-Assalamualaikum-
Haloo gays..Ketemu lagih kita Yeay
Yaudah langsung ajahlah yah
Kuy..Kuy..
.
.
.
Happy Reading
***{POV SASHA}
Kak Zahra pun langsung menaikkan tangannya guna ingin menamparku namun ternyata ada yang menahan tangannya dan orang ituh adalah ...
Yoriko!!
Oh ayolah,yori kenapa bisa ada disini?
Zahra:"Lepasin tangan gw!!"sambil menarik tangannya dari Yori
Sasha:"Yori,kamu ngapain disini?"
Yoriko:"Sha,lo diem.gw gak bakalan biarin sahabat gw terluka sedikit pun!"
Zahra:"Apah?apah lo bilang?Sahabat?Hahahaha,ayolah Yoriii lo tuh ngapain masih nganggep dia sahabat lo?lo gak inget kalau dia ituh udah ninggalin dan jauhin lo?!!"
Yoriko:"SASHA JAUHIN GW DAN NINGGALIN GW BUKAN KEMAUANNYA SENDIRI TAPI ITU SEMUA KARENA LO!!!"Aku kaget sangat kaget,kenapa Yori bisa bicara seperti ituh?
Zahra:"Apa maksud lo?"
Yoriko:"Lo tau apa maksud gw,selama inih lo kan yang ngancem sasha untuk jauhin gw,zulfa,aldy,kiki,iqbaal dan keluarganya?!"Aku membulatkan mataku,dan seketika kak Zahra langsung menatap tajam ke arahku
Zahra:"Sasha lo!"sambil mengangkat tangannya lagih untuk menamparku namun ...
Yoriko:"Jangan pernah lo berani sentuh sasha lagih atau kalau enggak gw bakal kasih tau semuanya ke iqbaal dan sahabat² Sasha soal inih!!"Dan seketika ituh kak Zahra langsung menurunkan tangannya kembali.
Yoriko:"Lo inget ya kata² gw,kalau sampe lo sentuh sasha atau nyakitin keluarganya akan gw pastikan Aldy,Zulfa,Kiki,dan terutama Iqbaal juga Keluarganya tau soal semua inih!Lo ngerti?!"
Zahra:"Lo tuh emang bisanya ngancem!"
Yoriko:"Oh ayolah,lo tuh gak nyadar diri banget ya?lo juga tukang ngancem bego!!"*Hahah tukang ngancem ngatain orang suka ngancem Lol🤣(Author)*
Yoriko:"Udah yuk Sha,kita pergi dari sini.takut gw disini ada nenek lampir"sambil menarik tanganku
Dan sudah jelas dari raut muka kak Zahra dia sangat marah dan kesal.aku jadi takut terjadi sesuatu kepada Yori.
Yoriko pun membawaku ketaman yang ada dibelakang sekolahku.dan kami pun duduk di bangku yang tersedia.
Sasha:"Yor kenapa lo bilang kaya gituh ke kak Zahra?"
Yoriko:"Biarin Sha,biar dia tau rasa"
Sasha:"Tapi aku takut terjadi sesuatu sama kamu Yor"
Yoriko:"Insyaallah gw bakalan baik² ajah Sha.gw gak mau lo digituin terus sama si Zahra"
Sasha:"Makasih ya Yorr.."
Yoriko:"Iyah Sha sama²,pokoknya kalau sampe dia ngapa²in lo atau sampe nyakitin keluarga lo,lo bilang sama gw dan akan gw pastiin tuh nenek lampir akan hancur sama hancurnya kaya lo sekarang"
Sasha:"Yorii makasihh.."sambil memeluk Yori dan dia pun membalas pelukanku
Yoriko:"Iyah Sha sama²"Setelah ituh pelukan kami pun terlepas.
Sasha:"Tapi kok lo bisa sih Yor ada disana tadi?bukannya lo udah pulang ya sama aldy?"
Yoriko:"Gw belum pulang,gw tadi izin ke aldy buat ke toilet padahal gw mau nyusul lo karena gw tau kalau lo tuh ditarik sama tuh nenek lampir ke belakang sekolah"
Sasha:"Oh gituh?terus sekarang Aldy mana?"
Yoriko:"Diparkiran,oh ya lo pulang sama siapa?"
Sasha:"Sama Raka,oh iyah gw lupa!"
Yoriko:"Lupa apah?"
Sasha:"Raka dari tadi nungguin gw diparkiran,gw duluan ya Yor"
Yoriko:"Oh yaudah,hati-hati ya Sha?"
Sasha:"Iyah Yor,pokoknya makasih banyak yah dan lo juga hati² ya Yor"
Yoriko:"Iyah Sha,Daaah"
Sasha:"Daaaah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You