20.

1.1K 96 10
                                    

-Assalamualaikum-
Hola gays,apakabarnya??
Semoga selalu baik ya...
Udah bosen ya baca cerita aku
Mudah²han enggak ya
Yaudah langsung ajh yuk
.
.
.
Happy Reading
***
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

POV Sasha

Aku pun terbangun dari tidurku.lalu aku bergegas mandi untuk pergi kesekolah.setelah ituh aku memakai seragam,lalu turun kebawah.
.
.
Sasha:"Pagi Mah.."
Mamah:"Pagi Sha.."
Sasha:"Sasha langsung berangkat sekolah ajh ya Mah.."
Mamah:"Loh kenapa??,gak sarapan dulu??"
Sasha:"enggak deh,sasha makan dikantin ajh nanti"
Mamah:"Ouh yaudah,kamu mau berangkat pake mobil sendiri??"
Sasha:"emm..iyh mah"
Mamah:"Yaudah.."
Lalu aku salim kepada mamah ku dan mengambil kunci mobilku,lalu aku keluar lewat pintu utama.dan ketika aku ingin menuju ketempat mobilku,ada mobil yg masuk halaman rumahku.dan aku kenal mobil ituh mobil Adipati!!.lalu dia keluar dari mobil.
.
.
Adipati:"Halo sayang"sambil tersenyum
Sasha:"Apah??Sayang??,kurang jelas kemarin aku bilang apah??KITA PUTUS!!!.jangan ganggu aku lagih,pergi dari sini!!"
Adipati:"kamu salah paham" sambil memegang tanganku tapi aku tepis
Sasha:"Salah paham kamu bilang?!!udah lah aku cape lebih baik sekarang kamu minggirin mobil kamu!!"
Adipati:"please,aku cuma sayang sama kamu"
Sasha:"aku bilang,minggirin mobil kamu!!!"
Adipati:"Gak!,aku gak akan minggirin mobilku!"
Sasha:"MAU KAMU ITUH APAH SIH!!!"
Adipati:"Aku mau kita sama² lagih,seperti dulu"
Sasha:"Gak!!!"
Adipati:"sayang..,please.."
Sasha:"Aku bilang enggak ya enggak!!!,pergi dari sini!!.jangan temuin aku lagih!!!"
Adipati:"Pokoknya aku gak akan pergi sebelum kamu mau sama aku lagih!!"
Aku hanya menggeleng sambil menangis.lalu setelah ituh mamahku keluar.
Mamah:"Sha..kamu kenapa??,Adipati??"
Sasha:"aku bilang kamu pergi dari sini!!!"
Adipati:"Tapi.."ucapnya terpotong olehku
Sasha:"PERGI DARI SINI!!!"
Mamah:"Tolong ya adipati,pergi dulu dari sinih"
Adipati:"Huh..aku gak akan nyerah Sha..!"
.
Lalu dia pun pergi dari rumahku.melajukan mobilnya.
.
Mamah:"Sha..kenapa??"
Sasha:"Dia tuh ngeduain Sasha mah,sasha udah putus dari dia.cuma dia gak nerima mah"sambil menangis
Mamah:"Ya ampuun..,yang sabar Sha.."lalu mamah memelukku.
.
Mamah:"Jadi,kamu akan tetap pergi sekolah??"
Sasha:"Emm..iyh mah"
Mamah:"Yaudah kamu diantar sopir ajah yah..,jangan mikirin yg tadi lagih"
Sasha:"Iyh mh..asslamualaikum"
Mamah:"Iyh,Wa'alaikum salam. Hati² dijalannya ya Sha.."
Aku mengangguk
.
Lalu aku pergi kesekolah dengan diantar sopir sambil menghapus air mataku.sesampainya disekolah waktu baru menunjukkan pukul 06.30.lalu aku langsung masuk kekelasku,supirku pun kembali kerumahku.disana sudah ada sahabat²ku.aku duduk dibangkuku yg sebangku dengan Yoriko.
.
.
Yoriko:"Sha..are you ok??"
Aku mengangguk
Zulfa yang duduk didepan kami langsung menengok kebelakang.
.
Zulfa:"Sha...lo kenapa??"
Sasha:"Gapapa kok"
Yoriko:"Kok lo kaya yg habis nangis"
Zulfa:"Iyh sha..cerita kekita ada apa??lo kan janji lo mau cerita kekita jika lo ada apa²"
Sasha:"ta-tadi Adipati datang kerumah gw"
Yoriko:"Hah!!"
Zulfa:"Terus..Terus.."
Sasha:"Terus dia maksa gw buat sama dia lagih,dia gak nerima kalau gw putus sma dia"
Yoriko:"Gila tuh cowo!!"
Zulfa:"Terus??"
Sasha:"gw usir dia dari rumah gw,tapi dia bilang dia gak akan menyerah buat dapetin gw lagih.gw takut.."
Yoriko:"tenang Sha..kita akan ada buat lo kok"
Zulfa:"emang Brengsek!!Tenang ya Sha..gw sama Yori bakalan selalu ada buat lo kok"
Sasha:"Thanks yah.."
Yoriko:"Iyh Sha.."
Zulfa:"Iyh Sha..kita ituh sahabat,kita bakal selalu ada buat lo Sha.."
Aku tersenyum.
.
.
Lalu bel masuk pun berbunyi setelah ituh guru kami pun datang dan memulai pelajaran.selama belajar aku tidak berkonsentrasi jadi apapun yg guru bahas tidak masuk ke otakku,tapi aku memperhatikan sampai bel istirahat pun berbunyi.

KRING..KRING..KRING..

Lalu guru kami pun keluar kelas,murid² semua berhamburan keluar kelas ada yg menuju kantin,taman,toilet, perpustakaan dan ketempat² yg lainnya.
.
.
Lalu Aldy,Kiki,dan Iqbaal pun menghampiri kami.
"Haii.."ucap Kiki,Aldy dan Iqbaal
Yoriko:"Haii.."
Zulfa:"hmm.."
Aku hanya tersenyum
Kiki:"Kantin yuk"
Zulfa:"Yuk.."
Yoriko:"Yuk,ayo Sha..kantin"
Sasha:"Emm..enggak deh kalian ajh,gw lagih gak mood"
Zulfa:"Masih soal Adipati??,udah Sha..cowo brengsek kaya gituh jangan lo pikirin"
Yoriko:"Iyh Sha..lo pasti belum makankan lo lebih baik mikirin diri lo sendiri,soal Adipati?udah lah ada kita disini Sha..lo gausah takut.."
Sasha:"hmm..,udah gapapa kalian kekantin ajh gw gapapa kok"
Yoriko:"Oke kalau gituh,gw nemenin lo disini"
Zulfa:"Gw juga"
Sasha:"Gak usah.."
Yoriko:"gk ada penolakan!,Dy,Ki, Baal sorry yah gw gak jadi.kalian ajh gapapa kan??"
Zulfa:"Iyh.."
Aldy:"Oke gapapa"
.
Lalu Aldy,Kiki,juga Iqbaal pergi meninggalkan kami bertiga.

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang