Halo gays,gimana puasanya lancar??
Yaudah yuk langsung ajh cuss
Eitss..sebelumnya jangan lupa vote and comment dong.makasih🙏
.
.
.
Happy Reading
***POV Iqbaal
Diperjalan sangat jauh sekali.
.
Iqbaal:"Cin.. lo marah sm gw?,kok diem??"sambil melihat ke arah samping gw.
Sasha:"Apa sih?!"sambil membalikan badannya
Iqbaal:"Lo marah??"
Sasha:"Gak!"
Iqbaal:"Ya trs??"
Sasha:"Terus apah??,udah ahk"
Iqbaal:"Yaudah"Sasha pun terdiam begitu pun dengan ku.lama kami dijalan tapi blm sampai juga.dan gw kaget ketika sasha menjatuhkan kepalanya dipundak gw.gw kira dia gak tidur,ternyata dia tertidur.gw pun tidak menolak sasha tidur dipundak gw.dan gw pun mengelus kepalanya hingga gw pun tertidur bersamanya.
POV Sasha
Gw terbangun dari tidur gw. karena temen² gw juga Iqbaal membangunkan kami.
.
Zulfa:"Sha.. Baal.. Bangun.. Dah nyampe woy.."
Kiki:"Dah nyampe.."
Aldy:"Bangun.."
Yoriko:"Sha.. Baal bangun.." sambil menggoyah²kan tubuhku dan Iqbaal.aku pun terbangun juga Iqbaal,aku gak sadar kalau aku tertidur dipundaknya.
.
Sasha:"Hah?!,dah nyampe??"
Yoriko:"Udah..Sasha sayang.."
.
Aku dan Iqbaal juga temen²ku pun keluar dr dalam bis.dan langsung berkumpul ditempat berkumpul.kita nyampe ke tempat perkemahan pukul 11.00.
.
Bu Rima:"Alhamdulilah ya.. Anak² akhirnya nyampe juga.."Teriaknya
"Iyh bu.."ucap kami semua
Bu Rini:"Yasudah,sekarang kalian pasang tenda kalian masing².cowok disebelah sanah dan cewe disebelah sinih,ouh iyh tendanya perkelompok oke.."
"Oke..bu"ucap kami semua
.
.
Kita semua pun menuruti semua apa yg dikatakan guru kami.aku Yoriko dan juga Zulfa memasang tenda kita.
.
Sasha:"Yaudah yuk pasang tendanya disini ajah"
Yoriko:"Yaudah yuk"
Zulfa:"Skuy"
.
Kami pun mulai memasang tenda,walau agak sedikit susah tapi akhirnya terpasang juga.dan aku pun mengirim pesan kepada kak Sissy kakakku.untung ajh ada sinyal ya walaupun tidak terlalu bagus sinyalnya.
.
.Kak Sissy😘
Kak,Sasha dah nyampe di tempat perkemahannya nih..
Syukurlah...,Yaudah jaga diri kamu baik² ya,adekku tersayang
Siaap kak,dahh..muach😘
Oke..muach
(Read)
Setelah mengabari kakakku,aku langsung menghampiri Zulfa dan Yoriko yang sedang beres² barang² mereka.aku pun ikut membereskan barang²ku.
.
.Guru:"Anak² silahkan kalian istirahat dulu,jika kalian laper silahkan kalian memasak,terimakasih..."
"Baik bu.."ucap semua murid
.
Yoriko:"Sha.. Laper nih.."sambil memegang perut
Zulfa:"Iyh.. Gw juga"
Sasha:"Yaudah yuk,kita masak. semua murid juga pada masak tuh"
Zulfa:"Masak apah??"
Yoriko:"Gimana kalau masak nasi goreng ajh,gw bawa nasinya kok"
Sasha:"Inih kan dah siang masa nasi goreng??"
Zulfa:"Udah lah gapapa yg penting masak,laper gw.."
Yoriko:"Iyh.. Sha.."
Sasha:"Yaudah kalau gituh Skuy"
.
Dan kami bertiga pun memasak nasi goreng,Aku yang memasak,Zulfa juga Yoriko yang mempersiapkan bahan²nya yang sudah dibawa dari rumah masing².sampai akhirnya Iqbaal dan temen²nya datang ke tenda kami.
.
.
Aldy:"Hai.."sapa Aldy kepada kami bertiga.
"Hai..."ucap kami bertiga
Iqbaal:"Masak apah,lo micin??"
Sasha:"Apa ajh yg penting enak😝"
Iqbaal:"Lo yakin masakan lo enak??"
Sasha:"Ihhk.. Lo gak tau ya..,nanti kalau dah jadi lo cobain pasti ketagihan"
Iqbaal:"Hahah,PD banget"
Sasha:"Ish..awas ya kalau nanti lo nambah makannya!"
Iqbaal:"Silahkan palingan 1 piring ajh gk bakalan habis"
Aku hanya menatap tajam kearahnya dan dia tertawa.
.
Kiki:"Zul.. Nanti dah makan kita liat² sekeliling tempat perkemahan kita yuk.."
Zulfa:"Oke.."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You