-Assalamualaikum-
Hola gays..
Seneng gak mereka dah jadian?Ya pokoknya doain ajah supaya alesha bener² jadian didunia nyata👌
Yaudah langsung ajah yuk
.
.
.
Happy Reading
***{POV IQBAAL}
Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 aku sudah terbangun dari tidurku untuk berangkat kesekolah.
Aku sudah siap dengan seragam sekolahku.dan langsung turun kebawah menemui orang tuaku dan tetehku.
.
.
.
Iqbaal:"pagii semuaa"dengan wajah ceria
"pagi le.."ucap semua keluargaku
T.ody:"kenapa tuh muka,ceria banget keliatannya"goda teh ody
Iqbaal:"Kepoo"
T.ody:"ohh..teteh tau,pasti karena sasha ya.."
Iqbaal:"menurut teteh?"
T.ody:"Hilih..dasar bocah"Aku hanya tersenyum tanpa menanggapi omongan teh ody,sekarang yang ingin aku lakukan cepat² pergi kerumah sasha untuk menjemputnya😁♥️.
Sementara Bunda dan Ayahku hanya geleng² kepala sambil tersenyum melihatku dan tetehku.
.
.
.
Setelah aku menyelesaikan makanku,aku langsung berpamitan untuk pergi menjemput sasha.
.
Iqbaal:"Bun,Yah,Teh ale pergi dulu ya..,mau jemput sasha dulu"
Bunda:"iyah le,hati².nanti pulang sekolah ajak sasha kesini ya.."
Iqbaal:"Siap komandan"dengan tanganku yang aku taruh diujung alisku yang seolah-olah sedang menghormatKeluargaku hanya menggelengkan kepalanya sambil tertawa melihat tingkahku.
Setelah aku berpamitan kepada keluargaku,aku langsung menuju rumah sasha.
.
.
.
Hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai dirumah sasha.sampai akhirnya aku pun sampai didepan rumahnya.aku langsung menuju pintu utama dan langsung memencet Bel.Tak lama pun pintu langsung terbuka,dan menampilkan sosok camerku😁.
Aku langsung salim kepada mama sasha.
.
Iqbaal:"assalamualaikum ma.."
Mama:"wa'alaikum salam"sambil tersenyum
Iqbaal:"sashanya udah berangkat ma?"
Mama:"belum,bentar mama panggilin ya sashanya"
Iqbaal:"iyah ma.."Mama sasha pun pergi meninggalkanku untuk memanggil sasha.
Dan tak lama dari itu pun sasha keluar dari dalam rumahnya.
.
Sasha:"Hai.."sambil tersenyum manis
Iqbaal:"Hai"sambil tersenyum juga
Sasha:"Udah lama?"
Iqbaal:"Enggak kok"
Sasha:"oh,yaudah yuk"
Iqbaal:"gak pamit dulu sama mama?"
Sasha:"udah kok"
Iqbaal:"Oh yaudah yuk"Sesampainya didepan mobilku,aku langsung membukakan pintu untuk sasha masuk dengan berkata ..
.
Iqbaal:"Silahkan tuan putri"sambil tersenyum kearahnya
Sasha:"Hahah,apaan sih"Bisa ku lihat wajah sasha merah merona,'gemes' hanya satu kata ituh yang terlintas dipikiranku.
Lalu sasha pun masuk kedalam mobilku.dan aku pun langsung menutup pintunya dan berlari kecil kearah pintu kemudi.
Aku pun langsung menjalankan mobilku menuju sekolah,didalam mobil hanya ada keheningan tidak ada yang memulai pembicaraan.baik aku maupun sasha.
Sampai akhirnya aku pun memecah keheningan yang terjadi sedari tadi.
Iqbaal:"Sha?"
Sasha:"apah?"sambil menoleh kearahku
Iqbaal:"nanti pulang sekolah kamu bisa mampir kerumahku sebentar gak?,bunda nyuruh aku buat kamu datang kerumah"
Sasha:"ohh..bisa kok baal,aku juga udah lama gak ketemu bunda"
Iqbaal:"oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You