7.

1.2K 90 1
                                    

Halo gays,rindu gak sama cerita receh aku inih??,gak yah🤣.tapi aku mau lanjutin nih ceritanya yaudah langsung ajah.

Happy Reading
-ooOoo-

POV Sasha

Hari inih aku berangkat sekolah dianter kak jevin kakak ku karena Adipati katanya gak bisa jemput.dan setelah sampai sekolah,aku sudah melihat kedua sahabatku yg melambaikan tangannya kepadaku dan aku hanya terseyum.dan menghampirinya setelah kak jevin pulang.
.
Sasha:"Udah pada nangkring ajah lo berdua disini"
Yoriko:"heheh,Sha cepet lo simpen tas lo langsung kekantin gw traktir"
Zulfa:"ada apa nih,tumben banget mau neraktir"
Sasha:"Ho'oh,ada apa??"
Yoriko:"issh..,udah cepet lo juga Zul gw teraktir"
Sasha:"Iye iyee,tunggu bentar"
Yoriko:"Siip,cepetan"
.
.
Setelah aku nyimpen tasku didalam kelas aku langsung menghampiri kedua sahabatku dan aku juga Zulfa langsung ditarik oleh Yoriko menuju kantin.
.
Sasha:"Aduuh,lo tuh semangat banget.ada apa sih??"
Zulfa:"Tauu"
Yoriko:"udaah,lo pada pesen ajh sepuasnya dulu.ntar gw ceritain setelah kalian pesen"
Zulfa:"Bener nih,sepuasnya??"
Sasha:"Ho'oh,nanti pas kita dah pesen banyak.lo gak bayarin lagih"
Zulfa:"iyh,bener tuh sha"
Yoriko:"Ihhk..,gw serius tenang ajh.cepetan pesen"
Sasha:"okee.."
Zulfa:"Sikaat Sha"
Sasha:"Siap"
.
Aku dan Zulfa pun pesan makanan juga minumannya yori juga pesan.aku gak tau ada apa dengan Yori,tapi sudah lah yang penting uang gw bisa selamet gak harus bayar makanan karena diteraktir,hahah.setelah makanan yang kita pesan datang,kita langsung memakan makanan kita masing.
.
Zulfa:"Ehk..,kata lo.lo mau cerita setelah kita pesan yor,ceptan cerita penasaran nih gw!"
Sasha:"Iyah,tiba² baik.hahah"
Yoriko:"Yee,gw kan emang baik"
Sasha:"Yaudah,iyah².cepatan cerita"
Zulfa:"Iyah,cepetan jangan bercanda kaya kemarin lagih.awas kalau bercanda"
Yoriko:"Iyah iyaahh,gw jadian sama Aldy"sambil terseyum
Uhuuk..Uhuuk
Zulfa:"Yang bener yor??!"
Sasha:"Beneran??!"
Yoriko:"Iyah,gw serius"
Yoriko:"Sebenarnya sih kemarin tuh,gw mau cerita ke kalian cuma gak jadi."lanjutnya
Sasha:"Jadi,yang kemarin tuh lo mau ngomong jujur karena inih.cuma lo bercanda dulu??"
Yoriko:"Iyah"
Zulfa:"Wahh,selamat yor.ikut seneng gw,ternyata lo punya pacar juga."
Sasha:"Akhirnya,lo gak jomblo lagih selamat yah."
Yoriko:"ihhk.."
.
Dan kami pun bersalaman lalu berpelukan bagaikan teletabis🤣👌

POV Iqbaal

Sekarang gw lagih ada di kelas bersama Aldy dan kiki.
.
Aldy:"entar istirahat gw mau neraktir lo pada"
Kiki:"tumben..,ada apaan nih??"
Iqbaal:"Tauu,biasanya lo paling anti neraktir orang.hahah"sambil tertawa meledek Aldy
Kiki:"Ho'oh ada apaan??"
Aldy:"Gw jadian sama Yoriko"sambil terseyum bahagia
Kiki:"Yang bener lo??"
Aldy:"Ya iyalah masa gw bohong"
Iqbaal:"Gilee,akhirnya da yg mau juga sama lo dy"sambil menepuk² punggung dia
Kiki:"Iyah gak nyangka"
Aldy:"Ihhk..,gini² gw ganteng baal.gw jomblo karena gak ada yg cocok ajah"
Iqbaal:"iyee deh,selamet lo.beneran ya teraktir"
Kiki:"Iye..,selamet.teraktir bener ya"
Aldy:"yee...,giliran teraktir ajee langsung"
Kiki:"lumayan,hahah"
Aldy:"Iye deh,ntar gw juga mau ngajak Zulfa,Sasha,sma Bebep gw"
Kiki:"Siip"
.
.
Dan tak lama pun ada Yoriko,Zulfa,dan pastinya ada si micin.iyah si micin tau kan si Sasha,hahah.dan Aldy pun menghampiri mereka yang duduk dibangku sebelah bangku kami.
Aldy:"Yang..,ntar aku mau neraktir kamu sma sahabat² kamu.sama Iqbaal juga Kiki juga"
Zulfa:"Ekhem..,bisa gak yah Yang²an nya nanti ajh"
Aldy:"Sirik lo,tuh si Kiki jomblo.sama dia ajh"
Zulfa:"apasih lo dy"
Yoriko:"hahah,iyh tadi aku juga dah neraktir mereka berdua.yaudah kalau kamu mau neraktir mereka lagih"
Aldy:"Siip"
Sasha:"Haduuh,beruntung juga si  Aldy sama sahabat gw.kan lumayan uang gw selamet,hahah"
Zulfa:"Bener tuh Sha,hahah"
Iqbaal:"emang yah orang yg gak punya duit mah,kaya gituh"
Sasha:"apasih lo!!"
Kiki:"Ada guruu tuh,jangan pada berantem lagih pusing gw"
Aldy:"Iyee,bener ki"
.
.
Dan memang betul guru pun datang,memang beberapa menit yg lalu bel masuk sudah berbunyi.sampai akhirnya bel istirahat berbunyi.

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang