47.

645 67 43
                                    

-Assalamualaikum-
Heyyy diem² wae😁

Aku mau lanjutin ceritanya
Yaudah langsung ajah
Kuy..Kuy..
.
.
.
Happy Reading
***

{POV IQBAAL}

sasha:"Aku mau kita putus"

Deg

Apakah aku salah dengar?sasha bilang dia minta putus??.

Iqbaal:"Maksud kamu?"
Sasha:"Apa kata² aku tadi kurang jelas?Aku mau kita PUTUS baal"
Iqbaal:"Hahahah"

Gw hanya ketawa,gw gak percaya apa yang sasha bilang tadi.pasti dia mau ngasih hadiah atau kejutan kan sama gw??

Iqbaal:"Aduh Sha,please deh yah ini tuh gak lucu"
Sasha:"Siapa yang ngelucu sih baal?siapa yang ngelawak?"
Iqbaal:"Aduh udah deh yah Sha,kamu cuma mau ngasih kejutan kan sama aku?yaudah langsung ajah gak usah pake acara kamu pura² minta putus segala hahahah"
Sasha:"AKU MAU KITA PUTUS IQBAAL!"tegasnya
Iqbaal:"Shaa.."
Sasha:"Aku minta maaf tapi hubungan kita harus berakhir sampe disini"
Iqbaal:"Tapi kenapa?Sha,kamu inget gak sih janji kamu waktu ituh ke aku?.kamu janji gak bakal pergi dari hidup aku,lalu apa maksud dari semua inih?!"

Sasha hanya diam dan menangis

Iqbaal:"Sha jawab aku!"sambil memegang bahunya tapi tetap sajah sasha tidak menjawab dia masih diam dan menangis
Iqbaal:"Shaa..please.."lanjutku
Sasha:"maafin aku baal.."lirihnya sangat lirih tapi aku masih bisa mendengarnya dengan jelas
Iqbaal:"Sha kamu baru ajah buat aku bahagia sha,tapi kenapa sekarang kamu buat aku terluka Sha?"
Sasha:"A-aku..minta maaf baal,tapi memang hubungan kita harus berakhir sampe disini"
Iqbaal:"Ya tapi kenapa?kamu harus ngasih alesan yang jelas buat ninggalin aku"
Sasha:"Udahlah baal,ngertiin aku"
Iqbaal:"Kamu ingin dingertiin sama aku,tapi kamu gak ngertiin perasaan aku sha"

Tangis sasha semakin deras,aku pun langsung memeluknya erat sekali.

Iqbaal:"Jangan tinggalin aku Shaa..please..,jika kamu ada masalah cerita sama aku bukan kaya ginih caranya.kalau misalkan aku ada salah aku minta maaf Sha,tapi tolong jangan tinggalin aku"ucapku dengan lembut

Sasha tidak menjawab dan dia malah mendorong dadaku keras sehingga pelukanku terlepas.

Sasha:"Terserah mau kamu terima atau enggak,yang jelas sekarang kita udah gak ada hubungan apa² lagih!"sambil hendak ingin berlari tapi aku langsung menahan tangannya
Iqbaal:"Oke kalau itu menurut kamu yang terbaik bagi kita,aku hargai keputusan kamu.tapi inget Sha,luka yang kamu tinggalkan dihatiku tidak akan pernah mudah hilang begitu sajah.sungguh,aku kecewa sama kamu Sha,kenapa kamu membuat aku bahagia kalau ujung-ujungnya kamu buat aku terluka?tapi aku tau mungkin ini yang terbaik bagi kamu.semoga kamu bahagia Sha,dan semoga kamu bisa mendapatkan laki² yang lebih dari aku.makasih atas semuanya,makasih atas kebahagiaan yang kamu berikan selama inih.sungguh,aku bahagia sha bisa ada disampingmu"setelah mengucapkan itu aku pun langsung pergi meninggalkan sasha.

Jangan tanya bagaimana perasaanku sekarang,yang jelas aku hancur.kenapa sasha setega ituh kepadaku?

Aku sangaaaat sayang kepada sasha,aku gak rela jika sasha harus pergi.tapi aku bisa apah?aku juga harus menghargai keputusan sasha.

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang