14.

1.2K 99 7
                                    

Holaa gays,kangen gak??
Maaf ya kemarin malem aku gak up🙏

Yaudah langsung ajh yu..
Jangan lupa vote oke👌
.
.
.
Happy Reading
***

POV Sasha

Rasanya aku sudah tidak kuat untuk bertahan memegang akar pohon ituh.dan tanganku sebentar lagih terlepas.aku menangis tapi kayanya percuma aku menangis toh disini gak ada orang sama sekali.
.
Sasha:"Ahhk..aku sudah tidak kuat!"
Pegangan tanganku terlepas dari akar pohon tersebut tapi sebelum aku terjatuh kedalam jurang ada tangan yg memegangku.dan ya itu Iqbaal.
.
Sasha:"Iqbaal??"
Iqbaal:"Aku aku bantu,cepat naik"
Dan aku mengangguk
.
Lalu dia berusaha untuk membantuku naik ke atas.dan ya berhasil.aku langsung memeluk Iqbaal,dia juga membalas pelukanku.
.
Sasha:"Makasih banyak.."
Iqbaal:"Iyh sama²,kamu gak papa??"
Sasha:"gak kok,gpp"
Dia pun terseyum
.
Dan aku pun melepaskan pelukanku.
Sasha:"kok kamu bisa ada disini??"
Iqbaal:"panjang ceritanya"
"yaudah kita istirahat ajh dulu disini,gak mungkin kita pulang ketenda sekarang.inih sudah gelap,bahaya"lanjutnya
Sasha:"oke.."
.
Lalu kami pun istirahat dihutan inih.aku sangat berterimakasih kepadanya,kalau bukan karena dia mungkin aku sudah tidak ada didunia inih.

POV Iqbaal

Hari sudah terang,dan akupun terbangun dr tidurku.ada Sasha disampingku,lalu aku mencoba membangunkannya.

Iqbaal:"Sha..bangun"
Sasha:"udah pagi??"sambil mencoba membuka matanya
Iqbaal:"Iyh..,kita mau langsung atau??"
Sasha:"langsung ajh"
Iqbaal:"yaudah bentar,gw mau coba buka Hp buat ngabarin siapa tau ada sinyal disini"
Sasha:"oke"

Gw pun membuka Hp tapi nihil disini tidak ada sinyal.
Iqbaal:"Haduuh...gak ada sinyal lagih"gerutu Iqbaal
Sasha:"yaudah kita coba jalan ajh dulu kesana,siapa tau kita menemukan jalan pulang"
Iqbaal:"tapi km kuat jalan??,atau mau aku gendong??"
Sasha:"emm..kuat kok"sambil mencoba berdiri,walau mungkin kakinya sedikit keseleo dan terjatuh untung gw langsung menangkapnya sehingga dia tidak terjatuh.
Iqbaal:"udah...digendong ajh"
Sasha:"gapapa??"
Iqbaal:"gapapa kok,ayo naik"sambil membungkukkan badan gw untung sasha naik dipunggung gw,dan sasha pun naik.dan kami pun berjalan mencari jalan untuk pulang ketenda.

POV Author

Dilain tempat Yoriko sahabatnya Sasha ngotot ingin masuk kedalam hutan untuk menemui sasha tapi aldy mencegahnya.
.
Yoriko:"ayo kita kedalam,kesian mereka!"
Aldy:"yor..kalau kita kedalam terus kita tersesat juga gimana??,bukan aku gak peduli sama mereka tapi aku juga memikirkan keselamatan kita juga.biarkan tim sart yg mencari mereka,kita disini berdoa saja supaya mereka selamat ya.."sambil berusaha menenangkan Yoriko
Zulfa:"Iyh yori..,gw juga bukannya gak sayang sama Sasha sm Iqbaal.tapi benar yg dikatakan Aldy yor.."
Kiki:"Udah...kita tunggu disini ajh yor..,tunggu ada kabar dr Tim sart"
Yoriko pun mengangguk dan dia sekarang sedikit tenang.setelah teman dan pacarnya menenangkanya.
.
.
Dilain tempat juga Zahra juga teman²nya cemas,jika mereka ketahuan oleh Iqbaal juga gurunya.kalau mereka tidak mengawasi sasha saat sedang mencari kayu bakar.
.
Zahra:"Aduuh..gw takut nih.gimana kalau Iqbaal atau guru tau yg menyuruh sasha untuk mencari kayu bakar adalah gw,dan gw gak mengawasi si Sasha."
Nori:"udah.. Tenang ajh,kita ada disini kok"
Jihan:"Iyh...lo tenang ya..."
Zahra:"gimana gw bisa tenang coba!!"
Jihan:"lo kan gak sendiri Ra,ada kita.udah tenang ajah"
Nori:"tapi,gw harap sih tuh cewe gak selamat"
Zahra:"gw juga inginnya gituh,tapi inih masalahnya bebep gw Iqbaal masuk juga kedalam hutan"
Jihan:"iyh..sih Ra.kalaupun si sasha selamat.kita bisa berbuat yg lebih dr inih,terus jailin dia supaya dia gak berani lagih deket² dengan iqbaal.dia tuh gak pantes sm Iqbaal,secara iqbaal tuh ganteng,pinter,populer pokoknya masa sama si cewe ituh sih,Iqbaal tuh lebih cocok sama lo Ra."
Zahra:"jelas lah,orang populer lebih cocok sama orang populer lagih seperti gw.titik!!"
Nori:"pokoknya kita bakalan bantuin lo dapetin Iqbaal"
Jihan:"Iyh..Ra."
.
.

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang