42.

793 90 9
                                    

-Assalamualaikun-
Halo..Haii..Gays

Aku rindu kalian sumpah,aku bener² minta maaf karena jarang up:((

Yaudah Langsung Ajah
Kuy
.
.
.
Happy Reading
***

{POV SASHA}

Pagi pukul 05.00 aku terbangun dari tidurku.berniat ingin melaksanakan sholat shubuh.aku pun berjalan kearah kamar mandi dan berniat ingin mengambil air wudhu.

Selesai melaksanakan sholat,aku pun kembali merebahkan badanku dikasurku.berniat ingin tidur kembali,tau deh hari inih aku hanya ingin bersantai-santai sajah toh hari inih juga hari minggu.

Ketika aku akan memejamkan mataku tiba-tiba ...

Tok..Tok..Tok..

Mama:"Sha.."
Sasha:"Iyah ma bentar"

Aku pun berjalan kearah pintu kamarku dan aku pun membukanya.

Sasha:"Iyah ma kenapa??"
Mama:"ituh ada iqbaal dibawah"
Sasha:"Hah!!Iqbaal?!!"kagetku
Mama:"Iyah iqbaal"
Sasha:"Lah,dia ngapain ma kesini?"
Mama:"ya mau ketemu kamu lah Sha,kan kamu pacarnya masa mau ketemu mama?,kamu ini gimana sih aneh-aneh ajah"
Sasha:"enggak,maksud sasha bu--"terpotong
Mama:"Udah,sana temuin iqbaalnya kesian nungguin kamu dari tadi"seraya berjalan kembali turun kebawah

Aku sebenarnya kaget,iqbaal datang shubuh² kaya ginih kerumahku,mau ngapain??.iyah aku tau hari inih hari minggu dan biasanya banyak cowo² yang ngapel kerumah pasangannya untuk mengajak main atau hanya ingin bertemu untuk melepas rindu,tapi ya tidak shubuh² juga kan??lagi pula kemarin kan aku bersama iqbaal terus masa udah rindu??

Aku pun merapihkan sedikit rambutku dan baju piyamaku,aku sebenarnya malu jika harus bertemu dengan iqbaal tapi masih pake baju tidurku tapi ya harus gimana lagih??.aku pun turun kebawah berniat ingin menemui iqbaal.

Dan sesampainya dibawah aku melihat iqbaal sedang duduk diruang tamu,aku pun menghampirinya.

{POV IQBAAL}

Aku sengaja dateng kerumah sasha untuk mengajak dia joging bareng,dan ya sekalian ngapel kan hari inih hari minggu.

Tapi pastinya sasha kaget sih soalnya kan aku gak pernah dateng kerumahnya jam 05.00 kaya ginih.

...:"Baal"

Aku pun menengok kearah sumber suara dan terlihatlah sasha yang masih memakai baju tidurnya dan rambut yang masih sedikit berantakan tapi tenang ajah sasha mau gimana pun juga tetep cantik kok.

Iqbaal:"Hai Sha"
Sasha:"Baal,kamu ngapain shubuh² kesini??"
Iqbaal:"mau ngapel lah"
Sasha:"Ya tapi ini masih jam 05.00 iqbaal.."
Iqbaal:"ya emangnya kenapa??"
Sasha:"Ya masih shubuh,kamu ada² ajah ngapel kerumah aku jam 05.00 ya ampun"
Iqbaal:"ya gapapa dong,kan biar beda dari yang lain.lagi pula aku kesini juga mau ngajak kamu joging bareng"
Sasha:"Hah joging??"
Iqbaal:"iyah"
Sasha:"aku gak mau"
Iqbaal:"Yaah..kok gituh sih??"
Sasha:"nggak ahhk..aku ingin santai² ajah dirumah"
Iqbaal:"Ihhk kamu mah jahat,masa aku udah kesini shubuh² mau ngajak joging kamunya gak mau??"
Sasha:"ya tapi kan--"terpotong
Mama:"Sha..kesian dong iqbaalnya shubuh² kesini mau ngajak joging sama kamu tapi kamunya gak mau??"
Sasha:"ya tapi kan ma.."
Mama:"Sstt udah,cepet kamu ganti baju"
Sasha:"hmm,yaudah bentar"

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang