Halo gays aku mau lanjutin lagih nih ceritanya.
Oke langsung ajh cuss
.
.
.POV Sasha
Akhirnya kami pun belajar karena guru kami telah datang untuk mengajar kami.sampai akhirnya pun telah lama kita belajar dan tibalah waktu istirahat.
KRING KRING KRING
Bel telah berbunyi,dan semua teman² kami pun bubar untuk pergi kekantin atau ketempat yang lainnya.
Yoriko:"akhirnya istirahat juga,udah panas nih otak gw belajar mulu"
Zulfa:"Hu'uh udah gak sabar nih ingin makan baso pedass!"
Sasha:"yaudah yuk"
"kuy"ucap zulfa dan yoriko bersamaan
.
.
Kami pun melangkahkan kaki untuk keluar kelas tapi langkah kami terhenti karena kiki menghentikan kami.
Kiki:"woyy,katanya mau bareng kekantin malah ninggalin!!"teriak kiki
Zulfa:"ehk iyah lupa ki,sorry heheh..."
Aldy:"yaudah yuk,gw juga dah laper nih.yuk baal"sambil menggandeng tangan iqbaal aku hanya bergidik karena cowo sama cowo masa gandengan
Iqbaal:"lepasin!,lo maen gandeng² tangan gw ajah lo kan cowo"sambil melepaskan tanganya dr gandengan aldy
Sasha:"hahah,cocok sih"
Iqbaal:"apa kata lo cocok?!!,enak ajh kalau pun didunia inih hanya ada gw sama si aldy amit² dah kalau harus dengan dia!.gw juga masih normal kali!!"
Zulfa,Yoriko dan kiki hanya ketawa
Aldy:"yaelah baal gitu amat sama gw,gw juga masih normal.tadi refleks ajah"
Iqbaal:"tapi gak usah gandeng² juga kali!"
Aldy:"iyah² sorry,aduh ayuk katanya laper"
Sasha:"ya lo sih!"
Yoriko:"yaudah,cepet dah laper nih gw mana tadi pelajaran bikin pusing ajah.panas kan otak gw!"
Kiki:"yaudah yuk"
.
Dan kami berenam pun pergi menuju kantin,dan duduk disalah satu bangku yang cukup buat kita.untung ajh masih ada bangku yang tersisa jadi kami bisa duduk,sebelum kami pesan ada kakel ya namanya zahra dia adalah cewe yang banyak disukai cowo tapi dia menolaknya mentah² ketika cowo ituh menyatakan cintanya karena dia sekarang jatuh cinta kepada cowo aneh yang selalu buat masalah dengan gw ya siapa lagih kalau bukan Iqbaal.
.
K.Zahra:"Hai,Iqbaal👋"sambil memegang bahu iqbaal dan menatapku sinis mungkin dia gak suka kepadaku
Kiki:"baal jawab dong ada yg nanya tuh"
Iqbaal:"emm,Hai kak"
K.Zahra:"Jangan panggil kakak,Zahra ajh oke"
Iqbaal:"Iyah,ngapain disini??"
K.Zahra:"mau ketemu kamu lah,boleh gak kita gabung disini??"
K.jihan:"iyah gapapa kan,masih muat juga kursinya"
K.Nori:"iyah boleh dong"
Kiki:"Iyah boleh kok"
Aldy:"boleh ajh,gapapa kan Zul,Yor,Sha,Baal"
Kita hanya mengangguk menyetujui kecuali iqbaal.entah kenapa
K.Zahra:"Yaudah makasih,Sasha boleh kamu pindah duduknya sebelah Zulfa??"
Sasha:"ouh iyah,boleh"
Aku pun langsung pindah didekat Zulfa ya mungkin karena Zahra ingin duduk berhadapan dengan iqbaal,ya aku juga males sih harus duduk berhadapan dengan iqbaal.
K.Zahra:"oke,Thanks"
.
Dan mereka pun bertiga pun duduk dibangku kami ya aku sih gak keberatan yg penting aku bisa makan karena dah lapar.dan kami pun memesan dan melahapnya hingga habis.
.
.
.
K.zahra:"em..,iqbaal pulangnya bisa bareng gak"
Iqbaal:"sorry gw ada janji"
K.zahra:"em..,sama siapa??"
Iqbaal:"pacar gw kenapa??"
K.zahra:"ouh,kamu udah punya pacar.oke,yaudah jihan,nori yok balik kelas.Thanks ya semua bye"
Iqbaal:"iya"
Dan kami hanya mengangguk.
.
Aldy:"lo janjian sama Zidny baal?"
Iqbaal:"Iyah,dia kemarin minta gw anter ke mall"
Aldy:"ouh ok,padahal gw mau ngajak kalian nongkrong lagih"
Sasha:"gw gak bisa dy,sorry gw soalnya langsung ada janji sama adipati"
Zulfa:"kapan sha??"
Sasha:"pulang sekolah"
Yoriko:"gak asik lo"
Kiki:"kok iqbaal gak bisa Sasha juga gak bisa jangan²..."
Iqbaal:"apasih lo,gw kan janjian sama Zidny.males juga janjian sama si micin aneh!"
Sasha:"heh!!,lo pikir gw mau janjian sama cowok kaya lo.amit² dah jangan sampe"
Zulfa:"udah²,bisa gak 1 hari ajah jangan berantem.pusing gw"
Sasha:"orang dia yg duluan,micin²!!"
Yoriko:"udah²,yok sha balik kelas.kita duluan ya bye"
"oke"ucap aldy dan kiki
Iqbaal hanya tersenyum meledek ku
.
.
Dan aku pergi ke kelas bersama zulfa dan yoriko.Pov iqbaal
Setelah sasha pergi aku hanya tersenyum.
.
Kiki:"woy baal,lo knpa senyum² kaya gituh??"
Aldy:"tau,mulai suka ya sama si Sasha??"
Iqbaal:"apaan sih lo,amit² gw suka sama si micin"
Kiki:"kalau nanti suka gak?"
Iqbaal:"heh!,yg ada dia yang bakalan suka sma gw.secara kan gw ganteng,si Zahra ajah kakel yg paling populer disini suka sama gw apalagi si micin kecil dia mah"
Aldy:"oke,gw mau nantang lo buat bikin si Sasha suka sama lo kalau bisa gw dan kiki bakalan nurutin semua kemauan lo apapun,tapi kalau sebaliknya malah lo yg suka sama si Sasha lo harus neraktir kita sepuasnya,iyah gak ki"sambil wajah menantang
Kiki:"iyah tuh"
Iqbaal:"itu doang??"
Aldy:"iye,berani kagak lo??"
Kiki:"ayolah,masa lo gak berani katanya gampang si Sasha mh?"
Iqbaal:"oke,gw berani deal ya"sambil mengulurkan tanganya ke aldy
Aldy:"oke deal"sambil mengulurkan tangannya juga dan bersalaman
Kiki:"nah gitu dong,itu baru namanya Iqbaal,good luck brother"
Aldy:"yaudah kuy,balik kelas bel sebentar lagih bunyi nih"
Kiki:"kuy"
Dan gw mengikuti mereka balik kekelas.
.
.
.POV sasha
Setelah gw sampai dikelas,gw langsung duduk di bangku gw bersama yori dan zulfa.
Sasha:"gw kesel banget sama si Iqbaal!"
Zulfa:"sabar dong Sha"
Yoriko:"yaudah lo jangan mau kalah dong sama si Iqbaal"
Sasha:"maksud lo??"
Yoriko:"ya,lo harus taklukin dia"
Zulfa:"Ho'oh"
Sasha:"caranya??"
Yoriko:"ya ampun sasha...,ya lo buat dia suka lah sama lo.kalau kaya gituh kan dia pasti gak bakalan gituh lagih ke lo"
Zulfa:"Ho'oh Sha..,bener tuh.lo harus buat dia suka ke lo.masa seorang Sasha gak bisa naklukin si Iqbaal"
Sasha:"emm,gimana ya"
Yoriko:"ayolah sha,pasti bisa lo naklukin dia.secara kan lo cantik"
Zulfa:"iyh sha"
Sasha:"tapi kan dia dah punya pacar"
Yoriko:"ya iyah,gak masalah lah.ini kan percobaan kalau lo tuh bisa gantiin posisi pacarnya dihati dia"
Sasha:"tapi dia tuh sayang banget sama pacarnya pasti susah lah yor!"
Zulfa:"ihk,sasha lo tuh ya.terus ajh deketin dia pepet teross pasti dapet kalau lo trs deketin dia,buat dia nyaman sama lo!"
Yoriko:"iyah sha,lo pasti bisa"
Sasha:"hmm,oke kalau gituh gw terima tantangan lo berdua"
Yoriko:"nah gitu dong"
Zulfa:"sstt,ada Iqbaal"
Yoriko:"ouh iyh ssstt"
.
Dan kami pun terdiam,dan melanjutkan pelajaran karena telah bel.Udah dulu ya gays segini dulu ajah.dah semua jangan lupa Vote oke.maaf kalau ceritanya gak nyambung atau ada salah² kata.mohon maaf
See you
♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You