-Assalamualaikum-
Haloo gaysAku kembali,yeay👏
Seneng gak?happy gak??
Udah gak usah dijawab aku juga udah tau kok jawabannya:)Yaudahlah langsung ajah
VOTE
AND
COMMENT
.
.
.
Happy Reading
***{POV AUTHOR}
Hari terus berlalu,bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun,malam terus berganti siang dan siang terus berganti malam.
Kini Sasha juga semua teman²nya telah naik kelas 3 SMA,hubungan mereka masih sangat baik² sajah
Sasha masih berhubungan baik dengan Raka hingga mereka juga anniversary yang ke 1 tahun waktu mereka kelas 2 SMA.
Begitu pun hubungan Sasha dengan teman²nya,mereka masih bersahabat dengan baik.yoriko dan Aldy juga sudah Anniv yang ke 2 tahun begitu pun dengan Zulfa dan Kiki.namun tidak dengan Iqbaal,dia masih tetap sendiri karena dia tidak mau menjalin hubungan dengan siapapun dulu untuk saat ini,tapi hubungannya masih baik² sajah dengan Sasha walau hanya sebatas Teman untuk saat ini:)).
Zahra?Dia sudah keluar dari sekolah dan kini dia ada dipenjara bersama Zidny,karena semua sahabat sasha melaporkannya ke polisi atas tuduhan penganiyayaan bersama sahabat²nya
(Bukan tuduhan sih,karena emang kenyataan kalau dia menganiyaya Sasha,iya gak?)
Oh iyah,tidak lupa kepada keluarga iqbaal bahwa mereka pun kini hubungannya kembali membaik dengan Sasha,walau sasha tidak bersama iqbaal kembali:)
Dan semua keluarga sasha dan iqbaal pun sudah tau kabar Sasha putus dengan Iqbaal dan apa alasannya.awalnya pun mereka semua kaget namun kini ya mereka mengerti dan tidak memaksa untuk mereka bersama kembali karena mereka pun tau bahwa Sasha sudah menjalin hubungan dengan Raka:)
Dan Adipati pun kini kembali ke Singapura karena ia pindah kesana dan menetap disana,dan ia pun kini telah merelakan Sasha bersama siapapun yang Sasha inginkan karena kini dia telah bertunangan dengan seorang gadis yang berasal dari singapura:)).
Kini mereka masih disekolah karya citra menggali ilmu disana karena sebentar lagih mereka pun lulus dan kuliah:).
{POV SASHA}
Aku kelas 3 SMA sekarang,hubunganku masih sangat baik-baik sajah dengan Raka bahkan kami telah merayakan hari anniversary kami yang ke 1 Tahun.aku nyaman ada didekatnya,dia selalu melindungiku,sejujurnya aku sayang kepadanya namun jika untuk mencintainya...untuk saat ini belum,karena hatiku masih terisi semua dengan nama Iqbaal:)
Aku tidak tau jika dengan iqbaal apakah sama denganku atau bahkan hatinya sudah ada yang mengisi dan menggantikanku tapi anehnya kini dia tidak mau menjalin hubungan dengan siapapun untuk saat inih.
Tapi jujur hubunganku dengannya masih sangat baik kami berteman sampai saat ini,aku juga keluarganya pun kini kembali membaik dan mereka pun telah tau semuanya bahwa aku putus dengan iqbaal dan apa alasannya.
Sejujurnya mereka kecewa tapi mereka berusaha mengerti akan keadaanku saat ituh dan mereka pun tau bahwa aku dan Raka telah menjalin hubungan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You