-Assalamualaikum-
Hai gays..ada yang kangen ceritanya gak??
.
Makasih udah selalu dukung cerita inih😘Yaudah langsung ajah yuk
.
.
.
Happy Reading
***{POV SASHA}
Waktu sudah menunjukkan pukul 14.30 sore.aku ada janji ingin bertemu dengan Zulfa dan Yoriko.lebih baik aku siap² dulu deh.setelah semua sudah siap,aku langsung chat Yoriko.
___________________________________Yoriko😙
•Yor
•gw udah siap nih,lo dimana??•Iyah,inih gw lagih dijalan sama Zulfa.bentar lagih gw nyampe rumah lo kok
•oke gw tunggu..
•Sip
Read✔️✔️
____________________________________Aku pun turun kebawah.diruang keluarga sudah ada mama,kak jevin,dan kak rinni.aku pun menghampiri mereka.
.
Sasha:"Hai ma,kak jevin,kak rinni"
Mama:"Ehk sha,mau kemana udah rapih ajah??"
Sasha:"mau keluar bentar ma"
K.jevin:"sama siapa sha?pacar baru?"
Sasha:"apaan sih kak?enggak lah.aku pergi sama yori dan zulfa"
K.jevin:"oh.."
Sasha:"ehk,makan malem nanti jadi kak??"
K.jevin:"jadi lah,nanti kak sissy sama kak rifat juga datang"
Sasha:"bagus dong,tambah seru tuh"
Mama:"iyah sha,oh iyah iqbaal kamu undang ya"
Sasha:"hah?!"
Mama:"iyh,biar tambah seru ajah.nanti bilangin ke iqbaal yah,suruh dateng ke sini"
Sasha:"hmm..yaudah deh"
K.jevin:"iqbaal ituh gebetan kamu sha??"
Sasha:"bukan lah kak"
K.jevin:"masa sih??"
Sasha:"iyah,udah ahk apaan sih"
K.jevin:"hahah"Kak rinni dan mamaku hanya menggeleng-gelengkan kepala melihatku dan kak jevin.sampai akhirnya ada suara mobil masuk kedalam rumahku,aku rasa ituh yori dan zulfa.
Sasha:"udah ahk,tuh yori sama zulfa dah nyampe.aku berangkat ya..jangan kangen.hahah"
Mama:"iyh sha,inget pulangnya jangan malem².sama satu lagih jangan lupa kasih tau iqbaalnya suruh dateng ke sini"
Sasha:"hmm..iyah ma"
K.jevin:"hati² lo"
Sasha:"iyah.."Aku pun berjalan kearah pintu,setelah ku buka pintunya dan ternyata benar itu adalah Yori dan Zulfa.
.
.
Sasha:"hai gays.."
"hai sha.."ucap yori dan zulfa bersamaan
Sasha:"langsung ajah yuk,gw udah minta izin sama nyokap kok"
Zulfa:"oke sha,kuy lah"
Yoriko:"yuk sha,ehk tapi gw bawa sepupu gapapa kan sha?"
Sasha:"gapapa lah,yaudah yuk"
Yoriko:"oke.."Kami pun masuk kedalam mobil Yoriko,dengan posisi yori dan zulfa didepan aku dikursi tengah.dan didalam mobil yoriko sudah ada sepupu yoriko yang duduk dikursi tengah juga.
..."Haii..kenalin namaku kirani panggil ajah rani.aku sepupunya Yoriko"sambil menjulurkan tangannya kearahku dan tersenyum
Sasha:"oh iyah,Hai..aku vanesha panggil ajah sasha"sambil menjabat tangannya dan tersenyum kembali
Kirani:"iyah"sambil tersenyumJabatan tangan kami pun terlepas.
Yoriko:"oh iyah sha,dia ituh baru pulang dari amerika.dia dulu tinggal disini.cuma dia pindah rumah,karena papahnya ada urusan pekerjaan disana.dan sekarang dia mau liburan disini"
Kirani:"iyah,soalnya aku udah rindu indonesia,heheh"
Sasha:"oh,berapa hari disini ran??"
Kirani:"enggak lama sih,cuma 1 minggu.heheh"
Sasha:"ohh"ucapku sambil manggut² tanda mengerti
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You