-Assalamualaikum-
Maaf ya jarang up sekarang
Soalnya aku lagih sakit
Inih ajah aku maksain up. soalnya banyak banget yang minta aku cepetan up
Yaudah langsung ajh yuk
.
.
.
Happy Reading
***{POV Sasha}
Sekarang aku dan Raka telah sampai dikantin.tapi jujur pikiranku sekarang tertuju kepada Iqbaal.semenjak kejadian dimana Zidny pacarnya Iqbaal berselingkuh dengan mantan pacarku,Iqbaal jadi pendiem sungguh aku merasa kasian. entahlah aku juga tidak tau.
.
Raka:"Sha..kamu kenapa??"
Sasha:"eh..emm,gapapa kok gapapa"
Raka:"ouh,oke kamu mau pesan apa?biar aku yang pesanin"
Sasha:"Samain ajh kaya kamu deh"
Raka:"Ouh yaudah.."
Aku hanya tersenyum dan ngangguk
.
Raka pun pergi untuk memesan makanan.tak lama pun Raka datang membawa makanan.
Raka:"Nih sha"
Sasha:"Eh,iyh makasih"
Raka:"Iyah.."
.
Aku dan Raka pun memakan makanan kami masing².tapi entahlah dari tadi Raka selalu senyam-senyum sambil melihat kearahku,entah kenapa?.aku jadi merasa risih.
Sasha:"Raka,kamu kenapa sih senyam senyum gituh sambil melihat aku.apa ada yang aneh sama aku?"
Raka:"Ehh,e.e..eng..enggak kok Sha,gak ada yang aneh hehe"sambil memalingkan kepalanya kearah lain
Sasha:"Ouh oke.."Lalu kami memakan makanan kami masing² lagih,tiba-tiba ....
Byurr!
Aku kaget bukan main,bajuku basah semua,bukan hanya baju tapi rambutku juga basah. apalagih airnya dingin sekali iyah pasti dingin lah,orang air dingin semacam pop ice bayangin,terus ditambah malu yang amat sangat,karena kalian tau kan kantin ituh tempat umum.banyak orang disini.aku pun berdiri dari bangkuku.
Sasha:"Maksud lo apah?!"
Zahra:"anggap ajah itu pelajaran buat lo,karena lo berani²nya deket² sama Iqbaal.terus sekarang lo sama cowo inih??"
Jihan:"Hahah hebat lo,berapa banyak cowo sih yang lo deketin?.lo tuh gatel banget sih sama cowo!.semua cowo lo deketin"
Nori:"tau,dasar cewe murahan.nempel sana sini,gak tau diri banget sih lo jadi cewe!"Iyh yang mengguyur aku adalah mereka Zahra,Jihan sama Nori.masih inget kan kalian sama mereka?ituloh Zahra kakel yang suka ke Iqbaal.
.
Sasha:"Jaga omongan kalian yah"
Zahra:"Hellow..denger ya cewe murahan,apa yang diomongan sama kita² tuh bener.lo tuh cewe gak tau diri,cewe murahan,cewe gak tau diuntung!"
Nori:"Iyah semua yang didapet sama lo sekarang belum seberapa!,lo udah ngambil Iqbaal dari Zahra.tunggu pembalasan kita yang lebih parah dari inih!"
Jihan:"Iyh bye cewe murahan!"
.
Lalu Zahra and the geng nya ituh pergi dari hadapan aku.semua yang ada disini,diam tidak ada yang bergutik atau membantuku sama sekali,dan entahlah aku tidak melihat Zulfa atau Yoriko sama pacar mereka masing² disana,aku juga tidak tau mereka ada dimana.aku pun lari sambil menangis kearah toilet.Raka memanggil-manggil namaku tapi aku tidak menghiraukannya.
Ditoilet aku menangis sejadi jadinya,aku malu kalian bisa rasain sendiri gimana malunya aku,aku dikata-katain murahan,gatel,gak tau diri.terus dipermalukan lagih.
.
.
Aku belum mengganti bajuku sama sekali,aku harus mengganti bagaimana?baju untuk salin ajh gak ada,sampe Zulfa pun menelponku aku mengangkatnya.tapi sebelumnya aku menghapus air mataku.tapi tetap saja,air mata ituh tetap mengalir dipipiku.Panggilan tersambung
"Halo sha,lo dimana??"Zulfa
"Halo,gw..gw ditoilet Zul kenapa??"Sasha (dengan suara bergetar,You Know lah)
"Lo kenapa??,lo nangis??"Zulfa
"enggak kok Zul"Sasha
"lo tunggu disitu gw sama Yoriko kesitu.lo jangan kemana-mana oke"Zulfa
"ga.."Sasha (terpotong)Tutt..Tutt..Tutt...
Belum selesai ngomong Zulfa sudah mematikan sambungan telponnya.aku cepat² menghapus air mataku,akhirnya tak lama dari ituh Zulfa dan Yoriko pun datang menghampiriku.
.
Zulfa:"Sha..lo kenapa??"dengan nada panik
Yoriko:"Iyah Sha,kok baju lo basah??"dengan nada tak kalah panik dengan Zulfa
Sasha:"Zahra.."
Yoriko:"Zahra?si Zahra kakel yang suka sama Iqbaal ituh??"
Aku mengangguk
Zulfa:"dia ngapain lo Sha?!"
Sasha:"dia.."aku menggantungkn kalimatku
Zulfa:"Dia apah??dia ngapain lo?"
Sasha:"Dia,dia mengguyur gw pake minuman dia yang dia beli,terus dia ngatain gw murahan,gatel, sama gak tau diri."
Yoriko:"Wahh..Wahh..gak bisa dibiarin nih,gw bakal labrak dia"sambil ingin pergi tapi dengan cepat aku menahan tangannya
Yoriko:"kenapa Sha?!!"
Sasha:"Gak usah Yor,ngapain?gak guna tau.nanti masalahnya makin panjang,gw gak mau"
Yoriko:"Tapi gw gak terima dia giniin sahabat gw!!"
Zulfa:"Yor..Sasha bener,nanti masalahnya makin panjang Yor.biarin ajah"
Yoriko:"Tapi.."
Zulfa:"udah,mending sekarang kita bantuin sasha,tuh baju sasha basah kuyup gituh kesian pasti kedinginan."
Yoriko:"heuh..!"
Zulfa:"emm..sha,lo bawa baju ganti gak??"
Sasha:"gw gak bawa"
Zulfa:"Yaudah lo tunggu disini"
Aku menggangguk
.
Lalu Zulfa pun pergi meninggalkan Aku juga Yoriko ditoilet,dia masih belum bisa menahan emosinya.
Yoriko:"Sha,lo kenapa sih ngalangin gw buat labrak tuh nenek sihir??"
Sasha:"Udahlah yor,biarin ajah"
Yoriko:"Iyh tapi kan Sha,dia udah ngata²in lo yang gak bener"
Sasha:"Udahlah,yang penting kan gw gapapa sekarang"
Yoriko:"gapapa gimana??lo diperlakuin kaya ginih lo bilang gapapa??"
Sasha:"Udah gapapa lah Yor,biarin ajah"
Yoriko:"kok lo belain dia mulu sih Sha??"
Sasha:"bukan gituh,gw cuma gak mau kalau masalahnya makin panjang"
Yoriko:"Heuh..!tau ahk.dibelain juga,malah ngelarang"
Sasha:"ya gw gak mau lo kenapa² Yoriko ku sayang"
Yoriko:"gw gak bakal kenapa-napa sasha.."
Sasha:"gw gak mau pokoknya,biarin ajah oke.toh gw juga cuma diguyur doang"
Yoriko:"Diguyur doang lo bilang?,dia ngata²in lo juga sasha..gw gak terima lo digituin"
Sasha:"udahlah yor"
Yoriko:"Ihhk lo tuh yah,tau ahk ngambek gw sama lo"
Sasha:"jangan ngambek dong nanti cantiknya ilang,mau??"
Yoriko:"Bodo!"
Sasha:"Ehk yor tau gak?"
Yoriko:"Gak!"
Sasha:"ihk,gw belum selesai ngomong yori."
Yoriko:"yaudah apah??"
Sasha:"kalau lo marah² mulu nanti lo keriput terus cepet tua mau??"
Yoriko:"Ihhk..Sasha..nyebelin yah"sambil cemberut
Sasha:"ya makanya jangan marah² mulu"
Yoriko:"gak bisa"
Sasha:"berarti mau cepet tua yah"
Yoriko:"ya enggak lah,nanti Aldi gak mau lagih sama gw"
Sasha:"yaudah senyum dong"
Yoriko:"nih"sambil tersenyum
Sasha:"tuh kan kalo gituh cantik"
Yoriko:"apaan sih"sambil malu²
Sasha:"hahah"
.
Tak lama dari ituh Zulfa pun datang membawa baju olahraga miliknya.
Zulfa:"Sha,dikoprasi sekolah cuma adanya baju olahraga doang.gapapa??"
Sasha:"yaudah lah gapapa,yang penting gw pake baju daripada enggak"
Zulfa:"yaudah cepetan lo ganti,takut keburu bel masuk"
Sasha:"ok👌 ok👌"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅
Teen FictionBaca ajah kalau penasaran sama kisahnya👌😘. . . . Jangan lupa apah?? VOTE⭐️ And COMMENT💬 Thanks You