53.

626 79 24
                                    

-Assalamualaikum-
Halo gays

Langsung ajah lah ya
Kuy..Kuy..
.
.
.
Happy Reading
***

{POV SASHA}

Kini aku sedang ada di ruang rapat Osis bersama Iqbaal,Yoriko,Aldy,Kiki dan Zulfa untuk membicarakan soal acara kenaikan kelas.

Bu Rini langsung pergi setelah mengantar kami ke ruang rapat Osis dan aku masih tidak menyangka sebenarnya akan menjadi Panitia diacara inih apalagih bersama Iqbaal dan Sahabat²ku.

Dan disini juga ada kakak kelas kami yaitu Kak Diyan selaku Ketua Osis kami,Kak Silva selaku wakil ketua Osis,Kak Leon,Kak Restu,Kak Rian,dan ada juga Kak Zahra,Kak Jihan dan Kak Nori selaku anggota Osis:).

Silva:"Oke,kita gak perlu kenalan dulu kan ya?"
Yoriko:"Enggak kak kita juga udah tau kok,kakak kak Silva kan Waketos?"
Silva:"Hahaha udah tau ternyata"
Yoriko:"Iyah dong"
Silva:"Oke,yaudah jadi kalian tuh maunya temanya gimana?ada usul?"

Aku tak menjawab begitupun dengan Iqbaal dan Sahabat²ku.

Silva:"Loh kok pada diem?"
Diyan:"Yaudah²,gimana kalau temanya From Night Party ajah?"
Leon:"Bener tuh,gw setuju!"
Rian:"Eemm..gw setuju tuh kan lebih seru"
Silva:"Woy kalian tuh gimana sih,ini kan acara mereka harusnya mereka dong yang nentuin"
Rian:"Yaudah kalau gituh kita gabungin ajah acaranya,kan kita juga bakalan lulus kan ya jadi kita gabung ajh sama acara mereka kan lebih seru"
Zahra:"Gw setuju,dan ketua panitianya gw kalau wakilnya Iqbaal!"
Jihan:"Ihk lo apaan sih Ra?panitianya tuh Gw dan wakilnya tuh Aldy!"
Nori:"enggak² gw gak setuju!,pokoknya ya ketuanya tuh harus gw dan wakilnya Kiki!"
Zahra:"Lo berdua apaan sih?!"
Silva:"Udah² STOP!!"

Seketika semuanya kembali diam karena kak Silva menghentikan perdebatan Kak Zahra,Kak Jihan dan Kak Nori.

Silva:"Kalian tuh apaan sih Huh?ini tuh acaranya mereka jadi mereka yang nentuin bukan kita,kita disini cuma suruh bantuin mereka doang!"
Diyan:"Iyah bener"
Silva:"Menurut gw sih yah gak usah digabung antara acara kelulusan sama acara kenaikan karena dah jelas beda and kalau gituh tambah ribet!"
Diyan:"Gw setuju sama Silva"
Restu:"Yaudah kalian obrolin ajah dulu gimana²nya,nah kalau udah ada keputusannya kalian kasih tau kita"
Silva:"Iyah² Gw setuju"
Diyan:"Yaudah kita keluar dulu ya,kalian obrolin ajah dulu konsepnya mau gimana?,temanya apah?,dilaksanainnya dimana? sama kapan acaranya?oke?"
"i-iya kak"ucap kami bersamaan
Silva:"Yaudah yuk keluar dulu"
Zahra:"Daah Sayang"sambil mencium pipi kanan iqbaal dan orangnya hanya diam sajah:)
Jihan:"Daah Aldyy.."sambil kiss bye kepada aldy
Nori:"Daah Kikii.."

Setelah ituh mereka pun pergi dan kini disini hanya ada aku,iqbaal,kiki,aldy,Yori dan Zulfa.jujur suasana sekarang menjadi canggung apalagih aku:)

Sasha:"Ja-jadi gi-gimana?"ucapku gugup karena jujur aku canggung sekarang
Yoriko:"Shaa..sebenernya lo tuh nyembu--"
Sasha:"Maaf Yor,kita disini kan mau bahas soal acara kenaikan kelas jadi udah bahas itu ajah jangan yang lain"
Zulfa:"Gimana mau bahas soal ituh Sha?kalau kita ajah sekarang kaya musuh ginih,kita butuh menyelesaikan masalah kita dulu agar gak ada kesalah pahaman lagih diantara kita"
Kiki:"Iyah bener kata Zulfa,kalau kaya ginih terus suasana terus bakalan jadi canggung kaya ginih,gw rindu kita yang dulu!"
Aldy:"Gw juga,terutama antara lo sama iqbaal Sha.kita tau kalian tuh masing saling sayang dan cinta kan?jadi kita perlu untuk menyelesaikan masalah inih!"
Sasha:"Gak ada yang perlu dibicarain lagih"
Yoriko:"Ada Sha banyak"
Sasha:"Kalau kalian gak mau bahas soal acara ituh yaudah gw pergi,gw mau pulang"ucapku sambil beranjak pergi namun..
Silva:"Ehk Sha,kamu mau kemana?udah ngobrolnya?apa keputusan kalian?"
Aldy:"Gimana mau ngebicarain acara ituh Sha kalau kita ajah canggung ajah dari tadi udah kaya orang musuhan"
Silva:"Loh kenapa?kalian ada masalah?bukannya kalian inih sahabattan yah?"
Yoriko:"Dulu kak gak tau kalau sekarang,sasha udah berubah!"

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang