51.

717 95 44
                                    

-Assalamualaikum-
Heloo gays
Ketemu lagih kita heheh😁
Yaudah langsung ajah kuy jangan lama-lama😉🤘
.
.
.
Happy Reading
***

{POV SASHA}

Raka:"Aku denger semua pembicaraan kamu sama Zahra tadi"

Deg

Seketika aku langsung melepaskan pelukanku kepada raka.aku kaget?tentu sajah.

Sasha:"Ka-kamu..de-denger semuanya??"
Raka:"Iyah Sha,aku denger semuanya.kamu kenapa gak bilang sama mereka Sha?"
Sasha:"A-aku ta-takut Rak,kamu denger sendiri kan kalau sampe aku bilang nanti kak Zahra juga temen²nya akan nyakitin keluarga aku Rak,itu yang aku takutin"
Raka:"Aku tau sha,tapi kalau kamu gak bilang nanti Iqbaal juga sahabat² kamu bakalan salah paham dan benci sama kamu Sha"
Sasha:"Iqbaal emang udah benci sama aku Rak"sambil menundukkan kepalaku
Raka:"Hah?!"
Sasha:"Iyah,jadi percuma juga aku bilang sama dia sedangkan dia udah benci sama aku dan pasti iqbaal juga gak bakalan dengerin penjelasan aku Rak,dia udah terlanjur kecewa dan marah sama aku"

Dan lagi-lagi air mata ituh mengalir dari pipiku

Sasha:"Aku mohon sama kamu Rak,jangan bilang sama iqbaal atau sahabat² aku tentang ini ya..aku mohon..,karena omongan Zahra tuh gak main² Raka,aku takut"dengan nada memohon
Raka:"Iyah Sha aku gak akan bilang sama siapapun terutama iqbaal soal ini,jangan nangis lagih ya?"sambil menghapus air mataku
Sasha:"iyah,Makasih ya Raka.."sambil tersenyum manis
Raka:"Iyah Sha,yaudah yuk ke kelas?"

Aku pun mengangguk dan setelah ituh aku dan Raka pun pergi menuju kelas kami.

Dan bertepatan pada kami masuk kedalam kelas bel pun berbunyi dan kami pun langsung memulai pelajaran pertama kami karena guru pun telah masuk.

{POV RAKA}

Apakah aku salah kalau aku tidak bilang kepada iqbaal dan sahabat² sasha soal tadi?

Dan apakah aku boleh jujur bahwa aku mencintai sasha?

Aku tau,aku egois karena tidak memberitahu iqbaal soal ini tapi aku juga ingin bahagia,aku mencintai sasha dan lagi pula sasha juga kan yang minta aku untuk merahasiakan inih semua?.dan lagian iqbaal juga sudah bersama Zahra kan?jadi sasha juga berhak bahagia dengan yang lain dong?

Jadi menurutku,aku tidak salah karena memang bukan aku kan yang buat mereka putus?,dan tidak salah juga kan kalau aku membuat sasha nyaman kepadaku dan move on dari iqbaal?

*Egois banget sih lu tong:v(Author)*

.
.
.

Kring🔔Kring🔔Kring🔔

Bel istirahat pun berbunyi,dan semua murid pun langsung berhamburan keluar kelas karena memang inilah yang mereka tunggu².

Raka:"Sha,kantin yuk?"
Sasha:"Yuk"

Dan setelah itu aku dan sasha pun menuju kantin.
.
Raka:"Mau pesen apah Sha?"
Sasha:"Batagor sama es teh ajah deh Rak"
Raka:"Oke,tunggu sebentar ya?"
Sasha:"Iyah"

Jodohku ternyata orang yang aku benci~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang