~Budayakan Vote Sebelum Membaca!!~
.
.
."Jika Menghargai itu sangat mudah,Lalu Mengapa kalian Tidak melakukan nya?"
-Diandra
.
.~Typo Bertebaran~
..
.
...
..🌿Happy Reading🌿
Malam Nanti Nathan Akan Mengajak Ruby Gadis nya Itu karena Kebutalan Hari Ini adalah Malam Tahun berganti Dengan Yang Baru,Rencana nya Nathan Mau Mengajak Jalan Gadis nya Itu Ia juga Sudah menyiapkan Tempat spesial Yang sudah ia booking tentu nya.
Dengan satu jentikan saja nathan bisa mendapatkan apa yang ia mau.Ia tengah bersiap-siap untuk menjemput gadis nya,memang ia sengaja untuk tidak memberi tau ruby ia ingin membuatkan suprise untuk gadis tercinta nya itu,entah apa yang membuat nathan menjadi se romantis ini yang pasti ia sudah mengenal kata cinta dan merasakan apa arti cinta yang sesungguhnya.
Pria Dengan Rahang Tegas itu Tersenyum Ketika melihat Bayangan Dirinya di cermin miliknya,terlihat sangat tampan dan manly
Tak salah jika semua makhluk tuhan pria maupun wanita mengagumi ketampanan dirinya.Menyemprotkan parfum harum namun menyengat,membuat siapa saja yang berada di dekat nya ingin terus memeluk pria itu.
"Ruby...aku akan menjemputmu sayang"gumam
nathan dengan senyuman tipisnya.ia dengan Cekatan segera mengambil kunci motor nya di atas meja miliknya,bukan karena tak mempunyai mobil yang nyatanya lebih nyaman dan tertutup.hanya saja ia ingin menikmati semilir angin malam hari dengan tangan mungil kekasihnya yang melingkar indah di perutnya.
Membayangkan saja sudah membuat nya ingin cepat-cepat sampai ke rumah gadis nya itu.Ceklek...
"Nathan..rapi-rapi gini mau kemana?ga ingat janji mu Ha?!"seru mommy nathan yang datang tiba-tiba membuat nathan menghela nafas nya kasar.
Pria itu kemudian melirik sang ibu dengan perasaan jengkel,apakah ibu nya tak tau?jika diri nya akan mengencani wanita kesayangan nya itu?
"Mom..Nathan tidak pernah janji ke mom,mom sendiri yang mengatakan itu!"kesal Nathan.
"Aduh-aduh putraku sayang...yasudah mom mengalah tap--"Ucapan Mommy nathan Terpotong karena Seruan nathan.
"Memang seharusnya begitu,Nathan Tak ada waktu..Bye"Pamit nathan Yang pergi begitu saja tanpa mendengar ocehan wanita paruh baya itu.
Mommy nathan hanya melongo melihat kelakuan anak kurang ajar nya itu,ia harus ekstra sabar menghadapi putra nya sang sangat menjengkelkan seperti daddy nya.
Ngomong-ngomong wanita paruh baya itu juga rindu dengan suaminya katanya ingin dimanja-manja😂"Anak jaman sekarang sangat tidak sopan!..Ah kalau terus seperti ini aku akan stress menghadapi sikap nya itu,Huh...Suami ku Kenapa lama sekali pulangnya?istri mu ini sangat merindukanmu huhuhu" Ucap Mommy Nathan Menderama.
.......
Disisi lain Sebuah motor Sport tengah membelah Kota Jakarta pada malam Hari,Dengan kecepatan rata-rata tanpa ada nya kebut-kebutan,secara kan ini adalah hari spesial bagi diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionBagaimana jika seorang Nathan yang Mempunyai Kepribadian Cuek,dingin,Tidak Peduli dengan sekitar Dipertemukan dengan gadis manis Berpipi chubby dan Memiliki gummy Smile?Apakah yang akan terjadi?! "Cewek Gue Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Teg...