Tolong Dong Votenya, Jangan jadi pembaca gelap 😡🖐
Typo Bertebaran
Happy Reading
Setelah kejadian itu kini sifat Nathan kembali pada asalnya, ia tak akan melepaskan kekasihnya barang sedetik pun bahkan pasangan ini sungguh sangat lengket dan menyita perhatian semua siswa maupun siswi di SMA Cakrawala ini. . Ternyata sifat posesif yang dimiliki Nathan tidak pernah luntur ya bund:(
" Kak Nathan berhenti ngikutin ruby deh. . Ruby tuh mau ke toilet masa kak Nathan ikut! " Kesal Ruby
Bagaikan tidak? Coba kalian bayangkan ke mana-mana nempel terus kaya perangko. . Iya si ruby tau kalo Nathan-nya itu ga mau hal kaya kemaren terulang lagi
Tapi ya gak gini caranya!ruby tuh udah sabar ngadepin kekasihnya yang super duper posesif."Baby. . Ya kan aku bisa nunggu di depan, apa mau aku tungguin didalam hm? " Ucapnya sambil menaikkan satu alisnya membuat ruby memukul lengan Nathan dengan pelan.
"Apa sih kak. . Jangan mulai ya" Cibir ruby
" Hh yaudh sana aku tungguin di sini. . Jangan lama-lama tapi
Kalo lama aku susul ke dalam" Ancam Nathan membuat ruby merenggut kesal sambil menghentakkan kakinya.Setelah kepergian ruby, Nathan mengeluarkan seputung rokok dan mengapit nya ke antara bibirnya lalu menyalakannya dengan korek api yang ia bawa sambil menunggu kekasihnya, tapi itu semua tidak berlangsung lama ketika seorang pria yang membuatnya emosi menghampirinya dengan memasukkan salah satu tangannya ke saku.
"Wow. . Seorang Nathan tengah menunggu kekasihnya di depan toilet cewek, tak ku sangka hubungan kalian semakin erat ah. . Bagaimana caranya menghancurkan hubungan lo sama ruby hm. . " Ucap Alderick yang terkesan mengejek.
Nathan? Jangan ditanya lagi karena saat ini ia tengah menahan emosinya dengan tangan yang terkepal erat..Sama seperti ucapannya pada kekasihnya ia tidak mau membuat kekasihnya khawatir, hanya karena tikus kecil di depannya ini seorang Nathan tidak akan terpancing.
" Udah? " Jawabnya singkat
Alderick yang melihat itu pun hanya menggerutu dalam hati, karena kali ini ia tak bisa memancing Nathan..Sepertinya pria di depannya ini sungguh menuruti perkataan ruby.
"Kak Nathan lama ga nunggu ruby? " Ucap seorang gadis dari arah belakang membuat keduanya menoleh secara bersamaan.
Disitu ruby juga kaget melihat Alderick, ia pun menghampiri keduanya lebih tepatnya ke arah Nathan. . Dengan satu tarikan pinggang ruby sudah di peluk erat oleh Nathan dari samping.
"Ga sayang. . Yaudah yuk balik bentar lagi bel" Ajak Nathan
"Bentar kak. . Ruby mau ngomong sama Al dulu" Pinta ruby yang membuat senyuman di wajah Nathan menghilang.
Sebelum Nathan berbicara Ruby susah menyela nya, ia pun mengalihkan atensinya ke arah Alderick. . Ruby tersenyum tipis Melihatnya
" Al lihat kan? Apa yang Al rencanain sama Bianca ga ngaruh sama hubungan kita. . Bahkan saat ini aku sama kak Nathan tambah mesra lho. . Apa Al ga cemburu? Ah masa sih Al ga cemburu? Pasti cemburu ya? Sayangnya ruby cuma cinta sama kak Nathan dan Al cuma ruby anggap tikus kecil. . Sangat kecil untuk mendapatkan sebuah makanan" Jelas ruby tanpa rasa takut sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionBagaimana jika seorang Nathan yang Mempunyai Kepribadian Cuek,dingin,Tidak Peduli dengan sekitar Dipertemukan dengan gadis manis Berpipi chubby dan Memiliki gummy Smile?Apakah yang akan terjadi?! "Cewek Gue Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Teg...