16.Ketulusan Hati Ruby

1.7K 193 15
                                    

~Budayakan Vote sebelum Membaca!~
.
.
.
.

•Typo Bertebaran•
.
.
.
.
↪Happy Reading↩

Seorang Pria Muda nan tampan Yang kini tengah menahan amarahnya di saat Gadisnya menghalanginya untuk menghukum pelaku yang membuat gadisnya ini terluka.

"K-kak...Ruby mohon jangan Cari shella lagi,jangan sakiti dia..jangan Bikin Hidup dia ga tenang,Ikhlasin semuanya karena semua ini sudah menjadi Catatan Takdir yang tuhan berikan pada Ruby kak,Ruby hanya mampu menerimanya" Jelas Ruby lembut.

Gadis Mandu bermata kucing ini yang saat Ini tengah memohon kepada Sng kekasih agar melepaskan Seseorang yang tengah melukainya,membuat sang kekasih menghela Nafasnya berat,sungguh permintaan Sang Gadis sangatlah berat!

Mana bisa ia melepaskan seseorang yang tengah menyentuh bahkan menyakiti seujung Kuku sang Gadisnya itu,di kamus nya tak ada kata Bantahan Sedikitpun,Namun hari ini ia akan mengubah sedikit kamus nya.

Menjadi pengecualian.

"Hm..Baby Mengapa Kamu begitu baik hm?Setelah apa yang terjadi kamu begitu mudah melupakan semua kejadian yang menimpamu ini digantikan Oleh senyuman manis yang terukir di wajah cantikmu itu hmm" Tutur Nathan lembut disertai kecupan Ringan di wajah ruby.

Membuat gadis mata kucing itu senang di buatnya.

Ruby pun berdiri dari tempat duduknya ia berjalan mengambil setangkai bunga dan menghirup wangi nya.

"Karena Manusia Tak luput dari kesalahan dan penderitaan,tuhan memberikan kita hidup dengan menguji kesabaran kita agar kita masuk ke dalam catatan penghuni rumahnya kelak,maka dari itu kita harus terus bersabar dan mencoba mengikhlaskan apa yang terjadi pada kita karena itu semua sudah menjadi jalanan takdir" jelas Ruby panjang lebar membuat Nathan tertegun mendengar ucapan tulus dari sang pujaan hati nya itu.

Dengan Langkah yang kecil ia menghampiri kekasihnya itu dan memeluknya dari belakang,menaruh dagunya ke pundak sang kekasih dengan bibir yang tak berhenti mengecup leher jenjang kekasihnya itu.

"Sayang...kau mempunyai hati yang tulus setulus cintaku padamu,aku janji tak akan menyakitimu dan akan melindungi mu dari orang-orang yang berniat ingin menyakitimu" Tegas Nathan.

Ruby yang mendengar itu hanya tersenyum senang dalam hati,ia bersyukur kepada tuhan karena ia di pertemukan oleh seseorang yang bisa mencintai,dan melindunginya dengan tulus.
Memang dulu ia sempat tak percaya dengan keberadaan lelaki yang kini tengah memeluknya itu namun saat ia lihat ketulusan hati pria itu ia akan luluh seketika.

Tangan mungil nya bergerak memegang tangan kekar milik Nathan dan berucap

"Terimakasih karena Kakak mau Menjaga ku dengan setulus mungkin,Dan makasih banget kakak mau mencintaiku dengan ketulusan hati kakak ini,ruby sangat beruntung memiliki kakak di dalam Hidup Ruby...Ruby ga tau kalau seandainya kakak tak hadir di kehidupan ruby mungkin Ruby masih merasakan kesedihan mendalam..
Ruby sayang sama kakak,jangan pernah meninggalkan Ruby" Jelas Ruby panjang lebar Dan kemudian ia berbalik menghadap Nathan dengan Senyuman Gummy smile miliknya.

Dengan cepat Ruby menubrukkan Badan Mungil nya ke dalam Dekapan Nathan yang disambut baik oleh Nathan sendiri.

"Tidak perlu berucap seperti itu baby,justru disini lah aku yang berterima kasih sebesar-besarnya terhadap mu karena kamu sudah hadir didalam hidupku dan melengkapi nya,Kehadiranmu membuat duniaku berubah yang dulunya suram tanpa adanya kasih sayang dan cinta,hingga sekarang hidupku jauh lebih baik sejak mengenalmu...Aku juga berterima kasih kepada tuhan yang menciptakan manusia berhati malaikat ini dihadapan ku dan menjadi pendamping hidupku,Aku jauh lebih sayang dan cinta sama kamu baby..dan aku tak akan meninggalkan kamu sayang..Tidak akan pernah!Dan tak akan pernah mungkin!!!" Jelas Nathan Panjang lebar.

Tangan kekarnya bergerak membalas pelukan hangat ruby.

Baru kali ini Ruby melihat Seorang Nathan berucap Panjang lebar dan jelas Serta pengakuan ya yang terdengar tulus tersebut membuatnya Di mabuk cinta.

Lihatlah kedua pasangan bucin kini tengah asyik berpelukan menyalurkan perasaan ya masing-masing.Hingga suara seseorang mengagetkannya.

"Hoi!!...enak banget lo Berdua Mesra-mesraan,Lo kira Baik Begitu Ha?!" Ucap seseorang Dengan berkacak Pinggang.

Dia Nadin,Si gadis pengganggu Kebersamaan pasangan kekasih bucin ini,membuat Ruby yang semula tengah memeluk Nathan,Kini ia segera melepaskan Pelukannya membuat Nathan mendengus kesal dan menatap ke arah Sang pelaku dengan Mata nya yang tajam.

Membuat sang pelaku ketakutan setengah mati,nyalinya menciut seketika melihat Harimau lepas Dari kandangnya.

"E-eh Lanjutkan..i-iya lanjutkan kak,gue kesini cuma mau kasih tau sesuatu ko heheh maafkan adikmu ini ya kak nathan Yang paling Gans tapi masih gans an Baby ardian hehehe.." Jelas Nadin dengan cengiran.

"To the point aja,Lo mau bilang apa?" Tanya Nathan masih dengan Tatapan nya yang tajam.

"A-anu...ah itu Emmm----

"G usah berbelit gue g suka!"

"Ah iya kak,Jadi gue sama yang lain udah nemuin Shella dia udah kami ringkus" Ucap Nadin dengan antusias berharap dengan ini ia bisa menghilangkan kekesalan Nathan Terhadapnya.

"Oh"

"Ha?!apa Cuma Oh doang?" Tanya Nadin kaget

"Y terus?w harus lompat-lompat gtu?"

"E-eh ya gak gitu juga kali kak gue kira dia bakalan seneng,tapi malah sebaliknya dia cuma jawab oh doang!" cengir Nadin dan diakhiri dengan gumam man nya yang masih bisa di dengar oleh Nathan

"Lepasin dia!dan pastikan dia pergi sejauh mungkin daru kehidupan Ruby!kalau bisa kirim dia ke kota lain" jelas Nathan santai tanpa melihat Nadin yang melotot kan matanya tanda tak percaya.

"WHAT?! sungguh?!Kakak ingin kami melepaskannya begitu saja?OMG!"
Kaget Nadin

Dengan gampangnya Si harimau lepas itu menyuruhnya melepaskan mangsanya begitu saja?ck padahal dia sendiri yang ngotot untuk mencari si wanita jalang itu dan apa ini katanya suruh melepaskan?!Ck yang benar saja!

"Kak...Yaampun segitu teganya kau menyuruh kami menangkapnya lalu melepaskannya begitu saja?apakah kakak tau kami semua memikirkan bagaimana memberikan hukuman yang setimpal padanya dan apa tadi?kakak dengan santai nya bilang seperti itu?ck ada-ada saja!kurasa otak kakak sedang konslet makanya gitu!" Marah Nadin

Ia tak terima dengan perintah nathan yang seperti ini

"Lalu?Memang kemaren gue nyuruh lo sama yang lain menangkapnya dan sekarang lo udah lakuin itu kan?yaudah,gue udah g butuh gadis jalang itu..yang terpenting baby ruby ku selamat!" Ucap Nathan Tegas seraya mengandeng tangan mungil Ruby dan meninggalkan Nadin yang menganga hebat.

"Anjing...babi! bisa-bisanya Tuh harimau Nyuruh ini itu seenaknya,dikira gue sama yang lain robot gitu?!ck awas saja kau!"
Kesal Nadin sambil menghentak-hentakkan kakinya.

TBC.

MPB Udah up guys!
Gimana Menurut kalian?ada kemajuan kah?
Maaf ya lama up hehehe
Ruby emang the best dah,Nathan juga😍

.
.
.
Tetep Vote+comment ya!

Jaga kesehatan and i l y 💚🤗

Written By J
08-Februari-2021

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang