[4.] Ungkapan?💓

2.9K 307 3
                                    

VOTE DULU BARU BACA!

~Typo Bertebaran~

🌟
🌟

🌼Happy Reading🌼

📍SMA CAKRAWALA ☘

Ruby Tengah Duduk Di bangku Taman Sambil Membawa Novel Miliknya,Ia berniat Membaca Novel Yang Berjudul 'Cintaku Berbeda Agama'
Sebenarnya Ini adalah Waktu Jam Istirahat,Tapi Ruby Gunakan Untuk Membaca Novel Miliknya.
Dengan Ditemani sebungkus Roti Dan juga air Mineral.Matanya Sangat serius Membaca Novel itu sehingga ia tak menyadari Kalau sedari Tadi ada Yang Menatapnya Dengan Intens Disertai Senyuman Yang mana Membuat Siswi Cakrawala Berteriak Histeris.

"Ekhem!"Deheman Seseorang Mengalihkan Perhatian Ruby yang tadinya Ke buku novel sekarang Mengarah Ke arah Belakangnya Yang Ternyata Adalah Pria yang mengantarkan Nya pulang kemaren.

Dengan Gugup Ruby Tersenyum Kikuk.

Pria Itu yang tak lain adalah Aliano Jonathan Caesar atau yang Akrab Di panggil Nathan.
nathan Segera Melangkahkan Kakinya Ke arah Keberadaan Sang Gadis Bermata kucing Dengan Tangan Yang ia masukkan Kedalam saku Celana nya.

"Membaca Novel Seserius itu?Sampai Lupa untuk makan?hm"Celetuk nathan saat sudah sampai Di Depan sang gadis.

"Ehm..Ruby Sudah makan Dirumah Tadi"Jawab Ruby Santai.

"Makan Dirumah Bukan Berati Tidak Jajan waktu istirahat"Skakmat!Nathan Itu tipikal Orang Yang Bisa Menjawab semua alasan Seseorang baik yang mudah atau Yang sulit sekalipun.

Mendengar Perkataan kakak Kelas Disampingnya Membuatnya Tertunduk Dalam Diam,Ia tak tau Mau bilang apa Ke Kakak kelasnya itu,Bisa dibilang Sih Terlalu canggung Yah kan selama Ini dia Tidak tau Tentang Nathan sekalipun Ia hanya Tau Ketika Nathan Mengantarkan nya pulang kemaren.

"Hei,Apakah Pekerjaan lo Nunduk gitu?Dan gue paling Tidak suka sama Orang Yang Nunduk ketika Gue ngomong serius"Bales Nathan Dingin.

Membuat Ruby mau tak mau Harus mengangkat Wajahnya Guna melihat Sang Pujaan hati..eakkk Ngga deng.

"Maaf,kak"cicit ruby merasa Bersalah Kepada Nathan.

"Ikut gue"paksa nathan Sambil menarik Tangan Ruby Pelan Dan Digandengnya.

Kaget?Tentu Ruby kaget Dengan Perlakuan Nathan kepadanya Tak ada angin tak ada hujan Seorang Nathan Yang Bisa Dibilang Dingin,Cuek,Nakal Bad boy pula Bisa Semanis Ini?Terhadap Cewe Polos,Lugu,Cupu,Dan Miskin.

"K-kak kakak Mau Bawa Ruby kemana?"tanya Ruby.

"Kantin"singkat Nathan.

Selama Di perjalanan Banyak sekali pasang mata Yang melihatnya Dengan Tatapan Tajam Dan Tidak Bersahabat kepada Gadis mata kucing itu.
Bagaimana Tidak?Seorang Bad boy Terfamous Di Cakrawala Bisa Berjalan Gandengan Sama Cewek Cupu Dan miskin!Sungguh Membuat semuanya Menganga Tidak Percaya.

Ada juga Yang mencibir pelan Dan mengolok-olok Ruby Dengan kata-kata pedasnya,Banyak Juga Yang Memotret Kejadian Itu dan Di Edarkan ke media sosial.

"Cih liat Si cewek Cupu pake pelet"

"Omaygat Itu beneran Nathan?What!!!Kenapa Harus Sama si cupu sih!"

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang