15

1.8K 196 15
                                    

~Budayakan Vote sebelum Membaca~
.
.
.
.
.
↪Typo Bertebaran↩
.
.
.
.
🍉Happy Reading🍉

"Jadi?" Lanjut Nathan Menatap Nadin Intens.

Nadhin Yang Merasa Ada yang menatapnya dari jauh pun segera mengedarkan pandangannya guna melihat siapa pasang mata yang menatapnya intens.

Dan.....

Damn!

Kedua mata Tajam yang menatapnya tanpa henti seolah mendesaknya untuk bilang aoa yang terjadi,nadin menghela nafasnya berat,menghirup oksigen sebanyak mungkin lalu mengeluarkannya.

"Huh...j-jadi Tadi,Gue denger suara shella yang bully mangsanya,Gue penasaran Dong...dan yaaa yang gue lihat si ruby pingsan dan gur juga tau semua yang dikatakan shella pada ruby,Kalo ruby itu ga pantes buat lo kak...Shella maki-maki dia bahkan pukul ruby pake balok kayu Dia bilang kalo Ruby ga pantes buat lo,Dan yang pantes buat Lo cuma dia! gitu ceritanya kak...Jangan Marah disini ya soalnya kasihan Gue...Soalnya Lo marah kaya setan Gue jadi Takut...." Jelas Nadin Panjang Lebar dan diakhiri wajahnya yang memelas.

Nathan Yang Mendengar Itu semua,Segera Mengepalkan tangannya,Matanya yang tajam Menunjukkan Bahwa kemarahannya tak main-main,Rahangnya yang Tegas serta Kepalan tangan yang memutih karna ia mengepalkan tangannya erat.

Pasukan galaxsi,pinky,ardian Dan Nadin Yang Melihat Perubahan Raut wajah nathan Seketika Bersiap-siap Untuk menyelamatkan Diri.

Nathan POV
Gue udah dengerin semua penjelasan nadhin,Dan gua ngerasa ga becus banget jagain Milik gue...seketika gua membalikkan
Badan Dan berjalan Menuju Brankar Ruby.
Mata ini,Pipi ini dan semua yang ada di diri ruby..Sudah Berhasil Dilukai oleh seseorang yang bahkan Ga tau seberapa penting Ruby bagi kehidupan Gue.

Ku kecup punggung tangan Ruby dengan lama,Sungguh Aku sangat menyayangi nya ah ralat aku sangat mencintai gadis sederhana ini.

"Apapun yang terjadi,Aku ga akan pernah Biarin orang yang bikin kamu terluka sedikitpun Tenang Di luar,Aku bakalan Cari orang itu sampai dapet dan bikin dia berlutut atas apa yang ia lakukan ke kamu,Maupun Laki-laki atau perempuan sedikitpun aku ga peduli!yang aku peduli in hanya kamu baby" Ucapku seraya Mengecup Dahi Gadisku lama.

"I love you" Bisik ku pas di telinganya.

Ku alihkan pandangan ku Ke arah mereka yang menatapku tanpa henti,Kurasa mereka Takjub oleh Perlakuan Ku yang langka ini atau mereka sedikit takut dengan Aksi ku tadi.

Ku berdiri dan Berjalan Keluar UKS Demi menenangkan Pikiran ku yang kalut karena emosi,sebelum itu aku Bilang kepada mereka untuk Mencari Seorang Gadis yang Bernama Shella itu.

"Kalian semua harus cari Jalang itu!,Sampai dapat!dan kalo kalian ga becus cari jalang itu jangan salahkan gue kalau lo semua aman" Ucap gue dingin.

Kulihat mereka menganggukkan kepalanya tanda mereka menyanggupi perintahku.
Dan aku pun meninggalkan Mereka semua termasuk Baby Ku yang sedang Tertidur Pulas.

Nathan POV end.

Sedangkan para Human Yang kini tengah Dibuat kalang kabut Oleh perintah Leadernya pun Segera mengacak-ngacak Rambutnya Frustasi.

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang