26.kegaduhan

958 143 17
                                    

Tolong Dong Votenya, Jangan jadi pembaca gelap 😡🖐


Typo Bertebaran

Happy Reading

Chapter sebelumnya!

Perlakuan Alderick sangatlah keluar batas maka dengan keberanian yang ruby miliki ia pun mendorong Alderick dengan sekuat tenaganya sekaligus Menampar pipi milik pria itu dengan keras.

PLAK

"Menjijikkan!! AL SANGATLAH MENJIJIKAN!! " Ucapnya marah

Ruby pun berlari dengan air mata yang berderai, sedangkan alderick Dia baru menyadari jika kelakuannya sangatlah keluar batas dan membuat pujaan hatinya mengeluarkan cairan bening~

Alderick mau mengejar tapi ada sebuah tangan yang menahannya, ia pun menoleh dan mendapati Bianca yang tersenyum misterius.

" Ga usah dikejar, gw udah siapin semuanya tinggal beraksi aja hahaha" Ucap Bianca dengan tawanya

Alderick hanya menatapnya malas, sebelum ia beranjak pergi ia pun membisikkan kata-kata yang membuat Bianca menghentikan aksi tawanya itu.

" Jangan tertawa bodoh! Dan semoga rencana kita berhasil " Bisik alderick setalah itu dia pergi meninggalkan Bianca yang menatapnya tajam

"Sial!! Kau kira rencanaku tidak akan berhasil? Lihat saja nanti!" Ucapnya bersemirk.

Mereka berdua tidak tau bagaimana resikonya berurusan dan bahkan berani menyentuh hak milik seorang Nathan pemimpin Tertinggi geng Galaksi.

— — — —

Sedangkan di tempat lain seorang pria tampan tengah berfokus pada setumpuk buku yang berbeda
Ia terlihat sangat teliti dan fokus membaca serta mempelajari materi maupun rumus yang ada di buku tersebut.

Sebenarnya pria ini tak perlu susah payah untuk belajar dan terus membaca ribuan kata yang tidak sempat ia hafalin, namun karena kekasihnya telah mengancam dirinya ia mau tak mau menuruti perintah sang kekasih.

Omong-omong soal gadisnya, ia jadi merindukan sosok gadis bermata kucing yang saat ini memenuhi pikirannya
Apa kabar dengan gadisnya itu?
Apakah dia juga samanya merindukan seorang Nathan?
Yap ia akan pergi menemui ruby sebelum itu nathan membuka HP nya dan siap mengirim pesan kepada sang kekasih.

Memang ia yang membelikan benda persegi panjang kotak tersebut meskipun ruby menolak namun ia tetap bersikeras untuk membelikan benda tersebut tujuannya agar mudah berkirim pesan.

Namun atensinya teralihkan saat melihat notif pesan dari Bianca
Maunya ga dibuka tapi ia penasaran apa yang membuat si bitch capek-capek mengirimi pesan sekaligus foto

Deg

Deg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang