5.Bimbang🍁

3.1K 309 2
                                    

VOTE DULU BARU BACA!!

~Typo Bertebaran~

🌟
🌟
🌟

🍃Happy Reading🍃

Kedua Pasangan Lawan Jenis ini Saling Diam Tanpa Sepatah Katapun,Sang Pria nampak Kecewa Oleh Bungkaman Sang Gadis.
Begitu Pula Dengan sang Gadis yang masih Syok atas Pengakuan sang Cowok Yang menurutnya Terlalu Kecepatan,Bahkan Mereka Baru kenal Satu Hari Mungkin kalau mereka Tidak Di pertemukan Sang Gadis tidak akan Bimbang Seperti ini.

Tak Betah Dengan Keheningan Ini,Sang Gadis mencoba Membuka mulutnya yang Sedari Tadi Bungkam.

"Maaf kak,Bukannya Ruby Tidak Percaya apakah Yang Kakak ucapkan itu Benar adanya atau memang Kakak Sengaja Mengatakan ini agar Ruby mau Menjadi Koleksi Cewek kakak"Cerocos Ruby tanpa memikirkan Bahwa apa yang ia Ucapkan itu Membuat sang Pria mengeram Menahan emosi.

"Lo yang Buat Gue Luluh,Dan gue pastiin Lo bakal Jadi Milik Gue seutuhnya.Hanya milik Gw!!,Liat aja nanti!"Ucap Aliano Jonathan Caesar Dengan Smirk andalannya.

"Kamu Tidak Bisa Menjadikan seseorang Yang Kamu mau Seenaknya,Karna Seseorang Yang Kamu mau Belum Tentu Menerima Hal Itu,Jadi Stop Jadiin Aku Daftar Gadis-Gadis Yang Kamu Miliki.Karna Aku Bukan Seperti Itu" Ucap Ruby.

"Cewek Gue Cuma Satu,Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Tegas Nathan Di akhir Kalimat.

"Semua Manusia Butuh Bukti Dan Selama Bukti Itu Tidak ada,Maka Jangan Harap Kamu Mendapatkan apa Yang Kamu mau,Dan Seperti Yang Kamu Lihat,Saya Tidak Ada apa-apanya Dibandingkan Dengan Gadis-Gadis Lainnya Saya Hanya Seorang Gadis Biasa Yang Mungkin beruntung Mendapatkan Beasiswa Di sekolah kamu Dan Saya Tidak Mau Mereka Menganggap Saya Gadis Matre Yang Ingin Mengambil Hartamu"Ucap Ruby Panjang Lebar.

"Terserah apa yang Lo Ucapin Tadi,tapi Yang Jelas Gue ALIANO JONATHAN CAESAR akan memiliki ALENCIA RUBY KIM sebagai seorang yang berarti didalam hidup gue!dan gue pastiin lo bakal nerima ini semua dengan sebuah ikatan cinta sampai pernikahan!Itu Adalah Tekad Gue Untuk Dapetin Hati Lo"Ucap Nathan Keras Sambil Menekankan Namanya Dan Nama Gadisnya.

Ya Mereka Berdua Adalah Nathan Dan Ruby.

Setelah Mengatakan Itu,Nathan Segera Pergi Meninggalkan Ruby yang masih Diam Mematung Di Tempat.Sedangkan Ruby Ia hanya meratapi Nasib nya Harus bersangkutan Dengan Kakel Yang Baru Dikenalnya karena Pertemuan Tidak Di Sengaja.

"Kenapa Hidupku seperti ini ya tuhan"Lirih Ruby.

Tak Terasa air matanya mengalir Di Permukaan wajahnya itu,Ia segera Menghapus sisa-sisa Air matanya Lalu Pergi meninggalkan lorong.

Ruby tak Tau Harus Cerita Dengan Teman-teman nya atau Tidak,Ia bingung.

🌼🌼🌼🌼🌼

"Eh Gue Kok ga liat si Ruby ya Sedari Tadi,Kalian ga Curiga Gitu?"Ucap Lesya sambil Menyeruput Jus Di tangannya.

"Iya juga ya,gue sama sekali ga liat si Ruby dari tadi,Seinget gue Si Ruby Bilang mau Ke taman Baca novel"Jelas Jihan.

" Bentar-bentar Dari Tadi Gue Bingung mau ngomong apa,Kalian sih Nyerocos Dari tadi kan Gue ga bisa ngomong"Kesal Rosie.

" lah Lo kalo mau ngomong Ya ngomong aja Ga ada sangkut pautnya ma kita iya gak les?"Tanya jihan.

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang