32. RG dan RJ couple

809 95 3
                                    

Tolong Dong Votenya, Jangan jadi pembaca gelap 😡🖐





Typo Bertebaran

Typo Bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading

Hari-hari biasa mereka lewati dengan berbagai kejadian yang menggemparkan seluruh warga cakrawala,berita yang sangat mengejutkan bagi penggemar giorgino si playboy internasional dan juga Reyhan Antonio si panglima perang yang menyatakan bahwa mereka berdua tengah menjalin hubungan dengan kedua anggota pinky yang diketahui bernama jihan Algeria dan juga Rosie Al-Zahra.

Dengan terang-terangan mereka menunjukkan hubungan manis nan mesranya itu membuat fans fanatik mereka diam tak berkutik
Walaupun begitu reyhan dan gino harus berjaga-jaga jika ada yang menyakiti kekasihnya secara diam-diam.

Kita tidak tahu seberapa terobsesi nya mereka dengan cogan cakrawala, maka dari itu mereka berdua harus waspada terhadap sekitar.Contohnya saat ini
Pasangan gino dan Rosie yang menghabiskan waktu dengan bersantai serta menikmati camilan yang disediakan.

"Ayang... Aku ga nyangka deh bisa sama kamu, rasanya tuh kaya mimpi tau gak" Ucap Rosie

Gino yang berada di sampingnya pun reflek mencubit pipi kekasihnya dengan gemas, sedangkan sang empu tengah meringis pelan

"Ih ko dicubit?! " Kesal rosie

"Ini bukan mimpi ochie ku sayang" Jawab gino

Grep

Pelukan hangat Rosie berikan untuk sang kekasih, sedangkan gino diam-diam ia tersenyum melihat tingkah lucu kekasihnya.

"Chim...aku seneng banget bisa pacaran sama playboy kelas kakap kaya kamu" Ucap Rosie membuat gino mengernyitkan dahi.

"Ko seneng?"

"Kalo ga seneng masa sedih sih, itu artinya aku satu-satu nya cewe yang kamu pilih untuk menempati hati kamu selamanya"
Ucapnya percaya diri.

"Yakin kalo kita bakal
selamanya? " Goda gino, ia ingin tau seberapa besar rasa cinta gadis di sampingnya ini.

"Emang chim ga mau? "

"Yang... Dengerin aku! Untuk saat ini aku ga bisa janji sama kamu tapi aku bakalan buktiin kalo aku si playboy bisa setia, karena aku ga mau nyakitin cewe lagi itu sama aja aku nyakitin mama aku"
Seperti biasa, meyakinkan seorang gadis harus mempunyai beberapa kata tulus dan disusun secara rapi agar mereka percaya sepenuhnya dengan sang pria.

Apalagi ini hal yang biasa gino lakukan saat bergonta-ganti pasangan. Tapi untuk yang satu ini ia tak mau main-main.

"Aku pegang kata-kata kamu"  Balas Rosie sambil menatap intens kekasihnya ini.

"Makasih yang, and i love you"

"I love you to"

Terdengar singkat namun penuh makna, gino yang bahagia dan Rosie yang beruntung mendapatkan cogan famous di cakrawala.

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang