~Budayakan Vote Sebelum Membaca~
.
.
.✨Typo Bertebaran✨
.
.
.📍Happy Reading📍
"Hiks...hiks..."Suara tangis gadis bermata kucing Terdengar sangat pilu,tubuhnya merosot di samping mobil orang,apa yang di liatnya tadi itu adalah fakta yang benar-benar menyakiti hati gadis itu.
"H-hiks...s-seharusnya hiks...A-aku sadar diri hiks....kalau s-sebenarnya K-kak Nathan engga beneran tulus c-cinta sama aku hiks...ruby bodoh!!! Hiks....sakit hiks...sakitnya disini hiks..." tangis ruby pecah seketika mengingat kejadian yang baru saja ia lihat.
Ruby tak tau harus gimana,yang ia tau hanya perlakuan kekasihnya dengan gadis lain di luaran sana,pikiran nya berkecamuk
Apakah Nathan hanya mempermainkan nya?Apakah selama ini Nathan hanya menjadikannya bahan koleksian saja?
Secara cepat ia menghilangkan pikiran-pikiran buruknya."Hiks....h-hiks..."
" baby " panggil seseorang dengan suara bariton miliknya.
Ruby yang merasa ada yang memanggilnya pun menolehkan kepala nya kebelakang dan ia mendapati Kekasihnya sedang berjongkok menatap dirinya dengan tatapan yang sulit diartikan hingga....
Rasa dekapan hangat menyelimuti tubuhnya,bercampur dengan wangi parfum milik sang kekasih.
"Baby...Kamu kenapa nangis hm?masalah tadi hm?sayang aku tidak punya hubungan apa-apa dengannya aku sungguh sangat mencintaimu,dan akan selalu begitu!Dia adalah anak teman dari mommy ku,dan aku yang disuruh untuk menemaninya dan juga menjaganya,soal perlakuanku tadi maaf dia yang memaksa ku dan mengancam ku jika tidak menuruti kemauanku maka dia akan mengadukan hal ini ke mommy,Sayang percayalah padaku ku mohon...kamu tau kan kalo aku anak satu-satunya dari mommy dan aku ga mau ngecewain amanat mommy" jelas Nathan panjang lebar.
"Hiks...h-hiks.."
Nathan Pun menghela nafas beratnya
"Baby...heii dengarkan aku hm..aku ga g pernah main-main dengan Ucapan ku sayang,jika aku menyakitimu maka aku akan merasa menyesal seumur hidup.."
Ucap Nathan sambil mengecup dahi ruby dengan lembut.Ruby pun yang mulai tenang namun masih mencerna Perkataan Nathan,lalu ia gunakan mata kucingnya untuk menatap bola mata nathan yang tajam dan tidak ada siratan kebohongan sama sekali apakah Kak nathan sungguh-sungguh mengatakan itu? Pikir Ruby dalam hati.
Seakan tau pikiran Ruby Nathan dengan cekatan mengendong tubuh mungil Ruby hingga membuat sang empu menjerit kaget.
"Kyaaaaa....kakak!!! turunin ruby!!" teriak Ruby
Nathan yang mendengar Itu pun hanya Mengabaikan dan terus berjalan tanpa rasa malu,padahal banyak yang menyaksikan tingkah lucu dua pasangan bucin satu ini.
Sedangkan Gadis cantik diseberang sana terus melihat apa yang Di lakukan oleh Nathan dengan tangan yang terkepal
Wajahnya merah terlihat sangat kesal"Ish....Siapa sih gadis itu!! Kenapa kak Nathan Lebih memilihnya Daripada aku!Lihat saja Aku pasti mendapatkan kak Nathan kembali!" kesal gadis itu dan berlalu meninggalkan sekerumunan orang yang tengah berlalu lalang.
[•••••••]
Sedangkan Di tempat lain yaitu ruko kecil di pasar,ada seorang wanita paruh baya yang berjalan mondar-mandir sambil bergumam
"
Dimana Ruby?kenapa dia belum balik,apakah Dia tersesat?atau terjadi apa-apa...nak kamu kemana" gumam wanita paruh baya itu
Hingga lamunan nya buyar seketika oleh seruan orang
"Permisi...apakah ini toko kue yang enak itu?" ucap Pria muda nan tampan.
"Aa...iya nak"
"Sebelumnya Perkenalkan nama saya Alderick ibu bisa panggil saya AL dan saya mau pesan kue aneka macam bu,apakah ada? " Tanya pria muda itu
"sebelumnya ibu mau minta maaf nak AL kuenya sudah habis terjual kalo Nak AL mau besok saya buatkan.memang nak al mau berapa bungkus?" jelas Ibu Ruby
Yah tadi itu adalah ibu ruby
"Hanya beberapa bungkus saja bu,kalo bisa saya pesan lima bungkus ada kan bu?" tanya Alderick
"Ibu usahakan ada Nak..Mau rasa apa?Madu atau susu?" tanya ibu ruby sambil mengambil sebuah kertas catatan dan mulai mencatat pesanan Alderick tersebut.
"Campur saja bu" jawab Alderick
"Baiklah" ibu ruby pun hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda jawaban.
TBC.
Alderick Dicky Mahendra
Huh...maaf ya guys!!
Baru bisa up,aku ada ujian praktek jadi ga bisa lanjutin story aku ini..
tapi insyaallah mulai saat ini aku bakalan rajin up☺
Asalkan Vote nya Rajin ya🥺By. Janeexs
30-Maret-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionBagaimana jika seorang Nathan yang Mempunyai Kepribadian Cuek,dingin,Tidak Peduli dengan sekitar Dipertemukan dengan gadis manis Berpipi chubby dan Memiliki gummy Smile?Apakah yang akan terjadi?! "Cewek Gue Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Teg...