~Budayakan Vote Sebelum Membaca!!~
🌟
🌟
🌟
~Typo Bertebaran!~🐰
.
.
.🌺Happy Reading🌺
Usai kejadian pernyataan Cinta Nathan Yang tak membuahkan Hasil Sedikitpun Membuatnya Menjadi pria Paling Dingin Dari Biasanya,Bukan Berarti Ia menyerah Begitu saja.Sampai Mati pun ia tak akan pernah Menyerah sedikitpun untuk mendapapatkan sang pujaan hati.
"Udahlah nath...Lo ga boleh terus-terusan kea gini,Banci tau gak"Kesal Gino.
"Nah bener tuh,nat..Lo harus berjuang dapetin Si Cupu e-eh maksud gue Bidadari Surga"Celetuk Reyhan Yang Tak sengaja mengatakan gadisnya cupu.
Sontak itu membuat sang Empu menatapnya dengan Tajam.
"Gue ngerti,lo pikir gue nyerah?gak"Celetuk nathan.
Setelah itu ia pergi meninggalkan teman-temannya.
"Beuhh..baru tau gue kalo si nathan itu punya prinsip yang ga bisa di ganggu gugat!"Ucap Gino.
"Iyo,apalagi sifat nya yang possesisive itu beh kalo misalnya gue jadi cewek terus jadian ma nathan auto ga bisa kemana-mana njirr" Jelas reyhan.
"Bener,apalagi si nathan sifatnya kek es kutub" tambah atha.
"Udah-udah,ga usah gibahin nathan kalo dia denger bisa berabe ntar" Celetuk reyhan.
Ucapan Peringatan Reyhan Diangguki Oleh Gino Dan Atha.
....
Sedangkan Di tempat Lain,Gadis Bermata Kucing Yang Kini Tengah Melamun Di Taman Dengan Ditemanin Oleh Air mineral Yang ada Di genggaman nya.
Angin Berhembus Menembus kulit Putih Mulus membuatnya Nyaman seketika.Tak sadar bahwa Dirinya Kini tengah Diperhatikan Oleh iris mata Tajam namun Begitu mempesona,Gerak gerik Sang gadis tak luput Dari penglihatan seseorang Yang Tengah memperhatikan Dirinya Di Samping Pohon Besar itu.
"Kenapa aku Tidak bisa melihat Kebohongan Di mata Kak nathan,Apakah Dia seserius itu dengan Ucapannya Yang ia utarakan Tempo lalu?" Tanya Ruby Pada Dirinya sendiri.
"Bahkan gue gak berniat Bohong ke lo Biy"
Batin Seseorang Yang tak sengaja mendengar ucapan Ruby."Tapi aku sadar,Kalo aku ini Ga pantes Buat kak nathan Yang Berstatus Konglomerat itu,A-aku hiks..Aku hanya Gadis Biasa Dan Berasal Dari Keluarga Yang Rendah hiks..M-maafin Ruby hiks..R-ruby ga bisa menerima Kak nathan..hiks.." Tangis Ruby Pecah seketika.
Ia Merasa Gadis paling Menyedihkan Di Dunia ini kalau ia Sempat Menerima Perasaan kakak Kelasnya itu.
Bagaimana tidak?Setiap kali ia ingin Jalan-jalan Ataupun apa yang Tengah ia lakukan Pasti ada aja yang gangguin Ruby Dimanapun Ia berada.Dan itu hanya ada satu alasan...
"JAUHIN NATHAN!!"
Tak tahan Dengan Persembunyian ini,Seseorang Itu Melangkah Tepat Dihadapan Ruby Dengan aura nya yang Dingin.Menatap Ruby tanpa ekspresi Dengan Kata-kata Yang menusuk.
"Alasan klasik!" Tegas nathan Dengan Wajah nya yang datar.
Ruby?ruby terperanjat kaget oleh kedatangan Kakak kelasnya yang tiba-tiba,dengan Cekatan Ia merubah Ekspresinya menjadi seperti semula.
"K-kak nathan..." cerca Ruby dengan Gugup.
"Iya,ini gue kenapa?kenapa lo ga percaya Diri Buat yakinin Perasaan lo Kalo emang Lo Ada rasa sama gue"Ucapan nathan Yang santai Tanpa bobot membuat Sang gadis Melotot kan matanya Karena Terkejut.
"Tidak usah Pura-pura Kaget,Gue tau Isi hati lo Dan gue Tau kalo lo sebenernya Ada rasa sama gue" Ucap nathan sambil mendudukan Bokong nya ke samping Ruby Berada.
"Kak nathan apa-apaan sih!"Ucap Ruby dengan nada Tinggi.
Nathan melihatnya tanpa takut sama sekali,toh apa yang dia katakan benar adanya..memang gadisnya ini susah sekali berkata jujur pada calon pacar!
"Tidak usah mengelak sayang" tutur nathan Dengan menekankan Kata sayang.
Hal itu membuat Ruby gadisnya itu merona seketika seperti kepiting rebus.
Nathan yang melihat itupun hanya terkekeh geli,lalu ia mengusap pipi chubby milik gadisnya di sertai senyuman yang tidak pernah di liat oleh siapapun." jujur lebih baik daripada memendam ini semua sendiri,Gue ga akan maksa lo Jadi pacar gue walaupun di kamus gue ga mengenal kata tidak!,Gue hanya Butuh jawaban dari lo yang seenggaknya bisa nenangin hati gue " Jelas nathan.
Ruby menatap lekat bola mata nathan dan mencari titik kebohongan disana namun ia tidak menemukan apa-apa melainkan keseriusan yang ada dalam mata itu.
Dengan berani ruby memegang Tangan kakak kelasnya itu dengan senyuman nya.
"Kak..Mungkin Hari ini ruby tidak bisa bilang apa-apa tentang Perasaan Ruby yang sebenarnya,karena memang Saat ini Ruby Tidak Mempunyai perasaan apa-apa ke kakak tapi suatu saat nanti kakak akan dapat jawaban dari ruby---"Jelas ruby Dengan Menjeda omongannya Sebelum ia melanjutkannya.
" Ruby hanya ingin tau seberapa pentingnya dan berharga nya ruby di kehidupan kakak,Ruby Cuma butuh Bukti yang kuat Supaya bisa yakinin Perasaan Ruby yang Ga tau buat siapa..Karena Cinta itu Butuh perjuangan bukan cuma kata-kata yang Puitis dan penuh keromantisan dan Ruby Hanya ingin bukti bahwa kakak sangat mencintai Ruby dan Ingin Serius untuk menjalin Hubungan ini
Seperti yang kakak tau,Ruby cuma Gadis sederhana yang Pasti Tidak sederajat Dengan kakak" Jelas Ruby panjang lebar sambil melepaskan Tangannya.Dengan Cepat Nathan Mengeratkan genggaman nya dan Menarik Ruby Ke dalam pelukan hangatnya seraya mengucapkan Kata-kata Yang sangat Indah buat gadis tercintanya itu.
"Aku akan berusaha sebisaku untuk mendapatkan berlian Di dalam pelukan ku ini apapun caranya,Aku Sayang sama Kamu Tulus dari hati ku yang paling dalam Tak ada kata pangkat Diantara kita,jadi stop Bilang Kalau Pangkat yang kita miliki berbeda..." Jelas nathan.
" I Love You Alencia Ruby Kim "Ucap Nathan Disertai kecupan Di kening Gadisnya.
Sungguh Pasangan Yang Romantis bukan?ah ralat maksudnya Calon pasangan😝
Baru kali ini lho seorang nathan bisa seperti itu dan itupun hanya dengan Ruby seorang! yeyyyy😆
.
.
.TBC.
hello guys!!
Jannexs sudah up yeyyy!🤣
Gimana kalian suka?ah Gak ya 😌😣
Haiss lupakan,So gimana?
Maaf ya guys lama banget huhuhuhu
Akhir²ini jane tak ada ide☺JANGAN LUPA
⭐Vote!
💬 Comment!
📌 Follow!
By:jannexs
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Fiksi RemajaBagaimana jika seorang Nathan yang Mempunyai Kepribadian Cuek,dingin,Tidak Peduli dengan sekitar Dipertemukan dengan gadis manis Berpipi chubby dan Memiliki gummy Smile?Apakah yang akan terjadi?! "Cewek Gue Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Teg...