Tolong Dong Votenya, Jangan jadi pembaca gelap 😡🖐
Typo Bertebaran
Happy Reading
Sedangkan di tempat lain,dua sejoli yang sedang di mabuk cinta ini tengah bergandengan tangan menunjukkan jika mereka tengah menjalani status hubungan seperti pasangan pada umumnya.
Tak mau kalah dengan Naru alias Nathan dan Ruby, Giogino alexander yang dijuluki playboy kelas kakap ini menyatakan cintanya kepada sang pujaan hati yaitu Rosie Syerin Al-zahra salah satu anggota pinky yang suka nyemil plus ucapannya yang pedas.
Siapa sangka jika Rosie mau menjadi salah satu kekasih dari gino si playboy internasional?
Tapi yang namanya cinta itu ngalir
Kadang mereka dateng sendiri dan kita ga bisa menyangkal itu semua.Gino?Dia memang udah nyatain perasaannya namun tak menutup kemungkinan jika dia akan setia
Karena sejatinya para lelaki akan berpindah tempat jika ada yang menggodanya, kita do'akan saja agar hubungan mereka langgeng sampai ke pelaminan!Aminnn" Chim! Malu tau diliatin banyak orang.." Bisik Rosie
"Apa sih yang?lagian mereka juga punya mata.. Kamu juga kerjaannya koar² masa sama mereka aja takut" Balas gino
Rosie yang mendengarnya pun sangat kesal, secara spontan ia mencubit keras pinggang kekasihnya membuat Gino memekik kaget dengan cubitan tiba-tiba yang Rosie berikan.
"Yang sakit tau! Kalo nyubit itu ya kira-kira dong... Udah kerempeng gini ditambah cubitan kamu tambah kurusan ntar" Sengit gino sambil memegangi Pinggangnya yang terasa sakit.
"Suruh siapa punya mulut ga disekolahin! Aku tuh heran kenapa juga aku nerima kamu padahal mah aku udah suka sama orang lain" Ucapan Rosie membuat gino terkejut.
Apa tadi? Suka sama orang lain? Wah gabisa dibiarin,cemburu? Tentu saja! Laki-laki dan perempuan itu sama saja
Mereka juga mempunyai karakter yang berbeda-beda tak terkecuali dengan yang satu ini."Oh jadi kamu nyesel nih pacaran sama aku hm? " Kali ini gino serius dalam ucapannya.
Rosie yang tak menduga akan terpojok kan dengan kalimat yang menurutnya penuh dengan keseriusan itu membuatnya hati-hati dalam menjawabnya.
Dengan ragu ia menarik tangan gino pelan mengajaknya untuk duduk di kursi
"Aku ga nyesel pacaran sama kamu dan aku sendiri juga ga pernah tau
Tentang perasaan ini yang tiba-tiba muncul.. Jujur aku suka sama kamu udah dari lama banget tapi entah kenapa aku kepincut sama Al—""AL?MAKSUD KAMU ALDERICK?!"
Secara reflek gino berteriak didepan Rosie membuat Rosie maupun siswa-siswi melihat perdebatan mereka berdua."Yang suaramu itu loh udah kaya toa masjid aja" Kesal Rosie.
Tak menghiraukan jawaban sang kekasih ia lebih memilih untuk pergi meninggalkan koridor yang saat ini ramai karena teriakan kekasihnya.
Gino yang berada di belakangnya pun mengacak rambutnya frustasi
Ia bahkan memukul pelan bibirnya seraya mendumal tidak jelas."Nih suara gabisa dikecilin apa?! Jadi kena marah ayang beb nih gue" Gumamnya.
Ia pun mengalihkan pandangannya ke semua siswa maupun siswi yang berkumpul dan menatapnya tajam seolah-olah berkata 'apa lo liat-liat?!'
"Dikira tontonan apa? "
"YANG....!! TUNGGUIN ELAH" Teriaknya yang tak mendapat respon dari sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Fiksi RemajaBagaimana jika seorang Nathan yang Mempunyai Kepribadian Cuek,dingin,Tidak Peduli dengan sekitar Dipertemukan dengan gadis manis Berpipi chubby dan Memiliki gummy Smile?Apakah yang akan terjadi?! "Cewek Gue Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Teg...