Tolong Dong Votenya, Jangan jadi pembaca gelap 😡🖐
Typo Bertebaran
Happy Reading
Markas Galaksi.
Markas besar galaksi yang didirikan oleh ke empat anggota itu tengah menggelar acara makan-makan atau pesta kecil-kecilan untuk mempererat ikatan persahabatan dan juga memperluas wilayah club' motor mereka. Bukan hanya anggota galaksi saja yang hadir di dalam acara tersebut, namun juga ada rombongan yang diperkenankan meramaikan atau mengisi acara tersebut
yang tak lain adalah anggota cakrawala, ravagos, Antares, ladies Squad, dan pinky.Hanya itu saja yang hadir dikarenakan anggota lainnya sedang dalam keadaan sibuk alias tidak bisa menghadiri acara yang di selenggarakan oleh Reyhan selaku wakil anggota galaksi.
Para anggota galaksi sangat senang dengan kehadiran mereka semua, apalagi mereka juga kedatangan mantan leader galaksi sebelum Nathan menjabat sebagai ketua. Nathan selaku ketua galaksi tahun ini pun menyambutnya dengan penuh kehormatan tak lupa juga semua yang ada disitu ikut menyambut kedatangan sang mantan ketua di tingkat atas atau senior mereka.
Gino selaku pembawa acara pun menyampaikan rasa terimakasih nya kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk hadir meramaikan acara yang di selenggarakan galaksi, tak lupa juga ia memberikan salam persahabatan kepada mereka semua yang ada di dalam markas tersebut.
Nathan selaku sang ketua pun juga ikut menyampaikan pidatonya yang memang harus di sampaikan.
"Cek 1,2,3 . . Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini walupun di antara kalian ada kepentingan yang mungkin tidak bisa ditunda, saya maklumi. untuk bang Jefri yang kami banggakan, terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kehadirannya yang sangat kami nantikan. Demikian sambutan dari saya selaku ketua galaksi saat ini,Selamat menikmati dan terimakasih". Sambutan dari Nathan selaku ketua galaksi yang membuat mereka semua tak percaya apa yang dilihat.
Percaya atau tidaknya Itu urusan belakangan, yang terpenting sekarang adalah menikmati sajian dan suasana yang tercipta. Ruby yang berada tak jauh dari Nathan Pun ikut bahagia melihat perubahan kekasihnya yang semula dingin dan tak tersentuh sekarang sudah mencair sedikit demi sedikit.
Beda lagi dengan lesya dan Rosie yang sempat memekik histeris melihat serta mendengarkan Nathan berpidato walaupun sedikit.Gino dan Reyhan pun juga ikut tersenyum bangga menyaksikan sahabat nya yang bijak tersebut.
"Temen gue tuh! " Seru Gino tiba-tiba
"Temen doang? Lah gue yang ngajari Nathan buat jadi bijak. . Seharusnya gue yang dipuji disini. " saut Tobi
"Yeuu orang kerjaan Lo makan terus gimana mau bijaknya kalo isinya cuma lemak doang" balasan yang di layangkan Gino kepada Tobi membuat seisi markas tertawa.
Tobi pun malu dibuatnya,tenang bang tobi. . .walaupun suka makan yang penting sehat ya gak?
"Para hadirin semuanya. . .dipersilahkan untuk duduk bersila dan jangan berisik
Kalo kata orang tua jaman dahulu makan ga boleh ngomong ntar jodoh di patok ayam" lanjut gino sambil mengarahkan tangannya ke arah karpet yang sudah digelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Ficção AdolescenteBagaimana jika seorang Nathan yang Mempunyai Kepribadian Cuek,dingin,Tidak Peduli dengan sekitar Dipertemukan dengan gadis manis Berpipi chubby dan Memiliki gummy Smile?Apakah yang akan terjadi?! "Cewek Gue Cuma Satu Dan Itu Lo ALENCIA RUBY KIM!"Teg...