25.Aksi Dimulai

1K 140 11
                                    

Tolong Dong Votenya, Jangan jadi pembaca gelap 😡🖐






Typo Bertebaran





Happy Reading






. . . . . . .

1 bulan kemudian

Sudah satu bulan lamanya Bianca merencanakan sesuatu untuk menghancurkan hubungan kedua pasangan yang kini tengah berbahagia itu siapa lagi kalau bukan Nathan dan Ruby.
Tapi itu semua pupus sudah karena tak ada satupun rencana yang ia buat berhasil justru Kekuatan cinta mereka sangat kuat hingga tak bisa di lepaskan. Mungkin orang lain akan menyerah tapi tidak dengan Bianca segala cara ia pikirkan begitupun dengan kelicikan yang ia punya.

Seminggu ini ia sudah memantapkan untuk bekerja sama dengan Alderick pria tampan yang menyukai Ruby nya Nathan itu, awal pertemuan yang tidak sengaja dan dari situ Bianca tau tatapan memuja yang dilontarkan alderick kepada Ruby dan tatapan sengit campur amarah saat Ruby berjalan bergandengan dengan Nathan.

Contohnya saat ini kedua orang ini tengah membicarakan sesuatu rencana yang akan mereka laksanakan secepat mungkin.

"Gw ga mau ya nunggu lama lagi, udah cukup mereka Mesra-mesraanya sekarang gantian kita yang bikin si Ruby sengsara" Ucap Bianca berapi-api

" Bukan Ruby! Tapi hubungannya yg akan gw hancurin sehancur-hancurnya. " Seringai Al

"Cih bucin banget lo sama cewe gembel itu" Ejek Bianca

"Tutup mulut kotormu bi!"Peringat Al

Ia tak terima Jika Pujaan hatinya mendapat penghinaan dari Bianca

" Yy"

"Lo tau kan apa yang harus lo lakuin setelah ini hum? " Tanya Bianca

"Gw udah persiapin semuanya, dan gw pastiin hubungan mereka akan hancur. " Jawab Al dengan senyuman liciknya.

. . . . . .

Sedangkan di tempat lain, gadis bermata kucing ini tengah duduk manis di kursi taman, memandangi bunga-bunga indah berwarna-warni, dan juga menghirup udara segar di sore hari.

Hari ini memang kekasihnya yang sangat posesif itu sedang sibuk dengan ujian kelulusan yang memang akan dilaksanakan Seminggu lagi.

Senakal-nakalnya Seorang bad boy Mereka bakal rajin pada waktunya, dan bisa kalian lihat bahwa seorang nathan tengah sibuk dengan buku-buku agar tak kesusahan saat ujian nanti ya walaupun kepintarannya tidak diragukan lagi.

Sebagai seorang kekasih yang pengertian, ruby Menyuruh nathan untuk belajar dengan giat walaupun kekasihnya itu menolak secara terang-terangan ruby tetaplah ruby ia mengancam Nathan supaya ia mau belajar
Mau tak mau seorang Nathan tertunduk oleh sang pujaan hati

Bayangkan saja gadis bermata kucing itu mengancam Nathan dengan kata-kata

"Kalo ka Nathan ga belajar, ruby ga mau ketemu sama ka Nathan! Ruby mau suami ruby kelak pintar dalam semua bidang dan ga males-malesan!! "

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang