Hari pun sudah malam, namun tetap saja keadaan di Kerajaan Oceana tetap terang karena cahaya dari kristal dan mutiara.
Beril yang bosan pun memilih untuk berkeliling kerajaan Oceana sendirian, karena yang lainnya berbeda kamar dan mungkin sedang beristirahat.
Untungnya, Beril tidak kesusahan dengan ekor yang menyatu dengan dirinya karna kalung pemberian Valen.
Tanpa sadar, Beril berenang terlalu jauh sampai tak sadar jika dirinya telah memasuki kawasan yang ditempati oleh ubur-ubur raksasa. Ubur-ubur yang memiliki sengatan berbahaya.
"Ah, aku harus bagaimana?" Mata beril terus mencari celah untuk keluar dari kawasan ubur-ubur, karena jalan yang tadi Beril lewati sudah tertutup oleh ubur-ubur yang berenang dan sekarang dirinya berada di tengah-tengah ubur-ubur raksasa.
Sampai akhirnya, Beril melihat sebuah cahaya dari dasar laut.
"Mungkin aku bisa kesana terlebih dahulu." Monolog Beril dengan berenang ke bawah.
Dengan hati-hati Beril berenang melewati ubur-ubur raksasa yang mulai berenang dengan cepat keatas laut.
"Akhhh," ringis Beril saat tanpa sengaja ekornya pengenai ubur-ubur.
Beruntungnya ia sudah tidak lagi ditengah tengah para ubur-ubur raksasa, tanpa sadar ekor yang tadi terkena sengatan perlahan sembuh dengan sendirinya. Beril pun tidak terlalu memikirkan, dirinya kembali berenang kebawah tepatnya menuju cahaya yang tadi ia lihat.
Tepat disana, terlihat tongkat yang sangat cantik dengan dikelilingi mutira mutiara putih dan kerang. Tongkat cantik yang mengapung itu terlindungi oleh dinding barier biru yang sangat kuat.
"Cantiknya," gumam Beril dan seakan tak sadar tangannya terjulur kearah tongkat itu.
Dan ya.
Barier biru itu hilang dan kini tongkat cantik sudah ada ditangan Beril.
"Ah, apa yang kau lakukan Beril," gumamnya.
Dan seketika cahaya terang berwarna biru keluar dari tongkat yang dipegang oleh Beril, cahayanya yang terang membuat Beril menutup mata.
~•~•~•~
Udah? Cie, yang nunggu hampir 1 tahun. 😯😆😆😆
Kangen banget gtuh? 😆😆😆😆
Bercanda. :vAku tuh emang lagi gak ada hasrat buat nulis. :(
Gimana dong?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Crytalina
FantasíaTentang seorang putri dari Kerajaan Crystal yang diramalkan akan mengalahkan raja kegelapan di masa depan yang ingin menguasai dunia, sampai berita itu terdengar oleh raja kegelapan yang berniat membunuh putri tersebut agar ia dapat kekal dan abadi...