04.

4.2K 245 0
                                    

Beril, Aeera, Leni, dan Ralis, sedang berjalan santai dengan celotehan Leni dan Ralis di Koridor academy. Itupun tak luput dari semua murid academy yang membicarakan Beril yang berjalan bersama putri kerajaan.

"Eh... Siapa tuh yang jalan bareng para putri"

"Itu bukannya anak baru yang kemarin bukan sih"

"Eh.. Iya itu anak baru yang kemarin"

"Rambutnya wow"

"Cantiknya, tapi kenapa warna jubahnya beda sama kita ya"

"Entah"

Dll.

Ya begitulah dan jika kalian bertanya kenapa ada yang bilang warna jubah Beril berbeda karena? Warna jubah Beril itu hampir semua warna ada ditambah lagi jubah yang Beril gunakan terdapat crystal di bagian lengan, kerah leher, dan juga di ujung jubahnya yang hampir menyentuh lantai.

Dan sampailah mereka di kelas, tak lama kemudian seorang guru wanita cantik datang.

"Selamat pagi anak-anak" Sapanya

"Selamat pagi juga mrs." Jawab semua murid kecuali Beril.

"Baik hari ini kita kedatangan teman baru, silakan Beril maju dan perkenalkan diri" Ucap mrs. Alena, ya dia adalah mrs. Alena dan guru sejarah.

Beril pun maju ke tempat mrs. Alena berdiri dan memperkenalkan dirinya.

"Berilina Queen C Wilson, Beril" Ucapnya dingin

"Nah ada yang ingin ditanyakan?"

"Saya mrs." Ucap empat murid laki-laki

"Ya silakan"

"Punya elements apa aja"

"Punya kekuatan apa?"

"Kelebihannya apa?"

"Pindahan dari mana?"

Ucap mereka.

"Es, cahaya,tumbuhan, Healing, alam, mind raider, teleportasi, Invosable, bumi" Jawab Beril datar ia pun mengucapkan itu atas dasar mr. Jo. Mampu membuat semuanya membulatkan matanya, karna setau mereka orang biasa hanya punya elements, kekuatan, kelebihan hanya satu itupun jarang orang biasa mempunyai kelebihan dan kekuatan, terlebih lagi dia pindahan dari bumi dan memiliki elements yang jarang ada atau hanya keturunan bangsawan saja yang memikinya yaitu elements es dan kelebihan invosable.

"Sekarang kamu boleh kembali ke tempat duduk." Ucap Mrs. Alena

Beril PoV

"Sekarang kamu boleh kembali ke tempat duduk." Ucap Mrs. Alena yang ku angguki lalu berjalan kembali ketempat dudukku yang tepat disamping Aeera.

"Karna kita kedatangan murid baru, saya akan menerangkan sedikit dari bab awal tentang kerajaan crystal." Ucap mrs. Alena kita semua pun hanya diam menunggu mrs. Alena menjelaskan semuanya

"Jadi yang kita tau Wich academy ini adalah academy yang terbaik dari academy lainnya dan satu-satunya academy yang berada di kerajaan crystal. Dan seperti yang kita tau, kerajaan crystal adalah kerajaan terkuat dan terbesar dari kerajaan lainnya, seperti kerajaan putri Aeera, putri Ralis, dan putri Leni. Kerajaan crystal pun mempunyai keturunan yaitu putri dari raja dan ratu kerajaan crystal yang kini tidak ada yang mengetahuinya dan seperti kita tau ada sebuah ramalan yaitu putri dari kerajaan crystal adalah seorang yang mampu mengalahkan raja kegelapan karna memiliki semua elements termasuk dari yang terlangkah, semua kekuatan dan kelebihan, juga keturunan dari dewa, dewi, bangsawan, penyihir, mermaid, dan yang lainnya." Ucap mrs. Alena panjang × lebar.

Queen CrytalinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang