Hai sebelumnya untuk para readers...
Untuk kalian mungkin, readers baru di cerita ini trus kalian liat sama dari judul, nama, dan sebagainya di nurfdllah itu karena satu author. Yang nurfdllah adalah akun pertamaku, tapi ku pindah kesini karena kelupaan kata sandiri. Jadi, mohon dimaklumi ya. :).....
1. Berilina Queen Crystalina Wilson kerap dipanggil Beril dan untuk orang terdekatnya adalah Queen.
Sifat : Dingin tak tersentuh, datar, jarang tersenyum, hangat (jika bersama orang terdekat), judes, irit bicara, baik dan tidak peduli sekitar. Oh dan jangan lupakan kejeniusannya.
Kesukaan : Coklat, dan ice cream.
Lahir : 26, November, 20**
Elements : All
Kekuatan : All
Kelebihan : All
Keturunan : Campuran2. Shantika Aeera Keisha Farrarezi.
Kerap dipanggil Aeera dan untuk orang terdekat adalah Rara.Sifat : Agak dingin, baik, dan hangat.
Lahir : 12, Juli, 20**
Elements : Angin, tanah, tumbuban, dan es.
Kekuatan : Pengendali darah dan drak.
Kelebihan : Telepati, pendengaran tajam, membaca pikiran, dan teleportasi.
Keturunan : Malaikat, demon, dan bangsawan.3. Melvira Pyralis Michael. (Ralis)
Sifat : Ceria, kadang dingin, baik.
Lahir : 17, Oktober, 20**
Elements : Petir, cahaya, dan api.
Kekuatan : Healing, melody, dan alam
Kelebihan : Sihir, membuat senjata, teleportasi, dan telepati.
Keturunan : Malaikat, penyihir, dan bangsawan4. Lenia Barsha Oceana. (Leni)
Sifat : ceria, jahil, baik.
Lahir : 22, Juni, 20**
Elements : air, gelembung, ligh.
Kekuatan : melody, secret rose, dan Frower
Kelebihan : berbicara dengan hewan, telepati, melihat masa lalu dan masa depan.
Keturunan : mermaid, dan penyihir,.....
1. Ararya King Lavanta. (Arya)
Sifat : Dingin, datar, irit bicara.
Lahir : 25, April, 20**
Elements : Lava (api yang amat panas), api, pearl, udara dan cahaya.
Kekuatan : pengendali darah, drak, dan restore.
Kelebihan : penglihatan & pendengaran tajam, telepati, teleportasi, membaca pikiran, dan kecepatan.
Keturunan : Bangsawan, werewolf, dan Vampir.2. Ariko Picky Hancher. (Riko)
Sifat : baik, agak dingin.
Lahir : 20, Agustus, 20**
Elements : tanah, air, api, light.
Kekuatan : healing, alam, Telekinesis (bener nggak sih).
Kelebihan : wings, kecepatan, berbicara dengan hewan.
Keturunan : fairy, werewolf, bangsawan.3. Urvilla Viko Oceana. (Viko kakak Leni)
Sifat : jahil, ceria, baik.
Lahir : 22, Juni, 20**
Elements : air, gelembung, udara, dan tumbuhan
Kekuatan : melody, secret rose, teletenisis.
Kelebihan : berbicara dengan hewan dan tumbuhan, healing dan teleportasi.
Keturunan : mermaid, dan penyihir.4. Gavin Arhad Garcia. (Gavin)
Sifat : baik, cuek, kadang jahil.
Lahir, 17, Maret, 20**
Elements : lava, petir, tanah, angin
Kekuatan : drak, mengendalikan darah, alam
Kelebihan : membaca pikiran, melihat makhluk gaib dan teleportasi.
Keturunan : Vampir, penyihir, dan demon.Hay kembali lagi sama author di cerita ini.
Ntah nanti nyambung apa nggak tapi author coba soalnya mah aja gitu bikin cerita ke gini. Wkwkwk. Oke tinggalkan jejak kalian...Fadillah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Crytalina
FantasyTentang seorang putri dari Kerajaan Crystal yang diramalkan akan mengalahkan raja kegelapan di masa depan yang ingin menguasai dunia, sampai berita itu terdengar oleh raja kegelapan yang berniat membunuh putri tersebut agar ia dapat kekal dan abadi...