Tiga hari sudah mereka habiskan di Kerajaan Langit dan kini mereka pun sudah siap dengan peganus masing-masing mereka untuk melanjutkan perjalanan mereka ke Istana Oceana–Kerajaan Mermaid.
Tiba di danau yang dimana tempat awal mereka saat menuju Kerajaan langit, setelah mereka turun dari peganus. Para peganus itu pun mulai terbang kelangit dan para pangeran dan putri dari bermacam kerajaan itu sedang menunggu utusan dari Istana Oceana.
Dan, secara tiba-tiba di tengah danau ada seseorang yang keluar dari dalam danau dan mulai mendekat ke arah mereka.
"Salam untuk para pangeran dan putri." Seseorang itu pun memberi salam kepada mereka.
"Kau membawakan apa yang ku pinta Valen?" Tanya Leni.
"Tentu putri." Jawabanya, dan membaca sebuah mantra.
Sebuah cahaya keluar dari telapak tangannya, disana terdapat kalung dengan liontin berbentuk mermaid dengan skor yang sangat cantik.
"Terimakasih." Ucap Leni mengambil kalung itu dan memakaikan di leher Beril.
"Kalung ini agar kamu bisa berubah menjadi mermaid dan bernafas di dalam air." Jelas Leni tersenyum saat melihat wajah Beril yang terheran.
"Ayo." Ajak Viko.
Mereka pun mulai berjelan dan masuk ke danau, bertepatan dengan itu cahaya keluar dari tubuh Beril.
"Wahhh..." Mereka terkagum dengan ekor yang di dapatkan Beril terlihat nampak sangat pas dengan tiara di kepalanya, yang bahkan menandingi kecantikan ekor Leni. Selaku putri mermaid.
Setelah mengagumi Beril, mereka melanjutkan perjalanan ke istana Oceana.
Jika kalian bertanya kenapa tidak menggunakan teleportasi, jawabannya karena itu pasti menguras tenaga walaupun berenang juga memakan tenaga tapi tidak terlalu menguras dan jika kalian bertanya kembali, kenapa Aeera dan yang lain tidak di berikan kalung. Jawabannya, karena mereka sudah memiliki nya.
.
Danau yang terlihat tidak dalam itu pun ternyata berbeda dari yang terlihat, karena begitu mereka masuk lebih dalam. Danau itu berubah seperti lautan yang sangat luas dan dalam.
Selama perjalan mereka pun banyak ikan-ikan yang menghampiri mereka. Ah! Tidak, lebih tepatnya ikan-ikan itu menghampiri sang tokoh utama kita. Beril.
Ikan-ikan itu seperti melilit ekor Beril.
Hingga, sampailah mereka di depan barier yang melindungi seluruh kerajaan Oceana.
Valen pun mendekat ke barier dan mengucapkan sebuah mantra yang hanya diketahui oleh para petinggi dan penjara kerajaan Oceana.
Saat mereka juga masuk, barier pun tertutup dengan sendirinya, ikan-ikan yang tadinya mengelilingi Beril pun sudah membubarkan diri.
Mereka berenang dengan tenang walaupun Beril sedikit risih karena para mermaid memperhatikan mereka.
Mereka berenang agak lama dan akhirnya mereka tiba di gerbang istana, saat itu pula gerbang pun terbuka secara otomatis menyambut para pangeran dan putri keenam kerajaan.
"Selam untuk para pangeran dan tuan putri." Para pengawal agak membungkukkan badannya, setelah mendapatkan jawaban dari Viko mereka pun berdiri tegak kembali.
Valen yang menjemput mereka pun mengarahkan mereka ke aula, yang disana raja dan ratu dari Kerajaan Oceana telah menunggu.
Sama halnya, seperti mereka berkunjung di dua kerajaan sebelumnya. Mereka memberi salam kepada Raja Ervan dan Ratu Maura.
Sama halnya, dengan dua Kerajaan sebelumnya. Istana Oceana tak kalah indah untuk di pandang.
Dengan sekelilingnya yang di hiasi oleh kerang dan mutiara juga beberapa kristal yang terang.
Tak lupa pula, para pelayan yang berenang kesana kemari. Ah, jangan lupakan dengan kuda laut dan beberapa ikan yang sangat cantik. Mereka terlihat sangat indah untuk dipandang.
Menakjubkan.
Itulah pikir Beril, disini terlihat sangat nyata seperti film barbie yang pernah ia lihat di bumi.
Bersambung...
Pendek banget, ya! 🤣
Nggak papa dong, hihihi.
Yang penting kan aku update. Kemarin entah kenapa, chap yang aku tulis hilang mendadak. :v
Makanya, harus ngetik lagi dan ini sama yang sebelumnya itu beda bnget. Karna yang ilang itu ceritanya masih di kerajaan Langit belum di Kerajaan Oceana.
BOM VOTE DAN KOMEN AKU DOUBLE UPDATE!
Oh, ya. Guys! Aku mau promosi dikit hehe, aku kan baru kemarin nih ikut jualan buku. Jadi, reseller barulah gitu. Wkwk. Coba-coba, siapa tau bisa buat pemasukan karena aku nggak pegang uang lagi. Dari sejak ada kocona. 😤 Kalau ada juga dapet di kasih sodara yang pulang dari perantau. :v
Jadi guys, bantu daku dengan membeli buku novel huhuhu.
Beberapa novel sedang cuci gudang jadinya 50k (belum termasuk ongkir).
Ayo, cerita fantasi juga ada loh. 😚Buat lebih lanjut, DM aja ya. Nanti aku kasih tau lebih lanjut.
BOM VOTE DAN KOMEN AKU DOUBLE UPDATE!
Jum'at, 28 Agustus 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Crytalina
FantasyTentang seorang putri dari Kerajaan Crystal yang diramalkan akan mengalahkan raja kegelapan di masa depan yang ingin menguasai dunia, sampai berita itu terdengar oleh raja kegelapan yang berniat membunuh putri tersebut agar ia dapat kekal dan abadi...