Sesampainya di lantai 6 tepatnya didepan kamar 292, Mrs. Alena mengetuk pintu itu dan tak lama pintu terbuka menampilkan tiga gadis yang sedang tersenyum kepada mrs. Alena dan Beril.
"Yeyyy teman sekamar kita datang" Pekik mereka bertiga serempak mampu membuat Mrs. Alena dan Beril menutup telinga.
"Ekhem" Dehem Mrs. Alena dengan tatapan tajamnya.
"Eh... Hehehe maaf Mrs." Ucap mereka
"Nona Beril mereka teman sekamar mu" Ucap Mrs. Alena pada Beril yang diangguki.
"Dan putri dia adalah teman sekamar kalian, tolong jelaskan apa yang tidak di mengerti nya" Lanjut Mrs. Alena
"Ah... Tentu saja mrs." Ucap salah satu dari mereka yang berambut pink dan putih bermata pink.
"Baiklah putri, saya permisi dulu" Pamit Mrs. Alena dan setelah mendapat anggukan dari ketiga nya Mrs. Alena pun pergi dengan teleportasi
"Ayo masuk" Ajak gadis berambut coklat dan agak biru diujung bawah dengan mata yang berwarna merah dengan hitam di iris matanya.
Salah satu dari mereka pun yang berambut dan bermata biru terang menarik tangan Beril dan membawanya masuk kedalam, dengan semangat mereka memperkenalkan diri pada Beril.
"Hai nama ku Lenia Barsha Oceana putri dari Kerajaan Oceana atau kerajaan mermaid kamu bisa manggil aku Leni, punya elements air, gelembung, ligh, punya kekuatan melody, secret rose, dan Frower, punya kelebihan berbicara dengan hewan, telepati, melihat masa lalu dan masa depan. Keturunan mermaid, dan penyihir," Ucap gadis yang berambut pink dan putih bermata pink yang bernama Leni dengan senyum ramah.
"Aku Shantika Aeera Keisha Farrarezi putri dari Kerajaan Farrarezi kamu bisa panggil aku aeera tapi karna kita udah anggap kamu sahabat jadi panggil Rara aja, punya Elements Angin, tanah, tumbunan, dan es. Kekuatan Pengendali darah dan drak. Kelebihan Telepati, pendengaran tajam, membaca pikiran, dan teleportasi. Keturunan Malaikat, demon, dan bangsawan." Ucap gadis berambut coklat dan agak biru diujung bawah dengan mata yang berwarna merah dengan hitam di iris matanya bernama Aeera atau Rara dengan senyum tipis.
"Melvira Pyralis Michael putri dari Kerajaan Michael panggil aja Gadis, punya Elements Petir, cahaya, dan api.
Kekuatan Healing, melody, dan alam. Kelebihan Sihir, membuat senjata, teleportasi, dan telepati. Keturunan Malaikat, penyihir, dan bangsawan" Ucap gadis yang berambut dan bermata biru terang bernama Ralis dengan senyum cerianya.Beril hanya ber 'oh' ria dengan cuek.
"Ekhem... Jadi nama kamu siapa?" Tanya Leni.
"Beril" Jawab Beril.
"Kamu punya elements apa? Kekuatan apa? Kelebihan apa? Keturunan apa?" Tanya Ralis beruntun.
"Eh Ralis jelek kalo nanya tuh satu satu" Ucap Aeera.
"Biarin aja sih" Cuek Ralis.
"Jadi?"
"Ngak tau" Mendapat jawaban dari Beril membuat mereka melotot
"Kok nggak tau?" Pekik Leni
Mendapatkan tatapan tajam dari Ralis dan Aeera, Leni yang sadar pun hanya senyam senyum gaje.
"Jadi Beril kok kamu nggak tau?" Tanya Aeera heran
"Heem bukannya disini biasanya tuh, di ruangan kepala sekolah cek elements, kekuatan, dan kelebihan ya. Kalau keturunan kan dari keluarga?" Tambah Ralis
Beril tak menjawab hanya menatap mereka bertiga dingin.
"Emm ya udah, nggak paa. Kalo kamu pindahan dari mana?" Tanya Aeera tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Crytalina
FantasyTentang seorang putri dari Kerajaan Crystal yang diramalkan akan mengalahkan raja kegelapan di masa depan yang ingin menguasai dunia, sampai berita itu terdengar oleh raja kegelapan yang berniat membunuh putri tersebut agar ia dapat kekal dan abadi...