Apa yang dilakukan mbak Sooyoung sama mbak So Eun pas Kyuhyun lagi nggak di rumah?
Sanggupkah Kyuhyun mendapat ingatannya kembali dan menyelematkan So Eun?
Bisakah mereka melalui badai rumah tangga ini?
Apa peran Jessica dan Hyukjae di sini?
Dan masih banyak pertanyaan lain yang mungkin kalian pendam dan belum menemukan jawabannya. Sekedar menduga-duga. Membuat kalian semua penasaran sama kelanjutan cerita.
Pengen dapat jawabannya? Pengen baca sampai selesai? Jangan sedih. Jangan galau. Karena bentar lagi tahun baru. Mari sambut dengan bahagia. Seperti kita menyambut pengumuman ini.
Ebook Don't Forget Me sudah bisa di order.
Dengan membeli ebooknya kalian bisa baca sampai selesai tanpa menunggu lama sampe jamuran di wattpad. Pertanyaan kalian terjawab plus dapatkan quote menarik dan membangun di dalamnya.
Jadi keseluruhan part sebenarnya ada 14 chapter. Terbagi dua, Her dan His version. Mulai dari chapter 8-14 adalah His version. Sementara Her version adalah yang sudah aku posting di wattpad.
Mudah, kan? Murah apalagi. Yuk buruan di order, Reader-nim. Silahkan jika ada pertanyaan boleh banget ditulis di kolom komentar.
Format pemesanan :
Nama :
Pesan : full/his version
Email : (pastikan yang aktif karena ebook akan dikirim melalui email)
Pembayaran via : BRI/DANA/OVOTerima kasih aku ucapkan buat Reader-nim yang telah mengikuti work ini sejak 2017. Dan sekarang penghujung tahun baru kelar. Iya. Ngaret banget dasar gua. Jangan ditiru ya. Wkwk. Terima kasih atas dukungan kalian, komentar kalian, kritik dan saran yang membangun, dan yang sudah mencintai cerita ini sampai selesai. Love you gaes.
Akhir kata, aku ucapkan selamat tahun baru 2021. Semoga tahun-tahun seterusnya kita dipertemukan lagi lewat cerita-cerita aku yang lain. Jangan bosen-bosen yang buat berkunjung di lapak ini.
Semoga tahun depan lebih baik dari tahun 2020 yang kelam.
Happy New Year
Salam hangat,
Lira
31 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Forget Me ✔
FanfictionJalan panjang penuh luka yang meremukkan tiap jengkal hati manusia. Seolah pecahan kaca teremat di tangan telanjangnya, meninggalkan bekas dalam yang tak lenyap oleh waktu. Berpegang pada rasa yang mereka tumbuhkan bersama sebagai bekal mengarungi l...