Huhu... Maafkan aku yang datang malem-malem bukan bawa next chapter tapi bawa teaser work terbaru. Aku khilaf, tapi pengen segera publish nih cerita baru. Aku perkenalkan cerita aku dengan gaya baru nih. Mau coba suasana baru. Perkenalan ya ini. Aku harap sih kalian suka.
Cerita ini bertema Greek Mythology. Nama dan tempat teradaptasi dari mitologi yunani. Untuk ceritanya murni fiksi pemikiran sendiri. Castnya jelas Super Junior dan tambahan cast cewek nanti. Jelasnya main cast tetep Kyuhyun sama mbak Kim So Eun ya.
Genre : fantasy, sad, romance, adventure, sedikit action, sama yang paling penting ini tuh bakal masuk konten dewasa ya. Udah aku peringatkan sejak awal kalau ini mature content jadi bijaklah dalam membaca. Hehe ^^
Cerita ini bertajuk "THE BLOOD OF THE GOD HERMES" dengan pemandangan cover seperti di bawah.
Rasi bintang.
Arkeolog.
Aritmatika.
Semua itu dianggap menyenangkan oleh bocah remaja berwajah Asia yang berdiri di atap sekolah, menantang kilat petir bergemuruh tanpa rasa gencar layaknya manusia lazim. Sepasang mata bulatnya terpejam, mengijinkan ingatannya menyisir waktu 17 tahun yang dihabiskan dengan sesuatu yang dianggapnya luar biasa. Ia bersyukur untuk itu.
Hingga suatu malam bersama rinai hujan yang membawa sosok pria dewasa bertandang ke gubuk sederhananya, bicara dengan sang ibu mengenai kehidupannya setelah angka 25 sebagai kisaran waktu yang dikata cukup baginya untuk naik ke atas sana. Merubah pandangan Marcus Cho tentang hal istimewa dalam diri yang ia syukuri selama ini.
"Tidak! Hanya kau yang akan diterima."
"Bagaimana dengan ibuku?"
"Dia tetap di dunia fana."
Sejak awal, tidak ada pria dewasa yang mengisi figur ayah untuknya. Itu yang Marcus percaya. Lalu pria yang bahkan samar ia ingat paras wajahnya itu memberi perintah konyol yang entah kenapa begitu didukung oleh ibunya.
Lelucon macam apa ini?
Marcus Cho, bocah remaja di mata publik tapi tidak dengan isi kepalanya. Kemampuan berpikirknya berkembang pesat melebihi pria dewasa awal. Kecerdasan luar biasa yang tersemat dalam dirinya membuat bocah itu mengambil keputusan beresiko tinggi. Melarikan diri dari kodrat yang telah digariskan oleh dewa dari para dewa.
"Kita tinggalkan Athena."
.
.
Dari sinilah kisah ini dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Forget Me ✔
FanfictionJalan panjang penuh luka yang meremukkan tiap jengkal hati manusia. Seolah pecahan kaca teremat di tangan telanjangnya, meninggalkan bekas dalam yang tak lenyap oleh waktu. Berpegang pada rasa yang mereka tumbuhkan bersama sebagai bekal mengarungi l...