10

1.5K 95 17
                                    

6 Bulan kemudian

Taera sangat bersemangat menonton mv NCT 127, astaga bahkan mereka semua tampak tampan di video tersebut jika Taera diminta untuk memilih salah satu diantara mereka mungkin ia akan memilih Jaehyun dan Taeyong ketimbang kakaknya.

"Taera-ya ayo makanan sudah siap" ucap Jeno dari luar kamar.

Kabar terbarunya adalah kini Taera dan Jeno tinggal bersama di sebuat apartemen yang terletak di pusat gangnam, mereka memutuskan untuk tinggal bersama setelah resmi bertunangan 3 bulan lalu saat Doyoung belum debut.

Sedangkan kakaknya itu sudah bertunangan jauh sebelum Taera merencanakan pertunangan nya dengan Jeno.

Taera melangkahkan kakinya keluar menuju ruang makan dilihatnya Jeno yang sedang menata sumpit untuknya, hubungan mereka semakin hari semakin tidak bisa dipisahkan bahkan jika 5 menit tidak melihat Taera pria itu bisa menjadi sangat menyebalkan kata teman-teman nya.

"Wahhh baunya harum" Taera mendudukan pantatnya di kursi yang berhadapan dengan Jeno.

"Jangan terlalu banyak makan ayam, hampir setiap hari makan ayam terus" omelan Jeno mendapat cibiran dari Taera, memangnya kenapa jika ia suka ayam.

Naeun eonnie

"Tumben eonnie menelponku" gumam Taera sambil menatap layar handphone nya.

"Mungkin ingin membahas pernikahan" jawab Jeno tanpa berfikir.

Taera menggelengkan kepalanya mengerti jika tunangan nyabitu hanya asal menjawab lalu dengan cepat menggeser layar handphone nya.

'Ne eonnie..'

'....'

'Mwoo?!!!'

'....'

'Eonnie jangan menangis dulu coba jelaskan'

'....'

'Baiklah pukul 10 kita bertemu di cafe dekat apartemen ku'

Mendengar namanya disebut Jeno mendongak kan wajahnya ia menaik kan kedua alisnya seperti bertanya pada Taera.

"Kak Naeun bilang jika saat kencan kemarin ada fans yang memoto nya bersama Doyoung kini fans itu mengancam nya agar memutuskan oppa ku" jelas Taera kini gadis itu makan dengan tergesa-gesa.

"Tidak ada cara lain jika Naeun tetap ingin popularitas Doyoung tidak tercemar" Jeno paham betul bagaimana kehidupan menjadi public figure mengingat sepupu juga sahabatnya sendiri memilih untuk tidak berkencan selama mereka trainee bahkan sampai saat ini.

Taera menggaruk belakang kepalanya yang tidak terasa gatal sama sekali, ia bingung karena apa yang dikatakan Jeno ada benarnya bahkan saat kabar mereka bertunangan Taera cukup sering sekedar mobilnya dilempari telur busuk oleh fans fanatik tunangan tampan nya itu.

"Taera-ya" Jeno meraih tangan tunangan nya itu dan menatap mata Taera dengan penuh arti, perlahan ibu jarinya itu mengelus punggung tangan Taera sambil tersenyum.

"Wae?" jawab Taera tak kalah lembut dari suara Jeno diraihnya wajah tampan pria itu kini tatapan mereka menyatu.

"Jika seseorang mengancam mu dan menyuruh kita untuk berpisah apa yang akan kau lakukan?"

"Mengabaikan nya, untuk apa meladeni orang gila" jawaban Taera berhasil membuat Jeno terbahak.

"Gadis pintar Lee Taera" dengan satu tarikan ditangan Taera pria itu berhasil memeluk tubuh mungil tunangan kesayangan nya itu, dan dibalas pelukan erat dari Taera.






boyfie // lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang