23

2.3K 66 19
                                    

3 minggu kemudian

Taera dengan gaun cantik nya berjalan menyusuri altar bergandengan dengan sang Jongin yang menuntun putrinya untuk menuju calon pendamping hidupnya, Jeno tampak sangat menawan dalam balutan tuxedo berwarna biru navy miliknya.

Gadis itu sedikit mengeratkan gandengan Jongin merasa jantungnya sangat berdebar saat mulai dekat  dengan Jeno, Jeno mengulurkan tangan ketika terlihat Jongin menyerahkan tangan Taera padanya lalu membungkuk memberi penghormatan pada ayah Taera.

Setelah ikrar saling diucapkan satu sama lain kini Taera dan Jeno resmi menjadi sepasang suami istri, keduanya berjalan kearah mobil untuk pergi ke gedung yang sudah disiapkan Jeno untuk pesta setelah pernikahan mereka suaminya itu bahkan memilih untuk menyetir sendiri ketimbang menggunakan supir membuat Taera terkekeh menatap Jeno yang fokus menyetir.

"Jeno-ya.." panggil Taera bersemangat namun diacuhkan oleh Jeno membuat gadis itu cemberut menatap kesal Jeno.

"Jeno-yaaaaaaaa" kini Taera lebih lantang membuat pria itu berdecak.

"Berhenti memanggil ku seperti itu Lee Taera.. aku kini sudah menjadi suami mu" kesal Jeno karena Taera masih tetap memanggil nya dengan namanya.

"Lalu aku harus panggil apa? chagiya? yeobo?" goda Taera sambil menyenggol lengan Jeno mendapat pelototan dari suaminya itu.

"Aku sedang menyetir sayang bisa berhenti menggodaku?!" Jeno melempar senyuman yang terkesan dipaksakan pada Taera namun itu membuat istrinya tertawa.

Sesampainya mereka digedung Jeno menggandeng tangan istri cantiknya dengan sangat erat kini keduanya di iringi musik klasik bersama dengan bridesmaid dan groomsmen di depan mereka, Taera tampak semakin cantik dengan gaun nya yang kini sudah ia ganti menampak kan kulit putih mulus miliknya.

Acaranya berjalan dengan sangat menyenangkan Taera dapat melihat sahabatnya berdansa dengan kekasih nya sambil memegang bunga yang didapat dari acara pelemparan bunga tadi, Chayeon tampak canti dengan gaun putih yang menempel ditubuhnya membuat Mingyu semakin tergila pada gadis itu.

Jung_chaeyeon

Disukai oleh Taera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Taera.Lee dan 1230 lainnya

Jung_chaeyeon Taera wedding party🤍✨

Tampilkan semua 243 komentar

Melihat Taera yang tampak melamun dengan segera Jeno melingkarkan tanganya pada perut ramping istrinya dengan sesekali mengecup pundak Taera yang tampak terekspos memperlihatkan leher jenjang gadis itu.

"Apa yang membuat istriku melamun?" bisik Jeno mendapat kekehan juga sikutan pelan tepat diperutnya.

"Berhenti menggodaku Lee Jeno" ucap Taera lalu mencium pipi Jeno.

boyfie // lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang