20. Gak mungkin!

1.2K 35 7
                                    

[Ollin]

Sedikit cahaya sinar matahari masuk kedalam indra penglihatan gue.

Tunggu...

Cahaya sinar matahari?? Astaga!!!! Gue telat!!!!

Dengan segera gue bangun dan turun dari kasur. Kaki udah melangkah ke kamar mandi, tapi kemudian berhenti mendadak.

Ngapain gue mandi, kalo nyatanya sampe sekolah udah mulai pelajaran? Ah males berangkat.

Seperti lainnya. Gue langsung balik lagi dan merebahkan diri ke kasur.

'Tok! Tok! Tok!'

Hahhh... siapa lagi sih?? Gue langkahkan kaki kearah pintu kamar. Gue buka pintunya, dan disana berdiri nisa yang tersenyum lebar kearah gue.

"Haii... ollin sayangg!!!" Ollin sayang???

Dengan cepat gue merubah gaya gue yang pura-pura bangun tidur. Eh, tapi nisanya kenapa gak masuk sekolah?

"Lo semalem bergadang yah?"

Jawab 'iya' aja deh kali yah... "iya, kenapa?"

"Gak apa.. udah segeran belom? Jalan yok.. hari rabu kan hari ladies." Se...

"Udah.. lo mandi aja sana!"

Brak!

...jak kapan?

Pintu tertutup rapi didepan wajah gue persis. Itu nisa? Kenapa dia berubah secepat itu?

Ya, seenggaknya nisa udah gak benci sama gue lagi..

♣♣♣

Nah lho?? Sekarang nisa ngajakin gue ke makam. Padahal kan gue pake baju warna-warni. Masa iya masuk kedalem?

"Yok masuk.. gue mau ngucapi terimakasih sama yanuar.."

Gue nurut aja. Oh tuhan.. ollin salah pakai baju. Maaf kan hambamu yang aneh inii..

Kita udah sampai didepan makam yanuar. Makamnya masih rapi. Bau aroma bunga mawarnya juga masih sedikit tercium.

Hm...

Oh iya, gue jadi keinget kenapa nisa gak masuk sekolah?

"Nis..."

"Gue gak masuk cuma demi ini. Gue pengin ketemu yanuar. Sepupu jauh gue. Tapi sekarang udah jadi sepupu deket"

Oohh.. itu alasannya..

Sepupu jauh?

HAH?! SEPUPU JAUH?!!

Baru aja gue mau buka mulut buat tanya, tapi nisa udah mulai terbawa suasana. Cup. Cup. Cup.

"Hai yanuar... makasih elo udah kembali lagi dikehidupan gue setelah 12 tahun gak ketemu.."

12 tahun? Lamanya.. pasti nyesek deh..

"Lo itu sodara yang paling gue sayang. Tentunya lebih dari sodara.."

Ooh.. jadi nisa suka sama sodaranya sendiri, tapi sodaranya itu gak tau. Lebih tepatnya gak peka. Kena familyzone ya?

"Gue tau lo suka ollin dari lo masuk SMA."

Eh? Suka sama gue dari masuk SMA? 1 tahun yang lalu? Ya ampun.. berarti harusnya gue gak prenzone ya..

"Setelah lo dan gue sama-sama tau bahwa kita ini sodara jauh.. lo minta bantuan ke gue, hanya untuk cari tau. Ollin ada rasa gak sama lo.." Suara nisa mulai bergetar. Hihh.. kayak hp aja bergetar.

"Gue gak tau harus seneng, atau malah harusnya benci sama lo dan ollin.."

"Tapi, saat gue tau lo ada kanker otak. Gue sedih. Apalagi ditambah tekanan dendam di diri lo itu.. lo tambah kacau dimata gue.."

Jadi itu sebabnya yanuar sedeng?

"Lo tau gak? Waktu lo cium gue kasar itu. Justru gue bahagia. Tapi waktu tau itu cuma diluar kendali gue benci! Apalagi setelah itu lo gak ada rasa bersalah sama gue.."

Bener-bener drama abis.

"Tapi.. tapi..." nisa mengusap ingusnya sebentar. "Gue udah maafin elo kok.. dan gue mulai sadar kalau cuma ollin yang setia sama gue. Dan gue gak boleh kehilangan orang sepertinya... semoga elo bahagia diatas sana yah.." lanjutnya dengan satu tarikan nafas. Gue terharuuu..

Yan.. gue minta maaf ya.. rasa lo ke gue cuma gue balas sementara. Sekarang lo pasti sadar, sodara lo sendirilah yang paling menjaga lo.. Have fun disana yah.. pasti banyak makanan diatas sana deh.. gue jadi laper. I love you.. tapi ini arti sayang.

♣♣♣

Gak tau deh ini kek mana.. semoga gak mengecewakan yah..

Salam rani:*

Ajarkan Aku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang