26. With You

980 32 2
                                    

[Ollin]

"Oke, jadi rumus x adalah?"

Gue masih ngalamun. Natap kak Fariz terus-terusan.

"Hello ollin?"

"Em.. rumusnya adalah... eh gimana kak?" Tanya gue gelagapan.

Argh!!! Gue jadi gini kan.. Kak fariz pakai t-shirt hitam yang ada tulisannya 'i love you'. Gak tau kenapa akhir-akhir ini, setiap ketemu gue pasti kak fariz pakai t-shirt yang ada tulisan 'i love you'nya. Penasaran deh.

"Hahah.. kalo gini terus kapan PR lo selesai, hm?" Tanya kak fariz unyu sambil menaikan salah satu alisnya.

Kapan ya???

"Gak tau deh! Males kerjain PR. Lo aja deh kak yang ngerjain.. gue bete!"

"Oke.."

Eh? Kak fariz bakalan mau ngerjain tugas gue??? Cowok baik.. deh!

"Tapi ada syaratnya!"

Hore! Ollin, semua yang terdengar enak ternyata aturannya belum tentu enak oke? Ngeselin banget!!

"Apaan kak syaratnya?"

"Lo harus temenin gue kemana aja oke?"

Cuma itu??

"Oke!"

♣♣♣

"Kak ayok!! Cepetan!!"

"Yaelah sabar kek! Gue yang pengin liburan kenapa malah gue yang disuruh bawa barang banyak sih?" Cibir Kak Fariz kesal. Ihh tambah unyu kan ituuu..

"Heheh.. maaf kak, lagian lo juga gak bilang kalo kita mau ke PH. Rese sih!"

"Iye!"

Di PH ini gue udah kayak anak kecil yang digandeng sama bapaknya. Gue lari sana sini. Main ini itu, pokoknya gak ada yang bisa berhentiin gue lah..

"Llin, pulang yok. Udah mau sore, entar lo dicari tante sama nando"

....Kecuali Kak Fariz.....

"Ya udah deh kak.." jawab gue pasrah aja. Gak apa sih, yang penting untuk hari ini gue bisa bareng kak Fariz yang unyu-unyu itu.

♣♣♣

Suasana makan malam gue sama mama dan tentunya kak nando juga rasanya sepi. Tanpa papa. Hm, jadi keinget Kak Fariz nih. Hihi...

"Nando, kamu bakal lulusan S1-nya?" tanya Mama membuka suara.

"Kak nando sih gak pernah lulus mah.. Selalu aja kena replay... Aww!"

Gue meringis saat jidat kinclong cantik gue disentil tangan zina kak nando. Alah, gue ngomongnya..

"Hehe.. Gak tau ma.. Masih belajar telun dulu.." gue mencibir mendengar jawaban kak nando. Belajar tekun? Cih. Belajar pacaran yang serius kalee..

"Ya udah, Mama sih penginnya kamu kayak temen kamu itu. Dia awalnya kan anak baru, tapi termasuknya pinter lho.." Gue keselek sendok. Yang mama omong secara gak langsung nyindir kak nandokan? Juga mama ngomongin kak fariz.. Gue melirik kearah sebelah gue yang lagi santai-santai aja makannya.

"Bela aja terus Fariz. Yang anak mama siapa sebenernya?" cibir kak nando lirih tapi masih bisa gue denger. Ck. Kasian.

Piring gue sekarang udah kosong. Gue berdiri niatnya sih mau ke dapur cuci piring. Tapi....

"Mama yang cuci aja. Lagian Mama juga pengin main air malam ini."

Tuhkan... Mama pasti lagi galau. Keingat papa. Hiks. Gue juga gak mau kalau nantinya harus ditinggal kak Fariz.

♣♣♣

Fariz unyu : night sweety:) udh tidur?

Gue tersenyum waktu baca Notif bm dari kak fariz. Hihi, nama kontak bbm dia emang gue ganti. Jadi..., fariz unyu.

Baru aja gue mau bales pesan dari kak fariz, ada satu bm yang masuk lagi, dan itu tentunya dari kak fariz.

Fariz unyu : sweety klo loe sdng tidur gue minta mimpiin gue yah, klo loe sdng kangen gue minta telpon ke gue aja okay?, klo loe sdng ngalamun gue minta yg loe ngalamunin itu gue. xD.

Hahahaha... kak fariz makin unyu deh, ish sosweet bangettt...

Eh tapi, tunggu deh. Kalau gue...

Fariz unyu : bales dong..

Ish, kak fariz kok jadi alay sih? Oke deh dibales kok kak..

Ollina caramello : em kak, klo gue lagi di wc. Loe mau minta apa dari gue?

Itu balasan gue. Singkat, padat, jelas.

Kan emang guenya lagi di wc. Ups! Aib gueee..

Kebiasaan suka main hp waktu lagi b.a.b. Gue liat bm dari gue udah di read tapi gak ada dibales - bales sama kak fariz.

Iseng gue buka pembaruan, ternyata di situ ada satu pembaruan baru. Dan., kak fariz?

Status baru. Tulisannya 'off'. Kok 'off'? Kak fariz kenapa?

Hahaha.. pasti marah deh, ih kan makin unyu tuhh.. untuk hari ini. Hari dimana gue bisa rasanya laammaaa banget sama kak fariz. Thanks kak..

♣♣♣

Yuhuuu... ada yang kangen sama gue gak? *so pede* *plak* muehehe... atau pada kangennya sama ollin? Atau kak fariz? xD , hah.. akhirnya gue bisa kembali lagi ke wattpad setelah kesibukan yang melanda. Semoga gak ngebosenin! Next part ending okay?

Ajarkan Aku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang