4. Hp? hiks.

1.9K 64 1
                                    

Nyesel! Gue nyesel!! Double triple nyesel!! Tau gini gak usah nerima!!!

"Llin.. kenapa gak lo makan kentakinya?"

"Gak nafsu.." jawabku sekenanya. Emang gak nafsu. Sekarang nih ya, aku kira, yanuar tuh cuma bakal jalan sama aku. Kek kencan gitu. Meski gue gak tau apa itu kencan.

Tapi taunya cuma dijadiin obat nyamuk aja. Geer sendiri.

"Lo, kenapa sih llin? Kok dari kita sekolah. Pasti bawaannya kesel gitu?" Ini giliran nisa yang tanya. Kalo yanuar, gak mungkin and gak pernah nanyain keadaan sahabat sendiri.

"Gitu deh.. Biasa urusan cewek. PMS." Ujarku kesel. Sebenernya gak PMS. Kalo menurut tanggal sih, minggu depan dapetnya.

"Nis.. elo lebih suka boneka atau coklat?"

"Em.. heheh.. dua-duanya yan.."

Nah gue gak ditanyakan?. Iri? No! Ngapain iri. Gue emang gak berharap kok buat ditanya.

"Ollin.."

Aku mendongak. Lha ini ada orang gak diundang dateng ya?

"Mau ngapain lo? Kenapa ngikutin gue terus?" Gak bentak ya.. cuma teriak.

"Yaelah.. nyantai. Nando nih yang nyuruh gue buat jagain elo"

Tumben kak nando baek. Apa aku yang anggap dia jahat ya? Kalo gitu gue yang jahat dong, suka bales dendam.

Eh tapi kalo baek gini biasanya ada maunya. Bete!

"Gue boleh gabung kan?"

"Ga.."

"Boleh kok kak.." jawab nisa sama yanuar bebarengan. Mereka tuh gak bisa diajak kerja sama ya?

"Oke makasih." Setelahnya nisa ngobrol lagi deh sama yanuar dan juga temen kak nando itu.

Apa kehadiran gue itu begitu gak berarti??!

"Oh iya, nando tadi katanya nelpon elo, gak ada jawaban. Kenapa?"

Bodo!! Dasar gak peka!! Lo yang ancurin hp gue dodol!!!

Hp jatoh ke selokan. Lecet-lecet. Udah dipastiin tuh hpku meninggal. Mana nabungnya harus nunggu setahun lagi.

"Kan tadi pagi ada orang yang jatohin hp gue ke selokan ampe lecet-lecet."

"Hah?!"

♣♣♣

Tau kok ini cerita gajelas. Tau kok ini cerita ngebosenin. Tau kok ini cerita aneh.
Aku emang penulis amatiran. Maklum kan?
Oke see you..

Ajarkan Aku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang