Cinta? Apaan sih? U gk salah salah ketik kan? Cwe kek elo masa mnta diajarin cinta sih?
Yanuar.Nyesek? Ngerasa kesindir? Ngerasa gak berarti?
Apa salah kalau cewek tomboy ngerasain cinta?.
Kecewa deh. Kalau diliat-liat. Yanuar kek ngemanfaatin gue. Yang bener? Tunggu aja deh.
Oh hehe.. iya gw salah ketik. Itu typo! Harusnya ajarin gw mtk dong.. kan minggu depan mau UH. Sorry.
Send.Rasanya..... gimana gitu. Hah.. harusnya tetap menjadi yang dulu. Harusnya tetap dengan pendirian, gak akan punya sahabat cowok. Harusnya tetap membentengi diri sendiri. Dan harusnya tetap jadi ollin yang di kenal seluruh orang. Harusnya begitu!
♣♣♣
"Pagi sayang.." sapa mama. Wah. Wah. Tumben mama gak berangkat pagi banget. Udah ketularan kak nando ya?.
Aku cuma membalas mama dengan senyum yang paaalllinng manis.
Di meja makan. Sudah ada satu cewek, dua cowok.
Hm.. rame kayaknya.
Satu cewek itu mama yaa, terus ada satu cowok yang pasang tampang bete. Itu sih jelas kak nando. Terus satunya lagi ada yang menyeringai. Gak tau siapa.
Eh tunggu....
"Kok? Lho? Mama..." gak mungkin kan? Kenapa orang ini jadi sering banget kerumah sih?
"Iya sayang.. kan ini temen kak nando, yang kebetulan tadi dateng. Terus mama ajak makan aja deh. Eh dia juga ternyata belum makan."
Oooh.. gitu? Semoga gak ada udang di balik batu deh.
Aku menaikan kacamataku yang melorot dengan jari telunjuk. Seperti biasa kan. Setiap keluar rumah harus setia dengan kacamata. Bukan min, tapi untuk mengurangi kecantikan aja. Aneh? Biasanyakan banyak cewek yang berlomba-lomba tampil cantik diluar, untuk cari cowok. Tapi gak buat aku! Kan emang niat aku gak mau ada cowok yang ngedeket. Paling kalau aku suka, juga biasanya cuma bisa mendem dalam hati sendiri.
"Dek.. Kamu jalan ya ke sekolahnya.." mulai deh.. kak nando lagi pasang topeng nih!! Didepan mama langsung sok lembut gitu. Muka aja kasar.
"Hm.." balasku malas.
"Sst.. ndo, ini adik lo?"
"Yoi... kenapa?"
"Sstt. Jangan keras-keras. Bisik-bisik aja. Masa sih?"
"Yaelah.. iya! Kenapa? Lo suka? Kalo suka jangan deh,"
"Kenapa?"
"Lo tau sendiri kan.. dia.."
Byurrr...
Aku tersenyum evil. Punya kakak kok ngeselin ya? Temennya juga, ngapain pada kek gitu?
"Gue denger! Ngapain bisik-bisik? Kalo bisik-bisik ntar malah tuli lho.." jelasku. Meski sebenernya gak tau artinya.
Akhirnyaa!! Kak nando kan waktu itu siram aku waktu lagi tidur. Maka kini pembalasan dendam!!
Dasar punya kakak kok rasanya kayak punya musuh aja. Ngeselin!!!
"Sayang.. kok kamu gitu nak? Itu kakak kamu lho.." ujar mama lembut, namun dari mata dia terlihat marah. Mama pinter deh!
"Em. Gitu deh ma. Tadi ollin gak sengaja kok ma.. lagi mau minum eh ada angin yang nyenggol dan.. tumpahlah ke muka kak nando.." semoga percaya. Meski agak gimana kata-katanya.
"Ya udah nan.. kamu ganti baju dulu. Ollin kamu berangkat sana. Dan kamu.." kata mama sambil menunjuk teman kak nando.
"Bantuin nando ganti baju."
Ppffftttt... Hadehh.. enak banget deh, ada baby brother. Bukan baby sister. Eh kak nando kan udah besar ya? Abaikan aja lah.
♣♣♣
Hope you like^^