Lalalala~
Nyam... Nyam... Nyam...
Hahaha.. Kesekolah? Tanpa diantar Kak nando? gak masalah! hm.. Drrrttt... Drttt... Drrrttt... eh? Dengan cepat aku langsung merogoh hp ku. Kak Nando?
OLLIN!! AWAS YA LO!!!!
Hahahahaha!!! Enak... Enak... Enak.
Brukk... Hp ku!!!!!!!! Astaga!!!!
"Eh.. Lo bisa liat gak sih kalo jalan?!" Bentakku. Dia menatapku sekilas dan mencibir.
"Gak, gue kira tadi tu elo tulang berjalan.." Grrrrrr!!! Tu orang langsung melengos aja???? Hah! Awas ntar kalo ketemu. Eh emangnya mau ketemu lagi? Gak!!!!! Mending gak usah ketemu!!!! Hp kuu.. hueeee!! Kenapa gue selalu sial setiap ngebalas kak nando??? Wuihhh.. Jangan-Jangan kak nando itu pake setan, biar aku kena sial setelah ngebales kak nando (?) gak bisa dibiarinnn!!!.
♣♣♣
"Ollin... Lo kenapa sih dari tadi pagi, pelajaran, ampe istirahat kenapa tu mulut dimonyongin mulu??" Arrgghh.. nisaa!! Kan aku udah bilang gak papa!! Sebenernya gara-gara hp ku ituu. Rusak deh. Terus aku nanti harus pake apa coba?.
"Minta dicium.." eh? Itu bukan suaraku. Tapi suara cowok yang kini tiba-tiba nongol di meja kita.
"Apaan deh! Gue masih suci, jadi jangan lo kotori.." Yanuar terkekeh dan mengacak-ngacak rambutku. Heh. Rambut ikal aja masih diacak-acak. Dulu waktu belum ikal, selalu ngacak-ngacak rambut. Sekarang udah ikal masih aja diacak-acak. Kenapa gak barang aja coba yang diacak-acak? Grrrr!!
Suasana diantara kita bertiga hening, pada diem. Kalau aku gak, soalnya nih dari tadi otakku rame banget.
"Kok pada bedieman? Gue ngeganggu yah?"
"Oh engga kok yan.. Em.. hari ini nanti lo ada ekskul apa?"
"Em... Musik? Elo?"
And bla.. bla.. bla.. Aku gak peduli mereka berdua mau ngomong apa. Kalau aku liat mereka berdua itu emang cocok deh.
Deg! Kok gini ya? Haha... Paling cuma suka. Cinta? Engga deh. Huufftt.. rasanya kok jadi kesel sendiri? Ollin sadar dong elo itu sekarang gimana.. Ollin kemana diri lo yang dulu?!!!
♣♣♣
Voment ditunggu^^