[Fariz]
Dari sekian lama gue... eh engga deh, baru 2 minggu, gue ajarin ollin yang namanya cinta. Gue ngerasa aneh.
Jujur. Gue itu gak bisa dan gak tau cara ngebuat seseorang paham cinta. Tuh kan bahasa gue. Gue sendiri jadi yang ngerti cinta. Gak tau ollinnya gimana.
Cinta itu tidak perlu mengerti, namun hanya perlu sekedar paham.
Cinta itu tidak perlu dipelajari, namun hanya perlu dirasakan lewat hati.
Terus apa lagi yah?
Pokoknya itu yang dari hati gue sendiri. Dan kayaknya gue harus siap-siap duit buat bayar ke nando. Arrgh!! Guenya juga kenapa minta game itu?!!
♣♣♣
"Kita mau kemana?!" Bentak cewek yang gue geret-geret. Bahasanya buat gue keinget dora and the explorer. Eh, btw betul gak tulisannya? Halah.. gue ini.
"Gue bukan dora!" Jawab gue refleks. Tuh kan.. gue jadi kayak bocah.
Kalian tau gue mau bawa dia kemana? Yang pasti tempat favorit semua orang. Tapi jarang yang tau.
Dan disinilah gue dengan ollin.. sebuah bukit dibelakang kampus dandelion. Dan yang pasti kaki bukit ini dipenuhi oleh bunga dandelion.
Gue nengok kearah ollin yang sedari tadi terkagum-kagum. Dia keliatan manis.
Eh.
Ollin udah kayak kelinci, lompat sana sini. Petik ini itu. Gak anteng pokoknya.
"Lo suka?" Tanya gue membuka pembicaraan. Dari pada didiemin gini.
Dia ngangguk. "Duduk sini deh" ujar gue sambil nunjuk tempat disebelah gue. Dia nurut. Ck. Gemesin. Eh kenapa lagi.
Dia masih sibuk dengan kegiatannya. Kalo gini, kapan dia bilang makasihnya?
Awalnya dengan kesal gue membalikan badan ollin, tapi akhirnya jantung gue sendiri yang dag dig dug. Gue tatap matanya, lucu. Gue tatap hidungnya, indah. Dan ini yang ngebuat gue semakin gak tenang, dengan sendirinya mata gue natap bibir kecilnya. Astaga, manis gak ya? Eh.
Demi ngilangin rasa aneh gue ini, gue petik bunga dandelion yang dideket gue. Lalu setelahnya gue nengok kearahnya, dia natep gue bingung. Gemesin. Please.. perasaan apa ini.
Gue pasang bunga dandelion yang gue petik kearah atas daun telinganya. Meski tangan gue bergerak melakukan itu, tapi mata gue gak bisa teralihkan dari bibirnya. Pengin gue...
Eh gue itu cowok berwibawa! Punya harga diri! Dan gue gak mau dibilang cowok berengsek yang dengan seenaknya ambil first kiss orang. Tapi kalo dia udah kiss sama lainnya?
Gue nangkup wajahnya. Dia keliatan canggung banget. Dan itu justru imut bagi gue.
Setan ganteng dengan enaknya masuk ke tubuh gue dan langsung ngecup dia pas di bibir.
Gawat! Gue pasti gila!!
Gak! Gue harus tenang. Bayangin aja lo gak ngapa-ngapain. Gue ngeliat pipi ollin merah.
Ups! Bener-bener buat gue harus tahan!
"Sekarang apa lo tau, perasaan ke sahabat lo itu cinta?" Gue bodo! Kenapa tanya itu! Kalo gitu kan sama aja gue mempersulit keadaan hati gue ini.
Dia diem. Gue akui dia sadar. Arggh!! Gue bodo!! Gue begok!!
♣♣♣
Gue gak tau part ini gimana. Met malem minggu ya!
Yang lagi baring sambil pegang hp angkat tangan!
Gue galo sendiri. Hiks. Udahlah banyak omong. Em, gue mau tanya nih... apa yang kalian suka dari cerita ini sih? Biar gue ngerti aja dan mungkin nanti bisa nambah peningkatan.
Thanks before and love ya!