[Ollin]
"Hah? Kak fariz dapet peringkat terakhir waktu lagi test?"
"Heheh.. iya nih, wkwk.. jangan ketawain gue yah. Sumpah gue malu banget! Apalagi nando yang cerewetnya amit-amit itu kalo ngomong kek to'a banget. Tambah jatuh deh martabat cogan gue dikampus.." Aku tertawa dalam hati mendengar omongan kak fariz yang nadanya itu bener-bener imut banget.
Dan ini adalah hari dimana gue ngobrol lewat telpon sama orang yang buat gue dag dig dug terus.
"Hahah... martabat cogan kak fariz kan udah jatuh semenjak ketemu sama gue.." ejekku. Dan kemudian gue langsung memutar badan dari tengkurap jadi berbaring dikasur.
"Iyain aja deh.. btw, lo ada waktu santai gak buat 2 hari kedepan?"
Em.. ada gak yah? aku mulai bangun dari baring tadi dan menggapai kalender di meja belajar.
Oke, semuanya sibuk. PR bertebaran dimana-mana. Hah.. gini nih derita anak SMA, berarti kalau gitu gak ada waktu santai yah?
"Gak ada.. 2 hari itu buat ngerjain PR semuaa.." jawab gue kesal.
"Eeh? Kok ngambeknya ke gue? Em.. gak ada yah? Ya udah, gue yang kerumah lo aja. Ngebantuin tugas lo biar cepet selesai."
Kok tumben...
"Kok kayaknya buru-buru amat kak?"
"em.. masasih? Ya udah biar gak buru-buru kita kerjain sekarang ya?"
Sekarang? Gila aja! Gue kan masih mau alone dulu.. hari kamis itu enaknya sendirii!!
"E..."
"Gue udah didepan rumah elo nih! Buka pintu yah.."
Hah?
Gubrak!
Klik!
Aduh!!! Pantat cantik guee!!! Untung aja gue mati'in dulu sambungannya.
Dengan segera gue lari kebawah. Ternyata Kak Nando belum pulang.
Tunggu...
Kalau kak nando belum pulang, bisa bahaya dong? Kan dilarang cowok berdua'an sama cewek dirumah.
Ah tapi...
Ting! Tong!
Oke, tarik nafas....
Hembuskan...
Tarik...
Hembuskan...
Siap!
Gue buka pintunya dengan gaya slowmotion. Dan saat itu juga gue liat ada sebuket bunga mawar.
"Argh!!!!! Mawar!!!" Teriak gue histeris. Sempet gue liat kak fariz bingung. Dia niatnya mau masuk, tapi kemudian gue jempet tuh tangan manisnya pakai pintu.
"Aarggh!! Gila lo llin! Tangan gue!!" Dengan gemetaran gue buka lagi pintunya. Tangan Kak Fariz keliatan biru. Ugh, pasti sakit yah?
"Llin, lo mau bunuh gue? Bukan gini juga kali!" Bentak Kak Fariz kesal. Ya ampun..
Kak fariz marah? Baru kali ini gue liat. Kak fariz melempar buket mawarnya kesembarang arah dan jalan menjauh dari gue.
Bagus deh kalau mawarnya dibuang. Tapi kak fariznya jangan pergi dong..
"Kak fariz!!" Rengek gue sebelum akhirnya gue bisa dideket kak Fariz dan kemudian memeluknya dari belakang.
Kak fariz hangat..
Sama kayak papa..
Gue kangen.
"Kak.."
"Apaan?" Tanyanya jutek. Ihh kok kak fariz jadi jutek? Dan sekarang kenapa malah gue yang keliatannya genit banget?
Cinta membawa perubahan..
"Lo marah ya?"
Dia diam..
Tuhkan..
Kok jadi gini sih?
"Kak..." rengek gue sekali lagi.
Kak fariz melepas pelukan dari belakang gue, ah.. gue gak mau lepasss!!! Gue nunduk dalam.
Dan yang gue liat, bayangan kak fariz berpindah kearah lain. Dan berarti wajah kak fariz juga menghadap arah lain kan?
Gue mendongak, dan tepat saat itu kak Fariz lagi menatap gue tepat dimanik mata. Tapi tatapannya datar gitu.
Ihhh!!! Kak Fariz gak bisa dimengerti banget sih!!
"Tatap gue" pintanya datar, tapi bisa membuatku langsung jantungan. Gila!
Dengan perlahan namun pasti gue mulai menatap Kak Fariz. Dan juga tepat dimanik matanya.
"Sekarang lo sadar dengan perasaan gue?"
"Engga" jawabku bingung. Lha, tadi suruh liat matanya. Sekarang malah ditanyain perasaannya, apaan maksudnya?
"Apa sesulit itu perasaan gue diliat?"
"Ya"
"Lo aneh"
"Eh?" Gue aneh? Yang bener aja? Bukannya kak Fariz yang aneh?
"Lo itu susah banget gue tebak. Lo itu kayak berlian."
Kak Fariz kok ngomongnya makin ngawur?
"Lo tau? Berlian itu susah untuk kita tebak. Gue menebak berlian itu yang didepan gue ini asli, tapi nyatanya bukan. Gue menebak berlian yang didepan gue ini bakal dengan mudah tau perasaan gue ternyata salah. Gue menebak berlian didepan gue ini bakal cepat tanggap dengan semua yang gue beri ternyata tak seperti yang gue pikir." Lanjut Kak Fariz sambil menutup matanya kemudian dia menghirup udara disekitarnya dalam-dalam, lalu dikeluarkannya lagi secara perlahan.
"Udah ah, ayok masuk. Gue pegel berdiri diluar." Lanjut Kak Fariz lagi sambil jalan melewatiku.
Yang tadi kak Fariz bilang cuma karena kak Fariz lagi ngigau kan?.
♣♣♣
Yeyey gue update langsung 2 part sekaligus! Tapi pendek-_- ah tau.. Seperti a.n di part sebelumnya.. Virus malas mengetik sedang merajalela. Wkwkwk..
Maaf kalau mengecewakan, dan kalau sudah bosan dengan cerita ini yang udah gak apa.. yang penting makasih udah mau baca:'3
Love yaaa!!