7. Semuanya sehatkan??

1.5K 61 0
                                    

Hari ini materi pertama ipa.

Susah? Gak masalah.

Materi kedua, Matematika.

Ribet? Gak juga.

Istirahat.

Kantin ramai? Gak masalah.

Terus? Nisa yang masalah.

Liat deh, dari tadi nisa bawaannya senyum melulu. Terus juga kadang buka hp, sambil ketik, senyum lagi. Kadang juga nengok ke arah bangku yanuar. Mereka juga saling lempar senyum.

Ada apasih sebenernya ini?

"nis lo kenapa?"

"Hem? Menurut lo, gue kenapa?"

"Sinting?"

"Ya udah itu juga tau." Cengo. Ini nisa kan? Dengan cepat aku menggenggam tangan nisa sambil baca ayat-ayat al quran.

"Hah? Llin! Elo kenapa?"

"Ngusir jin dalam tubuh lo" jawabku enteng.

"Sinting!"

"Lo gila!"

"Bodo!"

"Bego!"

"Otak kelinci!"

"Otak semut!"

"Arggh. Bisa gila gue ngomong sama lo, mending maen hp lagi."

"Gue juga bisa gila ketularan virus lo"

Hening.

Sebenernya Apa hubungan nisa sama yanuar? Apa mereka pacaran? Kalo gitu. Mereka ngelanggar janji kita bertiga? Tau ah. Peduli amat.

♣♣♣

"Asallammuallaikum, ollin pulang!" Seru ku.

Kok sepi? Jangan-jangan kak nando lagi nyanyi didepan kipas angin? Wah kalo iya. Emang dasar jones tuh kakak-kakak.

"Kak nando!!"

Aku berjalan ke arah tempat kipas angin. Tapi sepi. Berarti aku salah dong? Wah jahatnya diriku.

Ya udah deh ke kamar.

Hah... merebahkan diri dikamar sendiri ternyata enak ya. Tanpa ada pengganggu. Seperti..

"Ollin gue laper!! Buatin gue nasi goreng kek"

....kak nando.

Bete!!!!!!

"Yaelah, buat sendiri napa! Udah gede juga."

"Heh.. kan cuma nasi goreng buatan adik gue tercantik yang enak. Makannya nasi gorengnya juga diliat cantik."

Tumben..

"Ya udah." Aku membuka pintu kamar, dan disana terlihat dua cowok. Yang satu, lagi tersenyum buatan- you know? - dan satu lagi bersandar di sebelah kanan pintu kamarku.

"Sok kul!" Cibirku lalu turun ke bawah menuju dapur. Kerjain gak yah? Tapi dia kan gak ngejahatin gue.

Tapi soal hp yang jatoh. Harus ada balas dendam!.

Mau bilang aku jahat? Emang peduli?.

♣♣♣

Sorry kalo ditokoh ini gak nyenengin buat kalian. Ollin dari awal emang aku niatin buat gitu.
Ollin : jahat lo thor! Awas gue balas! Liat aja!!
Author : sorry llin. Tapi nanti lo bakal gue rubah deh. Thanks mau main ditempat gue. Selamat berbalas dendam!!*kaburr*
Ollin : *kejar-kejar author sambil jambak-jambak rambut*
Oke yang itu abaikan. Trims yang udah mampir baca!! Semoga tetap jadi pembaca setia ceritaku.
Love you all<3

Ajarkan Aku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang