5. Hp baru!!

1.6K 60 0
                                    

Ternyata menikmati suasana senja itu menyenangkan ya..

Hm...

"Hei!" Seseorang menepuk bahuku. Gak keras, gak lembut. Tapi biasa, santai. Kalau dari gelagat gini sih aku udah tau dia siapa.

Dari ekor mataku dia langsung menghambur duduk disampingku. Dia membawa sebuah kotak. Apaan ya isinya?. Ah palingan juga buat Nisa. Ya kan? Gue emang selalu menjadi obat nyamuk.

"Tumben sendiri?"

"Gitu deh.." jawabku malas. Yanuar tuh aneh deh. Tadi aja waktu di KFC. Dia deket banget sama nisa. Terus sekarang jadi ngedeketin aku. Maksud dia itu sebenernya apa sih ya?

"Lo bawa apa?" Tanya ku basa-basi. Dari pada mingkem mulu.

"Ohh ini... buat sahabat gue yang gue sayang.." sayang? Apa itu artinya cinta?

Aku cuma bisa diem. Gak tau mau ngomong apa lagi. Sakit hati? Gak tuh. Cemburu? Yes!

"Ini buat lo.."

Meskipun gue tomboy tapi buat ini harus gimana? Apa engga shock? Kaget? Gak kedip? Jadi bego mendadak? Kok gue gini?

"Serius?"

"Yap.." dengan tangan yang tiba-tiba gemetaran. Otak jadi kusut. Gue ambil kotak itu.

"Thanks.."

♣♣♣

Kira-kira apa yah isinya?.

Srek..srek..

Heh, apa segugup itu yah?

Dan.....

Hp? Yanuar kasih hp? Yang bener aja?

Di hp nya kontak itu udah ada nama temen-temen yang aku kenal, orang tua, dan mereka berdua tentunya.

Kalo ini sih jelas aja aku tau. Yanuar pasti dibantu nisaa. Kok tiba-tiba ngeselin? Aku suka sama yanuar? Oke kita test!.

Caranya? Sms dia lah..

Yan..
Send.

Yo?
Yanuar.

Gak apa test aja..
Send.

Oke!
Yanuar.

Tuhkan.. gemetaran sendiri. Berarti ia dong aku suka sama yanuar?.

Yan?
Send.

Opo?
Yanuar.

Thanks..
Send.

Iyoo..
Yanuar.

Nah lho? Kok senyum-senyum sendiri? Apa aku cinta? Tunggu! Kayaknya...

Yan gw mw mnta tolong nih..
Send.

Gw gk ada lontong!
Yanuar.

Lontong???

Tolong yanuar-_-
Send.

Oh oke. Apa tuan putri?
Yanuar.

Deg! Deg! Deg! Hadeh.. jantungnya kok gini sih?

Tarik nafas...

Hembuskan...

Oke!

Lo.. mau gk ajarkan gw cinta?
Send.
5 menit.....

10 menit.....

15 menit.....

tuh kan. Kesel deh. Harusnya gak usah semudah itu percaya tentang cinta dan juga dia. Yanuar.

Drrttt.... Drrrtt.... Drrrtt....

Hah? Dengan segera ku ambil hp ku. Dari yanuar?

Isinya.......

♣♣♣

Ajarkan Aku CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang