[Ollin]
Dengan segera gue lari dan ngerampas hp kak nando. Dari ekor mata gue bisa liat kak nando menaikan alisnya, ah bodo amat. Gue kan kangen ama kak farizz..
"Kak fariz!!! Lo kemana?!! Main kerumah dong... please ya.."
Hening....
"Hallo kak?"
Lagi hening. Halah.. ini kenapa lagi sih?!! Kenapa diseberang sana gak ada suara kak fariz?!!
"Kak fariz?" Oke ini yang terakhir, kalo gak ada sautan gue banting nih hp.
"KAAKK FARIZZZZ!!! KAK FARIZ!! KAK FARIZ!!!" gue munafik. Bilangnya tadi yang terakhir, tapi nyatanya gue masih penasaran dan manggil berkali-kali.
Gubrak!
Klontang!
Bugh!
Prang!!!
Nah lho? Kok jadi rame banget?
"K..."
"Eh iya, ini ollin? Oh ya ampun.. gue kira kuntilanak mau ngelahirin. Kenapa?"
What??!!! Ini kak fariz yang emang polos atau pura-pura polos? Tadi kan udah aku jelasin panjang lebar.
Saking keselnya gue jambak rambut orang sebelah gue yang lagi duduk sambil nonton tv. Gue tarik sana-sini. Ah gak perduli siapa orang itu.
"Heh.. gak jadi deh kak.." balas gue lesu bercampur kesel.
Klik!
Pasti tadi kak fariz gak ngedengerin omongan ollin. Hiks. Ollin sedihhh!!!!
Gue elap ingus gue ke baju orang yang disebelah gue tadi. Lalu setelahnya gue tendang pantat tuh orang.
Bugh!
Sekarang kayaknya dia lagi nylungsep deh. Ah bodo amat.
Gue balik ke dapur dengan lesu. Samar-samar gue bisa denger teriakan kak nando yang marah.
Emangnya gue salah apa sih?
♣♣♣
"Lo tau tempat ini dari mana llin??" Pekik Nisa histeris. Yaiyalah, orang dia gue bawa ketempat biasa gue murung. Bukit belakan Kampus dandelion.
"Gue sendiri lah.." gue bo'ongnya ketauan banget. Lagian nisa kenapa lupa kalau gue pernah cerita dibawa kak fariz ketempat ini? Tuhkan kak fariz lagi. Grrr..
"Seriusan?"
"Gak lah! Gue yang bawa dia kesini, baru dia tau ada tempat gini'an.." kali ini ada suara makhluk halus kece tak diundang menyambar jawaban yang harusnya gue jawab.
Beneran deh, dia kece banget buat hari ini aja. Emm.. pertama nih ya rambutnya yang hitam pekat itu keliatan acak-acakan kayaknya sih lagi frustasi tapi itu kece sumpah! Terus bajunya, makhluk halus kece itu pakai t-shirt putih yang ada tulisannya 'i love you'. Dibalut jaket warna hitamnya yang bagian lengan dilipat sedikit. Gilaa kece!!!
"Ooh heheh... kak fariz toh. Iya sih si ollin juga pernah cerita kalau kak fariz bawa dia ke sini.."
Tuh inget. Kenapa tadi engga? Pasti lagi tergile-gile ama ke-kecean kak fariz ya? Aaaaa gak boleeh!!! Ke-kecean kak fariz hanya boleh milik gue seorang!!!!
Eh gue tadi mikir apa? Ke-kecean kak fariz hanya boleh milik gue seorang? ITU TYPO!!!!
Gue ngelirik nisa yang dari tadi pasang mupeng ke kak fariz, yaelah.. kak fariz tetep sama aja kali.. cumann gimana yah..