[Fariz]
"Nih!"
"Huaaaa... lo serius?!!!"
"Iya, kenapa?"
"Lo bener-bener ada rasa sama adik gue?!!! Yang bener aja!!"
"Masih mending jujur, dari pada gak jujur lo gak bakal dapet duit gratis kan?" Cibir gue. Ya hari ini adalah hari terakhir taruhan gue sama nando, dan sekarang juga gue harus sportif.
"Hehehe... Makasih Fariz sayaanggg.."
"Mual gue ngedengernya." Jawab gue kemudian balik mau masuk kelas.
"Riz tunggu woy!"
Seminggu udah lewat, dan selama seminggu itu gue gak pernah lagi sekalipun dateng kerumah nando. Gue tau kok pasti sekarang ollin lagi nangis kejer-kejer gegara kangen ama gue. Sok pede aja deh. Siapa taukan si ollin emang lagi nangis kejer-kejer.
[Ollin]
Suara ribut musik dan bantal jatuh terdengar dari kamar gue. Pasti sekarang nisa lagi gila-gilaan sendiri.
Dengan segera gue lari menuju kamar gue. "Nisa woii!!! Lo kenapa?!!!"
"Haaah??!!! Ollin lo bilang apa?!!" Gila. Nisa pasti sekarang lagi pengin have fun. Mentang-mentang sekolah lagi libur 3 hari. Tapi kan jangan kamar gue juga bisaaaa...
Gue cabut kabel yang nancep di colokan listrik, dan seketika semua hening. Nisa yang lagi muter-muter kepalanya gak jelas langsung berhenti. Rambutnya yang panjang lurus sekarang udah kayak rambut singan jantan.
"Lo kenapa deh?" Tanya nisa sambil merengut.
"Lo udah gila ya? Kamar gue sekarang udah kek kapal pecah tau gak! Grrr.. mana lagi males ngerapiin kamar."
"Maaf kali llin.."
Tok..tok..tok...
"Ollin lo dikamar? Bikinin gue makan lah.. laperr" itu suara kak nando. Tunggu, kalau kak nando pulang cepet gini berarti dia bareng kak fariz dong?
Seperti ada setan cantik, gue langsung ngerapiin kamar. Bodo amat sama pendapat nisa nanti.
"Lho llin? Ta...tadi lo bilang.."
Tuhkan..
"Sstt... diem ah."
[Fariz]
"Riz, kerumah gue yok."
"Gak ah, gue sibuk."
"Yaelah pelajaran aja juga. Cuma hari ini aja. Masa lo gak kangen ama orang yang udah menempati hati lo itu?"
Mulut nando rasanya bener-bener pengin gue sumpelin bulu ketek. Kebanyakan omong.
"Kan tinggal beberapa hari lagi gue mau ujian kelulusan S1, jadi gue harus rajin dong." Jawab gue jengkel yang kemudian menyambar tas, lalu memakainya.
"Terus kalo gitu lo bakal ninggalin adek gue gitu aja? Ninggalin dia dengan perasaan antara lo dan adek gue?" Sekarang suara nando mulai meninggi, gue bisa rasain ada aura marah disini.
Dan sekarang...
Oke.
Gue baru nyadar. Gue gak bisa gitu aja ninggalin ollin.
Tapi gue juga gak bisa gitu aja mengingkari janji gue sama mama.
"Gak. Gue gak akan seperti yang lo pikir itu, lagian kalo gue mau pergi gue bakal ngomong sama dia baik-baik. Sekarang lo percayain aja sama gue dan ollin." Gila. Dari mana gue bisa ngomong gitu? Gak kepikiran sekalipun lagi lagi. Cinta emang membawa perubahan.
"Terserah lo.." nando memukul bahu gue pelan kemudian pergi ninggalin gue sendiri.
[Ollin]
Setelah ngerapiin kamar gue langsung ninggalin nisa yang sendirian dikamar menuju dapur tanpa melihat dulu dengan siapa kak nando pulang.
"Apa?! Ujian akhir S1 lo minggu depan? Kok cepet amat?"
"…"
"Ya ampun riz.. Gue kan udah bilang terserah lo deh, tapi yang pengin gue mau jangan sampe lo buat adek gue nangis."
Tunggu..
Gue lagi ngiris bawang merah langsung berhenti, kemudian ngintip kak nando dari balik pintu penghubung dapur dan ruang keluarga. Dia lagi telponan, kayaknya sih sama cowok. Tapi kenapa tadi pakai bawa-bawa nama gue? Dan.....
Tadi ada 'RIZ'. Rizki? Atau ceweknya Rizka? Ah tapi udah putus. Rizva? Mantan juga, Rizal? Ah nama siapa juga itu. Terus siapa yah??? Jangan-jangan... Kak Fariz?!!
♣♣♣
Sorry ya kalau gue selalu update pendek. Gak jelas juga. Keep Vomment ya! See you;)