Hallo reader!! Ini adalah karya pertama saya, jadi mohon maaf jika ceritanya sedikit tidak jelas dan jika ada sedikit persamaan baik tokoh ataupun kejadian itu adalah unsur yang tidak disengaja dan karya ini murni dari imajinasi saya🙏🏻🙏🏻. Saya juga mohon maaf jika panjang dari setiap part tidak setabil, oke happy reading!!
~~~
Bicara tentang hidup atau kehidupan yang banyak menyimpan misteri dan rahasia memang tidak ada habisnya. Mulai dari orang-orang yang berkedok baik berwatak brengsek ataupun orang-orang yang kita nilai buruk bahkan yang kita remehkan dan pandang sebelah mata dialah orang yang kelak menolong kita. Dalam hal ini sebuah pepatah "Don't judge book by the cover' sangat nyata adanya. Kita tidak dapat menilai bahkan menentukan sifat atau watak seseorang hanya dari penampilanya saja, tetapi kita harus benar-benar mengenal seseorang tersebut untuk dapat mengetahui watak aslinya.
Cerita ini akan membuktikan kalimat-kalimat diatas lewat kisah dua orang remaja yang memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan penampilannya. Mereka adalah Agatha Clein Pamungkas, seorang gadis remaja tomboy penggemar pemen kaki dan Alvino Galen Praharja, pria dingin dan cuek yang memiliki image siswa teladan berotak jenius yang ternyata adalah seorang leader dari geng terkenal di ibu kota.
Agatha adalah anak kedua dari pasangan Alden Pamungkas dan Elvina Pamungkas, abangnya bernama Agam Pamungkas yang memiliki selisih umur 1 tahun dengannya. Ayahnya adalah salah satu pengusaha terkenal di tanah air, sedangkan ibunya adalah seorang desainer dengan banyak cabang butik di tanah air.
Alvino sendiri adalah anak serta pewaris tunggal Praharja Company. Ayahnya bernama Beni Dirgantara Praharja dan ibunya bernama Sarah Fransis. Keluarga Vino adalah keluarga yang unik dimana setiap harinya selalu ada kehebohan yang dibuat bundanya Sarah serta ayahnya yang humoris. Alvino sendiri adalah orang yang hangat saat bersama keluarganya tetapi sangat dingin dan tidak tersentuh untuk orang lain.
~~~
TBC
Gimana nih prolognya? Apakah ada dari kalian yang sudah bisa menebak mungkin bagaimana alur cerita saya?
Jangan lupa vote dan commentnya, terimakasih :3
KAMU SEDANG MEMBACA
About Life
Teen FictionIni tentang kehidupan dua orang remaja yang sama-sama memiliki sifat yang bebanding tebalik dengan penampilan dan gaya hidupnya. Ini ceita tentang Agatha Clein Pamungkas, seorang gadis yang bisa disebut seorang troublemaker di sekolahnya, ia gadis t...