13

2 1 0
                                    

Arena balap malam ini cukup ramai walau sempat gerimis kecil menjatuhkan dirinya kembali, hal ini juga karena sang raja jalanan aka Bang Vino kita kembali ditantang oleh musuh bebuyutannya Mang Alex, tentunya banyak anggota dari kedua belah bihak disini dan jangan lupakan cabe-cabe kurang belaian yang sedang mencari mangsa pria tampan yang kaya, cuiihhh menjijikan-kata Atha. 

Atha, Agam dan Keenan terlihat sedang berada di sebuah cam yang biasa digunakan oleh beberapa orang, mereka seperti sebuah geng, tetapi hanya sebuah perkumpulan remaja biasa, ha'ah ga jelas, dan jangan lupakan Vanya dan Andre yang sudah nangkring disana dan beradu bacot. Kedua makhluk tersebut ternyata tidak hanya rusuh disekolah saja tetapi ditempat tongkrongan juga, cam tersebut sebenarnya milik anak Trisakti hanya mereka ber3 yang dari Smanuba. Mereka berada disini tentunya setelah melewati sebuah drama pamitan yang anti mainstream, begini nih...

Atha yang telah siap dengan pakaian hitamnya menunggu dua curut di tangga, lama sekali mereka, aneh memang sepertinya disini perlu diragukan apakah Atha yang cewek ataukah mereka berdua? Atha berdecak kesal dibuatnya, karena terlalu jengkel mereka lam Atha pun memutuskan pergi ke kamarnya Abangnya untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan. Didobraklah pintu kamar Agam oleh Atha, melongo lah dia dibuat dua curut. Terlihat mereka hanya mengenakan boxer masing-masing dengan berbagai pakaian yang berserakan di lantai, kasur, sofa bahkan walk in closet pun sudah tidak tertata.

" Ya Allah tuhanku!! Lo berdua ngapain ngeberantakin baju sih!! Heran gue, tinggal pake baju aja ribetnya ngalahin orang mo lahiran kita pergi ke sirkuit malem-malaem bukan kondangan, gila lo ya, ck" Decak Atha kesal dan tak habis pikir dengan kelakuan keduanya.

" Lailah Tha, kali aja ada cewek cantik gitukan, ye nggak Gam?" Celetuk Keenan yang dibalas anggukan setuju Agam, tidak sadarkah mereka disana hanya ada para cabe?

" Cabe kiloan mau lo pada hah!?!" Damprat Atha kesal.

" Ya kaga si..." Jawab mereka lemas.

" Dah tuh pake gue disini 5 menit" Ucap Atha sambil melemparkan pakaian ke wajah mereka masing-masing dan berseedekap dada.

" Lo keluar dulu lah, malu kita." Jawab Agam yang diangguki Keenan.

" Malu apaan, gue udah liat cacing lo pada, kaga sadar apa kalo lo cuma pake boxer?" Celetuk Atha lempeng tanpa malu. EDANN!! Mendengarnya mereka berdua pun segera meneliti penampilannya masing-masing dari atas ke bawah, dan benar hanya celana dalam!! Malu lah mereka senjatanya terekpos, mereka pun buru-buru memakai pakaiannya dan berlarian menuruni tangga meninggalkan Atha, ck ck ck biadap sekali mereka ini.

" Bunda!! Atha izin ke sirkuit ya! Bosen dirumah!!"

" Onty anaknya Atha bawa ke sirkuit juga ya!!" Izin Atha kepada Bunda dan Onty Vani.

" Iyaa, pulang bawain bunda martabak Mang Ujang!!" Balas Bunda tanpa beban.

" Ha'ah Tha, bawa aja buang ke sungai biar hanyut sekalian kalo perlu." Jawab Onty lempeng yang sukses membuat mata Keenan mendelik dan Agam yang tertawa nista. EDANN EMAK-EMAK INI!

" Tega banget si mak, buang anaknya yang ganteng, comel, baikhati dan tidak sombong ini." Celetuk Keenan dramtis.

" Kamu nyusahin, suka ngehabisin jatah makannya Emak!!" Jawab Onty tanpa ragu, hal ini sukses membuat tawa Agam bergerai dan Atha yang melayangkan tatapan mengejek.

" Papa!! Atha ke sirkuit!!"

" Pak!! Anakmu yang tamvan ini mau maen!!" Izin Atha dan Keenan bebarengan.

" Nah bagos Tha, ntar menangin ya biar papa nggak perlu ngasih uang jajan lagi, sering-sering juga nggakpapa kok." Jawab Papa enteng dan bahagia, EDANN!! Dan menghadirkan sebuah teriakan kematian....

" ALDENN PAMUNGKASSSS!!!" Sahut Bunda membahana, membuat ke3 pria dewasa terkejut dan bergidik dengan ancaman-ancaman bos besar yang akan datang, brrr ngeri cuy. Sedangakn dua curut kita telah tertawa ngakak. BIADAPP!!

" Iyee, pulang bawain bapak makanan yee!!" Jawab Om yang sedikit lebih santun dari Papa.

Atha mengambil motor hitam kesayangannya dan Agam yang mengambil motor yangn sering ia gunakan ke sekolah, sedangkan Keenan, ia nebeng Atha karena takut nyawanya melayang jika digonceng Agam yang tidak tau aturan.

TBC
Vote komennya jangan lupa😉

About LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang