Nerochyitis 14(B)

792 125 38
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote anda coment

Lope you...

Typo? Tandai okee😂😂





Taehyung duduk termenung disofa sambil menonton TV. Joy bergelanjut manja di lengan Tae. Hari ini sudah tepat satu bulan Jennie pergi dari rumah.

Tiba-tiba saja Taehyung teringat dengan kandungan Jennie. Apa Jennie sudah melahirkan?. Itulah pertanyaan yang ada dalam otak nya saat ini.

Taehyung juga mengingat Rowoon kemana bocah itu? Disaat kepergian Jennie, Rowoon juga hilang bak ditelan bumi, apa Rowoon pergi bersama Jennie?.

Tiba-tiba saja Taehyung teringat perkataan terakhir Rowoon pada nya. Rasa takut mulai menyelimuti relung hatinya. Taehyung takut jika keputusannya menyuruh Jennie pergi salah.

Tok.... Tok.....

Ketukan pintu membuat Taehyung dan Joy sedikit terkejut "ck.... Siapa sih yang bertamu malam-malam begini" Joy berjalan kearah pintu dan membuka nya.

Mata Joy membulat sempurna ketika melihat empat orang tersenyum pada nya "ibu! " Pekik Joy yang membuat Taehyung langsung menghampiri Joy.

Taehyung tak kalah terkejut jantung nya berdetak dengan cepat, Tiba-tiba saja rasa takut menyelimuti nya.

"Ayo Jeng kita masuk! Pasti cucu kita sudah lahir sekarang" Nyonya Kim menarik Ibu Kim dengan riang sedangkan kedua suami hanya berjalan santai memasuki rumah.

"Jennie dimana kamu nak" Teriak ibu Kim memanggil anaknya.

"Aduh Jeng jangan teriak-teriak nanti cucu kita bangun loh. Ayo kita keatas aku yakin cucu kita sedang bersama ibunya dikamar"

Taehyung yang mendengar ocehan sang ibu mendadak merasa sakit di hatinya.

"Dimana menantu dan cucu ku? " Teriak nyonya kim dengan menggebu-gebu. Nyonya kim berjalan kearah Taehyung yang sedang duduk dengan kikuk.

"Dimana Jennie? "

Nada bicara Nyonya Kim sungguh tidak bersahabat. Taehyung mengangkat dagunya dan melihat wajah merah padam sang ibu.

"Dia pergi"

"Kemana? "

"Aku tidak tau karena aku mengusirnya"

Plak......

Taehyung memegangi pipinya yang baru saja terkena tamparan dari ayah mertuanya. Ya ayah mertuanya lah yang tadi menampar nya.

Nyonya kim menatap tajam Taehyung "mengapa kau mengusir Jennie? " Tanya Nyonya kim dengan nada putus asa nya. Niat hati ingin menjenguk Jennie, tapi malah menerima kenyataan bahwa anak sulung nya mengusir istri nya sendiri.

"Ibu tanya mengapa kau mengusir nya Kim Taehyung? " Bentak sang Ibu.

Taehyung menoleh kearah sang ibu dengan wajah penuh emosi nya "karena dia selingkuh dengan lelaki lain dan mengandung anak lelaki itu. Asal ibu tau Jennie itu adalah seorang jalang!. "

Nerochytis(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang